Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Peduli dengan Orang Lain

Artikel tentang Cancer hingga Capricorn, lima zodiak ini paling peduli terhadap orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah zodiak memegang kunci untuk memahami mengapa beberapa orang tampaknya dilahirkan dengan rasa kasih sayang dan empati bawaan? 

Astrologi menunjukkan bahwa tanda-tanda zodiak tertentu lebih cenderung untuk memperhatikan dan peduli terhadap orang lain. Setidaknya ada 5 tanda zodiak yang menonjol karena kepedulian dan kepedulian mereka yang tulus terhadap orang-orang di sekitar mereka. Dilansir dari Astro Talk, Minggu (24/12/2023), berikut ulasannya.

1. Cancer: Sang Pemelihara

Cancer, zodiak berelemen air yang penuh kasih sayang dan dikuasai oleh Bulan, dikenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang. Individu yang lahir dengan zodiak Cancer sangat terhubung dengan emosi mereka dan emosi orang-orang yang mereka sayangi.

Mereka sering memberikan kenyamanan dan dukungan, menjadikan mereka salah satu individu paling perhatian di antara zodiak-zodiak yang lainnya.

Artikel tentang Cancer hingga Capricorn, lima zodiak ini paling peduli terhadap orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang studi: orang yang menarik secara fisik kurang beruntung dalam hal asmara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 negara dengan perayaan Natal paling meriah, mana saja?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cancer hingga Capricorn, 5 Zodiak Ini Paling Peduli Terhadap Orang Lain

 

2. Virgo: Sang Penolong

Virgo sangat teliti dan berorientasi pada detail, tetapi yang membedakan mereka adalah keinginan tulus mereka untuk membantu orang lain. Zodiak bumi ini dikuasai oleh Merkurius, menjadikan Virgo sebagai komunikator yang hebat.

Mereka memperhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar mereka dan selalu siap memberikan bantuan, menjadikan mereka teman dan mitra yang sangat berharga.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Orang yang Menarik Secara Fisik Kurang Beruntung Dalam Hal Asmara

Pernahkan Anda merasa minder lantaran melihat ketampanan dan kecantikan orang lain? Atau Anda mendapati pacar baru mantan Anda yang sangat cantik? Sebaiknya Anda ingat bahwa penampilan fisik bukanlah segalanya.

Dan meskipun kita telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meyakinkan diri kita sendiri tentang hal ini setiap kali pikiran “Saya tidak kurus/cantik/cukup gaya untuk menarik perhatian seorang pasangan” muncul di benak kita, sekarang ada bukti ilmiah bahwa orang yang baik secara fisik sebenarnya tidak memiliki kehidupan cinta terbaik, seperti dilansir Broadly. 

Lebih khusus lagi, penelitian yang dilakukan oleh psikolog sosial di Universitas Harvard, mengatakan bahwa orang yang menarik secara fisik cenderung kesulitan mempertahankan hubungan jangka panjang karena berbagai alasan.

Sebagai permulaan, orang yang memiliki penampilan menarik (penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa mereka menghasilkan lebih banyak uang dan tampil lebih baik di sekolah juga) dikondisikan untuk mempercayai kiasan bahwa mereka dapat memiliki siapa pun yang mereka inginkan. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Negara dengan Perayaan Natal Paling Meriah, Mana Saja?

Merayakan Natal bersama orang-orang terkasih merupakan hal yang dinanti-nantikan oleh semua umat Kristiani. Segala tradisi Natal, mulai dari mendekorasi pohon Natal hingga bertukar kado, menjadi momen yang ditunggu-tunggu. 

Tak sedikit juga keluarga yang memutuskan untuk merayakan Natal sambil liburan akhir tahun di luar negeri. Merayakan Natal di negara lain tentu akan terasa berbeda karena Anda akan dihadapkan pada budaya yang berbeda atau mungkin cuaca yang berbeda. 

Ada beberapa negara yang bisa Anda jadikan referensi merayakan Natal berkesan bersama orang tercinta. Pasalnya perayaan Natal di sana dikenal paling meriah. Dilansir dari DBS Treasures, Minggu (24/12/2023) berikut deretan negara dengan perayaan Natal paling meriah.

1. Inggris

Merayakan Natal di negara ini akan memberikan Anda pengalaman berbeda, apalagi jika berkunjung ke Bath, Inggris. Kota ini menjadi salah satu destinasi wisata Natal yang banyak digemari wisatawan mancanegara. Bath terkenal dengan sumber air panas bergaya Romawi. Anda bisa menikmati acara pie, wine lezat, opera dan drama musikal, hingga pasar malam yang hanya buka saat Natal.

2. Italia

Italia merupakan salah satu negara yang memiliki ikatan khusus dengan umat Kristiani. Selain berlibur, merayakan Natal di Italia juga bisa menjadi perjalanan spiritual bagi Anda. Perayaan Natal di Italia dipusatkan di Vatikan, tepatnya di gereja besar Katolik. Anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa karena bisa sangat spiritual.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini