Sukses

Top 3: Potret Jadul Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

Artikel tentang potret Annisa Pohan nostalgia saat suami masih letnan satu tahun 2004, warganet: Mas Agus sebelum glowing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Annisa Larasati Pohan atau yang biasa disapa Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono selalu menjadi pusat perhatian warganet.

Sejak menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 lalu, Annisa Pohan dengan rela meninggalkan industri hiburan untuk mendampingi sang suami.

Ketika Agus Yudhoyono menempuh studi Magister di Nanyang Technological University, Annisa Pohan juga ikut untuk ke Singapura. Setelah beberapa tahun, Annisa Pohan masih setia mendampingi perjalanan karier Agus Yudhoyono dari masih mengabdi sebagai Perwira TNI AD.

Ketika Agus Yudhoyono memutuskan untuk berhenti dari TNI dan memasuki dunia politik, Annisa Pohan tetap berada di sampingnya dan memberikan dukungan tanpa henti.

Pada Rabu (3/1/24), Annisa Pohan membagikan sebuah foto di Instagram yang menampilkan Agus Yudhoyono saat naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004.

Artikel tentang potret Annisa Pohan nostalgia saat suami masih letnan satu tahun 2004, warganet: Mas Agus sebelum glowing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak kenal takut, empat zodiak ini berani saat menghadapi konfrontasi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil dan agama chef Renatta, juri cantik MasterChef Indonesia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Annisa Pohan Nostalgia saat Suami Masih Letnan Satu Tahun 2004, Warganet: Mas Agus Sebelum Glowing

 

Dirangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono, pada Kamis (4/1/24), berikut beberapa potret romantis Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

Pada Rabu (3/1/24), melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Annisa Pohan mengunggah sebuah foto yang menampilkan Agus Yudhoyono ketika naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004.

Dalam unggahan foto tersebut, Annisa Pohan juga memberikan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk Agus Yudhoyono.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Kenal Takut, 4 Zodiak Ini Berani Saat Menghadapi Konfrontasi

Bagi sebagian orang, menghadapi konflik berarti merawat sakit perut selama seminggu atau menderita selama beberapa malam tanpa tidur. Namun bagi sebagian lainnya, pertengkaran bukanlah hal yang perlu ditakutkan, meskipun terkadang menimbulkan sedikit ketegangan. 

Jika yang terakhir terdengar seperti Anda, Anda mungkin memiliki salah satu dari empat tanda zodiak yang tidak menghindar dari konflik dalam bagan kelahiran Anda.

Jika Anda berselisih dengan pasangan, berselisih dengan anggota keluarga, atau berselisih dengan rekan kerja, lebih baik Anda mengatasi situasi tersebut secara langsung daripada membiarkan rasa frustrasi Anda berkembang menjadi kebencian. Itu sebabnya Anda selalu dapat mengandalkan tanda-tanda zodiak ini untuk mengambil langkah pertama dalam menyelesaikan suatu masalah.

Meskipun demikian, penempatan ini juga memiliki reputasi sebagai penempatan yang penuh gairah, berapi-api, dan tanpa hambatan. Ini berarti diskusi Anda tidak akan selalu produktif pada awalnya, namun jika Anda memberikan waktu yang cukup pada tanda-tanda zodiak ini, pada akhirnya mereka akan tenang. Hei, setidaknya mereka memulai pembicaraan.

Jadi, lain kali Anda membiarkan perselisihan terkecil menjadi argumen besar-besaran, Anda dapat menyalahkan kepribadian konfrontatif Anda pada tanda zodiak Anda - jika Anda termasuk salah satu dari empat zodiak ini. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Profil dan Agama Chef Renatta, Juri Cantik MasterChef Indonesia

Banyak orang terutama para penggemar acara MasterChef Indonesia yang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan pribadi Chef Renatta Moeloek, termasuk informasi mengenai agama, kekasih, pendidikan, dan perjalanan karier. 

Chef Renatta mulai meraih ketenaran yang luas ketika ia menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI. Ia menjadi satu-satunya juri perempuan dalam kompetisi tersebut sehingga memperoleh perhatian yang besar dari penonton.

Penasaran seperti apa profil lengkap Chef Renatta? Yuk simak selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (04/01/2024).

Nama Lengkap : Puti Renatta Ratnasari Moeloek

Nama Populer : Renatta Moeloek/Chef Renatta

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Maret 1994

Usia : 29 Tahun

Agama : Islam

Pendidikan : Le Cordon Bleu Culinary Arts, Prancis

Pekerjaan : Chef

Orang Tua : Nudie Moeloek dan Radianti Ratnasuminar

Pasangan : -

Instagram : @renattamoeloek

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.