Sukses

Tak Kenal Takut, 4 Zodiak Ini Berani Saat Menghadapi Konfrontasi

Berikut ini daftar zodiak yang konfrontatif saat dibutuhkan

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menghadapi konflik berarti merawat sakit perut selama seminggu atau menderita selama beberapa malam tanpa tidur. Namun bagi sebagian lainnya, pertengkaran bukanlah hal yang perlu ditakutkan, meskipun terkadang menimbulkan sedikit ketegangan. 

Jika yang terakhir terdengar seperti Anda, Anda mungkin memiliki salah satu dari empat tanda zodiak yang tidak menghindar dari konflik dalam bagan kelahiran Anda.

Jika Anda berselisih dengan pasangan, berselisih dengan anggota keluarga, atau berselisih dengan rekan kerja, lebih baik Anda mengatasi situasi tersebut secara langsung daripada membiarkan rasa frustrasi Anda berkembang menjadi kebencian. Itu sebabnya Anda selalu dapat mengandalkan tanda-tanda zodiak ini untuk mengambil langkah pertama dalam menyelesaikan suatu masalah.

Meskipun demikian, penempatan ini juga memiliki reputasi sebagai penempatan yang penuh gairah, berapi-api, dan tanpa hambatan. Ini berarti diskusi Anda tidak akan selalu produktif pada awalnya, namun jika Anda memberikan waktu yang cukup pada tanda-tanda zodiak ini, pada akhirnya mereka akan tenang. Hei, setidaknya mereka memulai pembicaraan.

Jadi, lain kali Anda membiarkan perselisihan terkecil menjadi argumen besar-besaran, Anda dapat menyalahkan kepribadian konfrontatif Anda pada tanda zodiak Anda - jika Anda termasuk salah satu dari empat zodiak ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Sebagai tanda api yang menyala-nyala, Aries dikenal mengejar apa yang mereka inginkan dengan kekuatan penuh. Tingkat motivasi seperti ini sering kali memunculkan sisi asertif dalam diri si domba jantan, jadi jangan kaget jika energi tersebut meluap ke dalam perselisihan. Aries juga sangat bersemangat, hingga hampir menjadi agresif, jadi ingatlah bahwa perseteruan dengan mereka mungkin akan bertambah buruk sebelum menjadi lebih baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Diwakili oleh sifat keras kepala, Taurus memiliki sifat keras kepala yang mencegah mereka untuk mundur dari suatu argumen – bahkan jika mereka tahu bahwa mereka salah – yang berarti mereka dapat mengulangi percakapan yang sama selama berjam-jam sampai orang lain akhirnya keluar dari pembicaraan. Namun jangan khawatir, karena setelah beberapa hari berdebat, sisi rasional dari tanda bumi ini pada akhirnya akan terungkap. Kamu harus bersabar.

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Jika ada salah satu zodiak yang tidak takut mengutarakan pendapatnya, itu adalah Scorpio. Zodiak air ini tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menimbulkan rasa sakit dengan lidahnya yang menyengat, yang mungkin menjelaskan mengapa scorpio cepat melawan saat berdebat. Selain itu, seperti halnya Aries, kepribadian Scorpio yang penuh gairah juga memicu sisi argumentatif mereka. Singkatnya, berkelahi dengan mereka akan berakhir dengan kekalahan.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Sebagai tanda utama yang memulai dari diri sendiri, Capricorn memiliki kemampuan yang mudah untuk mengambil alih. Jadi, jika mereka merasa Anda tidak berusaha keras, baik dalam lingkungan kerja atau dalam suatu hubungan, tanda bumi yang serius ini tidak akan segan-segan memberi tahu Anda bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka tidak akan bersikap kejam dalam hal ini, namun mereka akan sangat blak-blakan, dan ini bahkan lebih buruk lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.