Sukses

Cancer hingga Capricorn, 5 Zodiak Ini Paling Peduli Terhadap Orang Lain

Setidaknya ada 5 tanda zodiak yang menonjol karena kepedulian dan kepedulian mereka yang tulus terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah zodiak memegang kunci untuk memahami mengapa beberapa orang tampaknya dilahirkan dengan rasa kasih sayang dan empati bawaan? 

Astrologi menunjukkan bahwa tanda-tanda zodiak tertentu lebih cenderung untuk memperhatikan dan peduli terhadap orang lain. Setidaknya ada 5 tanda zodiak yang menonjol karena kepedulian dan kepedulian mereka yang tulus terhadap orang-orang di sekitar mereka. Dilansir dari Astro Talk, Minggu (24/12/2023), berikut ulasannya.

1. Cancer: Sang Pemelihara

Cancer, zodiak berelemen air yang penuh kasih sayang dan dikuasai oleh Bulan, dikenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang. Individu yang lahir dengan zodiak Cancer sangat terhubung dengan emosi mereka dan emosi orang-orang yang mereka sayangi. Mereka sering memberikan kenyamanan dan dukungan, menjadikan mereka salah satu individu paling perhatian di antara zodiak-zodiak yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo: Sang Penolong

Virgo sangat teliti dan berorientasi pada detail, tetapi yang membedakan mereka adalah keinginan tulus mereka untuk membantu orang lain. Zodiak bumi ini dikuasai oleh Merkurius, menjadikan Virgo sebagai komunikator yang hebat. Mereka memperhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar mereka dan selalu siap memberikan bantuan, menjadikan mereka teman dan mitra yang sangat berharga.

3 dari 5 halaman

3. Libra: Harmonisasi

Libra dikuasai oleh Venus, planet cinta, dan mereka berupaya menciptakan keharmonisan dalam hubungan mereka. Orang-orang ini adalah pembawa damai alami, selalu berusaha menjaga keseimbangan dan keadilan. Libra benar-benar peduli terhadap kesejahteraan orang-orang yang mereka sayangi dan akan melakukan apapun untuk menyelesaikan konflik dan memastikan semua orang merasa didengarkan.

4 dari 5 halaman

4. Pisces: Empati

Pisces, diperintah oleh Neptunus, adalah tanda air yang intuitif dan empati. Mereka yang lahir di bawah Pisces sering kali menyerap emosi orang-orang di sekitar mereka, membuat mereka sangat peka terhadap kebutuhan orang lain. Sifat welas asih mereka menjadikan mereka pendengar yang baik dan teman yang suportif, karena mereka dapat dengan mudah memahami dan berbagi perasaan dengan orang-orang yang mereka sayangi.

5 dari 5 halaman

5. Capricorn: Penyedia

Capricorn, yang diperintah oleh Saturnus, dikenal karena rasa tanggung jawab dan komitmennya yang kuat. Meskipun mereka terlihat pendiam, sifat kepedulian mereka terlihat jelas dalam tindakan mereka. Capricorn adalah penyedia alami, selalu memastikan kesejahteraan orang yang mereka cintai melalui tindakan praktis dan dukungan yang dapat diandalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.