Sukses

Mengenal Blissoo, Agensi Jisoo Blackpink dan Kakaknya untuk Kegiatan Solo

Jisoo Blackpink dikabarkan akan bergabung dengan agensi bentukan kakaknya, Blissoo

Liputan6.com, Jakarta K-media melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK telah menandatangani kontrak dengan perusahaan saudara laki-lakinya bernama BIOMOM. Perusahaan ini terutama berfokus pada makanan untuk anak-anak, namun bersama Jisoo mereka juga akan memulai sayap manajemen artis baru yang disebut BLISSOO.

Usaha solo Jisoo BLACKPINK kemungkinan besar adalah BLISSOO

Dalam laporan eksklusif dari Xportnews pada 2 Januari, terungkap bahwa Jisoo BLACKPINK akan mengelola aktivitas solonya dengan perusahaan kakak laki-lakinya, BIOMOM. Dikenal dengan fokusnya pada makanan fungsional sehat untuk bayi dan balita, BIOMOM, yang dipimpin oleh saudara laki-laki Jisoo, Kim Jung Hun, baru-baru ini membuat gebrakan dengan berekspansi ke industri hiburan. 

Rencana bisnis baru, yang diumumkan melalui pemberitahuan perekrutan untuk BLISSOO, bagian hiburan BIOMOM, telah memicu spekulasi tentang keterlibatan Jisoo.

Pemberitahuan perekrutan, disertai foto Jisoo, menegaskan komitmen BLISSOO untuk mengembangkan bisnis hiburannya secara pesat baik di dalam negeri maupun internasional. Hal ini memicu antisipasi bahwa Jisoo akan dikelola di bawah pengawasan keluarganya, dengan perusahaan mempekerjakan staf untuk berbagai peran, termasuk manajer konten video dan artis berpengalaman yang bertanggung jawab atas keamanan.

“[Blissoo adalah] kolaborasi antara artis dan startup yang tidak dapat dengan mudah dialami di tempat lain,” demikian bunyi pengantar lowongan pekerjaan tersebut.

“[Kami] berkembang pesat di Korea dan luar negeri dalam industri hiburan, untuk membantu artis berkembang lebih jauh dan membuat artis dicintai oleh lebih banyak penggemar K-pop. Kami mencari staf yang akan merevolusi industri K-pop di dan di luar Korea bersama kami."

Terlepas dari rumor seputar kepindahan Jisoo, perwakilan BIOMOM menyampaikan ketidakpastian mengenai hubungan antara BIOMOM dan BLISSOO, dengan menyatakan, "Sulit untuk mendefinisikan hubungan dengan BLISSOO, dan kami bahkan tidak mengetahui hubungan keluarga CEO."

Menyusul kepergian Jisoo dari YG Entertainment untuk melanjutkan perjalanan solonya, dugaan kolaborasi dengan BIOMOM mengisyaratkan sistem yang dikelola keluarga. Dengan ikatan yang kuat yang sudah terjalin antara Jisoo dan saudara laki-lakinya, ekspektasi tinggi terhadap babak baru dalam karirnya, saat dia berupaya untuk membawa bakat uniknya ke permukaan di bawah sistem agensi satu orang.

Sementara itu, kontrak YG Entertainment dengan Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa dari Blackpink berakhir pada tahun 2023. Keempat anggota memilih untuk melanjutkan aktivitas grup mereka dengan agensi tersebut tetapi tidak menandatangani ulang untuk aktivitas solo mereka.

Jennie mengumumkan pada 24 Desember bahwa dia akan memulai aktivitas solonya melalui label yang didirikannya sendiri, OA (Odd Atelier).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Canggung Jisoo BLACKPINK Hias Kue Natal: Ini Natal, Bukan Halloween

Beragam aktivitas Jisoo BLACKPINK kerap menjadi sorotan penggemar. Begitu pula ketika pelantun "Flower" ini menghias kue Natal yang dibagikan dalam video di channel YouTube miliknya "Happy Jisoo 103%" pada Senin, 25 Desember 2023.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa (26/12/2023), saat itu, Jisoo bercerita dengan penggemar sambil menggambar mata, hidung, dan mulut pada marshmallow untuk menghias kue Natal. Namun, dia mengundang tawa dengan penampilannya yang canggung sambil terus berhenti dan berkata, "Kelihatannya aneh", "Tunggu sebentar", dan lainnya.

Ia bercanda sembari fokus ke karya dekoratifnya, "Aku tidak melakukan kesalahan ini kawan. Ini yang aneh, salahkan peralatannya. Aku yang terbaik."

Setelah menyelesaikan kuenya, Jisoo berkomentar, "Ini yang terburuk, apa ini?"

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK yang Berulang Tahun 3 Januari

Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, berulang tahun ke-29 pada 3 Januari 2024. Pemilik nama asli Kim Ji-soo ini tak hanya memiliki visual yang menawan, tetapi juga kepribadian yang cukup unik.

Jisoo juga memiliki sederet fakta menarik yang tak banyak diketahui publik. Mengutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik Jisoo BLACKPINK:

1. Hobi baca buku

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle Korea pada 2017, Jisoo mengatakan bahwa membaca buku adalah caranya menghilangkan stres. Ia kerap terlihat membawa buku bacaan saat berada di bandara.

Beberapa buku yang dibaca Jisoo adalah Norwegian Wood, Memory Man, The Great Gatsby, Demian, dan Me Before You. Selain membaca, Jisoo juga mengaku suka menulis dan bercita-cita menjadi penulis sejak kecil. Suatu saat, Jisoo ingin merilis buku tentang kehidupannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.