Sukses

Seperti Ini Trik Kate Middleton Agar Tak Dikenali Saat Berada di Tempat Umum

Kate Middleton memiliki trik agar tak dikenali saat berada di tempat umum

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton menggunakan trik khusus untuk mencegahnya terlihat di depan umum ketika dia ingin pergi sendirian untuk jalan-jalan pribadi. Demikian ungkap sebuah sumber. 

Hal tersebut diungkapkan oleh sang Princess of Wales kepada mantan editor Vanity Fair Tina Brown. Tina kemudian membeberkan hal tersebut dalam buku terbarunya, The Palace Papers.

Menurut Tina seperti dilaporkan oleh The Daily Record, Kate Middleton akan menyetel alarmnya pagi-pagi buta saat dia bisa meninggalkan rumah tangga kerajaan untuk memiliki 'me time' di depan umum tanpa diganggu. 

Jurnalis majalah itu menyatakan bahwa sang putri akan pergi ke tempat favoritnya untuk menikmati istirahat dan relaksasi sebelum hari dimulai dan tidak ada orang lain yang ada di sana.

Keluar pagi-pagi buta memungkinkan Kate menghindari fotografer dan reporter, serta warga biasa yang mungkin mengenalinya. Dengan tidak adanya orang yang mengikutinya, sang putri juga bisa 'menyehatkan hidupnya,' jelas Tina. 

Strategi ini sering kali berhasil, namun terkadang dia ketahuan. Misalnya, ia sebelumnya terlihat mengunjungi pameran David Hockney di Royal Academy di London dalam kunjungan rahasia, yang gagal setelah penyamarannya terbongkar. 

Ketika Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada tahun 2011, sang putri memastikan untuk menemukan cara untuk memenuhi kepentingannya dan mempertahankan individualitasnya terlepas dari kewajiban kerajaannya. 

Namun, William sendiri lah yang membantu pasangan itu menemukan privasi ketika mereka pertama kali mulai berkencan. Saat itu, mereka belajar bersama di Universitas St Andrews di Skotlandia, dan di sana lah keduanya bertemu. 

Dikatakan bahwa pasangan tersebut biasa menyelinap ke sebuah rumah rahasia di Royal Balmoral Estate bersama satu sama lain, yang merupakan tempat suci bagi mereka dan di mana mereka akan menghabiskan beberapa hari bersama di awal hubungan mereka, sementara jauh dari tatapan publik.

Kegiatan umum di perkebunan ini meliputi piknik, barbekyu, jalan-jalan di hutan, memancing, dan mengintai rusa. Pasangan itu kini suka membawa serta ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis saat mereka menuju ke Balmoral.

Pasangan kerajaan itu sekarang memiliki rumah sendiri di perkebunan Aberdeenshire yang merupakan pondok dengan tiga kamar tidur bernama Tam-Na-Ghar. Diperkirakan keluarga kerajaan akan tinggal di Balmoral Estate hampir sepanjang musim panas karena ini merupakan tradisi ketika mendiang Ratu masih bertahta.

Tapi sekarang dengan Raja Charles III sebagai kepala keluarga yang baru, keadaan akan jauh lebih “santai”, kata orang dalam ketika berbicara dengan OK! Mereka menambahkan bahwa seluruh bangsawan sangat "kagum" pada Ratu Elizabeth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton Bagikan Foto Natal Masa Kecil, Warganet Mengiranya Sebagai Pangeran Louis

Jika Putri Charlotte kerap disebut jelmaan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, tidak demikian dengan Pangeran Louis. Dari sekian tebakan, Kate Middleton sering kali disangkutpautkan dengan si bungsu keluarga Wales.

Foto masa kecil Kate Middleton yang diambil saat perayaan Natal 1983 setidaknya jadi salah satu bukti bahwa Louis adalah kembaran sang ibu. Foto itu dibagikan Putri Wales menjelang penayangan konser Natal spesial 'Together at Christmas' pada Malam Natal di ITV Inggris.

Mengutip The Sun, Selasa (19/12/2023), para penggemar dengan segera mengenali potret Kate kecil sangat mirip dengan sosok Louis yang berpipi tomat. Seseorang menulis, "OMG, yang bisa saya lihat hanyalah Pangeran Louis kecil."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Pangeran George Harus Melakukan Perjalanan Terpisah dari Pangeran William dan Kate Middleton, Ini Alasannya

Mendiang Ratu Elizabeth II menerapkan aturan bagi anggota keluarga Kerajaan Inggris, di mana garis pertama pewaris takhta harus melakukan perjalanan secara terpisah dengan anggota keluarga lainnya.

Tidak lama lagi, Pangeran George yang saat ini berusia 10 tahun sudah harus menaati aturan tersebut, sama seperti yang dilakukan ayahnya saat berusia 12 tahun.

Selama ini, Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya selalu terlihat melakukan perjalanan bersama-sama, baik sekadar jalan santai di area Wimbledon atau berlibur ke Berlin hingga Yordania.

Menurut Cosmopolitan, walaupun publik sudah terbiasa melihat keluarga Pangeran William bepergian bersama, namun kecil kemungkinannnya bahwa kerajaan akan membiarkan hal itu terus berlanjut. Alasan di balik aturan tersebut adalah demi keamanan atau dengan kata lain menghindari tragedi tidak terduga yang dapat mengubah hierarki pewaris takhta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.