Sukses

Momen Canggung Jisoo BLACKPINK Hias Kue Natal: Ini Natal, Bukan Halloween

Beragam aktivitas Jisoo BLACKPINK selalu berhasil menjadi sorotan penggemar. Begitu pula ketika pelantun "Flower" ini menghias kue Natal yang dibagikan dalam video di channel YouTube miliknya "Happy Jisoo 103%" pada Senin, 25 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam aktivitas Jisoo BLACKPINK kerap menjadi sorotan penggemar. Begitu pula ketika pelantun "Flower" ini menghias kue Natal yang dibagikan dalam video di channel YouTube miliknya "Happy Jisoo 103%" pada Senin, 25 Desember 2023.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa (26/12/2023), saat itu, Jisoo bercerita dengan penggemar sambil menggambar mata, hidung, dan mulut pada marshmallow untuk menghias kue Natal. Namun, dia mengundang tawa dengan penampilannya yang canggung sambil terus berhenti dan berkata, "Kelihatannya aneh", "Tunggu sebentar", dan lainnya.

Ia bercanda sembari fokus ke karya dekoratifnya, "Aku tidak melakukan kesalahan ini kawan. Ini yang aneh, salahkan peralatannya. Aku yang terbaik."

Setelah menyelesaikan kuenya, Jisoo berkomentar, "Ini yang terburuk, apa ini?"

Ia menambahkan, "Sejujurnya, aku rasa aku tidak ingin kue buatanku. Ini Natal, bukan Halloween. Aku mengagumi mereka yang membuat kue-kue cantik."

Jisoo kemudian melanjutkan mendekorasi kue. Ia menggambar hati merah di sekitar kuenya lalu menaruh stroberi di atas kue untuk membuat topi Santa dan menggambar wajah Santa. Ia pun menunjukkan kuenya ke kamera. 

Terakhir, member BLACKPINK tersebut menyampaikan ucapan selamat Natal yang hangat. Saat menulis kartu Natal untuk BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK), dia tersenyum dan berkata, "Inilah cintaku untuk kalian."

Sementara itu, Jisoo menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk melanjutkan aktivitas bersama BLACKPINK. Namun, belum ada keputusan mengenai aktivitas individunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Member Blackpink Perbarui Kontrak Grup dengan YG Entertainment

Dikutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, setelah berbulan-bulan menjadi pertanyaan, akhirnya teka-teki mengenai kelanjutan hubungan profesional BLACKPINK dengan YG Entertainment terjawab. Dilansir dari Soompi, Rabu, 6 Desember 2023, semua member memutuskan memperpanjang kontrak mereka, khusus untuk aktivitas grup.

"Setelah diskusi yang dilakukan secara hati-hati dengan BLACKPINK, kami menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam," begitu pernyataan perwakilan YG.

Produser eksekutif dan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk juga ikut bersuara. "Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang tidak hanya mewakili agensi kami tapi juga K-pop," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa dukungan dan keyakinan YG Entertainment akan selalu mengiringi BLACKPINK pada masa mendatang. Sementara itu Yonhap News mewartakan bahwa YG masih bernegosiasi dengan para member soal aktivitas individual mereka. Selama beberapa bulan terakhir, sejumlah rumor berbeda muncul tentang nasib kontrak grup ini, mulai dari hanya Rose yang bertahan di YG, hingga Jennie dan Jisoo mendirikan agensi sendiri.

3 dari 4 halaman

Di Balik Gaya Anggun Personel BLACKPINK Saat Bertemu Raja Charles III di Jamuan Istana Buckingham

BLACKPINK kembali mengukir cerita manis. Para personel girl group, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa turut hadir dalam jamuan kenegaraan untuk Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan ibu negara Kim Keon Hee di Istana Buckingham, London, Inggris pada Selasa, 21 November 2023, waktu setempat.

Menandai momentum penting tersebut, keempat personel BLACKPINK hadir dengan gaya yang anggun. Dikutip dari Vogue, Rabu, 22 November 2023, Jisoo mengenakan gaun hitam berlengan mengembang bertekstur dari koleksi resor Christian Dior 2024.

Koleksi ini berasal dari syair pujian Creative Director Dior Maria Grazia untuk pelukis legendaris Frida Kahlo. Jisoo juga melengkapi tampilannya saat membawa tas monogram Dior dengan top-handle.

Rosé, yang terlihat mengobrol dengan Raja Charles III usai makan malam, mengenakan gaun beludru strapless hitam dengan sweet neckline. Ia juga memakai pita warna senada di rambutnya. Pemilik nama lengkap Roseanne Park tersebut juga mempercantik penampilan klasiknya dengan sepatu pump berujung lancip berwarna hitam.

4 dari 4 halaman

Dapat Penghormatan dari Raja Charles III

Gaya Jennie kontras dengan teman-temannya. Ia tampil dalam balutan bridal ensemble, yakni gaun berlengan panjang yang sederhana, namun elegan. Gaun tersebut juga dilengkapi off-the-shoulder neckline dan ekor gaun yang panjang.

Gaun itu dipadukan dengan sandal platform hitam dan tas tangan berkilau. Lisa, satu-satunya yang berani keluar dari warna netral.

Pelantun "Lalisa" tersebut memilih gaun aquamarine dengan gaun jubah anggun dari Georges Hobeika. Ia melengkapi gaun tulle manik-manik dengan platform emas metalik dan kalung berlian.

Sebagai tuan rumah, Raja Charles III kedapatan menyebut Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dalam pidatonya. Melansir Koreaboo, saat berbicara tentang Korea Selatan dan membuat beberapa referensi budaya pop, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu secara langsung menyebut nama grup tersebut, memuji mereka karena menyebarkan pesan ramah lingkungan.

"Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan pada khalayak global sebagai duta Presidensi COP 26 di Inggris dan sebagai pendukung tujuan pembangunan berkelanjutan PBB," sebut Raja.

Ia menyambung, "Saya hanya bisa mengagumi bagaimana mereka dapat memprioritaskan isu-isu penting ini, serta jadi bintang global."

Saat Raja Charles berbicara, kamera diarahkan ke grup tersebut, menunjukkan reaksi mereka saat nama masing-masing personel disebutkan. Jisoo terlihat sangat terkejut, sementara Jennie dan Rose tidak bisa menahan senyum sedikit malu-malu sambil melihat ke arah personel lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.