Sukses

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK yang Berulang Tahun 3 Januari

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle Korea pada 2017, Jisoo mengatakan bahwa membaca buku adalah caranya menghilangkan stres. Ia kerap terlihat membawa buku bacaan saat berada di bandara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu member BLACKPINK, Jisoo, berulang tahun ke-29 pada 3 Januari 2024. Pemilik nama asli Kim Ji-soo ini tak hanya memiliki visual yang menawan, tetapi juga kepribadian yang cukup unik.

Jisoo juga memiliki sederet fakta menarik yang tak banyak diketahui publik. Mengutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik Jisoo BLACKPINK:

1. Hobi baca buku

Dalam sebuah wawancara dengan majalah InStyle Korea pada 2017, Jisoo mengatakan bahwa membaca buku adalah caranya menghilangkan stres. Ia kerap terlihat membawa buku bacaan saat berada di bandara.

Beberapa buku yang dibaca Jisoo adalah Norwegian Wood, Memory Man, The Great Gatsby, Demian, dan Me Before You. Selain membaca, Jisoo juga mengaku suka menulis dan bercita-cita menjadi penulis sejak kecil. Suatu saat, Jisoo ingin merilis buku tentang kehidupannya.

2. Tidak mau menangis di depan umum

Produser musik BLACKPINK, Teddy mengatakan, tidak pernah melihat Jisoo menangis. Hal itu diungkapkan dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix.

Bahkan, tiga member BLACKPINK lainnya juga hampir tidak pernah melihat Jisoo menangis. Jisoo mengaku bisa menangis saat sendirian. Bahkan, ia mudah menangis hanya ketika menonton video tentang hewan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes MBTI

3. MBTI sering berubah

Saat melakukan tes kepribadian MBTI, hasil yang didapat Jisoo selalu berubah. Kebiasaan Jisoo ini pun sering menjadi bahan godaan dari para fansnya yang dijuluki Blink.

4. Suka makan hot pot

Hidangan hot pot menjadi makanan favorit Jisoo, bahkan saat sedang konser di Amerika Serikat atau Eropa. Hot pot adalah teknik memasak ala China berupa wadah berisi kuah kaldu yang dididihkan. Kuah tersebut lalu diberi isian berupa aneka sayur dan daging.

5. Memiliki kepribadian 4D

Kepribadian 4D merupakan istilah yang terkenal di Korea bagi orang yang memiliki kepribadian tak terduga. Pemilik kepribadian ini cenderung absurd dan memiliki tingkah aneh, seperti menaruh benda-benda di kepala dan menunjukkan ekspresi lucu.

Jisoo merupakan salah satu idol Kpop yang memiliki kepribadian 4D. Ia kerap melakukan hal-hal di luar kebiasaan orang normal, seperti meletakkan botol minuman di pundaknya.

6. Pernah makan kertas

Jisoo pernah bercerita bahwa ia pernah memakan kertas saat kecil. Ia bahkan memakan berbagai jenis kertas, seperti koran, kertas berwarna, buku, hingga tisu.

7. Suka Pikachu

Jisoo sangat menyukai apapun yang berhubungan dengan Pikachu. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Jisoo tampak lucu dan manis saat mengenakan topi berbentuk karakter Pikachu.

Jisoo juga memiliki banyak merchandise dari karakter Pokemon ini. Saking sukanya dengan Pikachu, Jisoo juga memiliki julukan tersendiri yaitu Jichu.



 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini