Sukses

Potret Chloe Emmanuelle Anak Asmirandah yang Makin Cantik dan Bikin Gemas!

Memiliki konten "Celoteh Chloe" pada akun Instagramnya, @chloeemmanuellevanwattimena

Liputan6.com, Jakarta Chloe Emmanuelle Van Wattimena adalah buah hati dari pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno yang lahir pada tanggal 25 Desember 2020, bertepatan dengan hari Natal. Pada akhir bulan ini, ia akan memasuki usia 3 tahun.

Nama "Chloe" memiliki arti "bersinar", sedangkan "Emmanuelle" diambil dari kata "Imanuel" yang berarti "Tuhan bersama kita". "Van" berasal dari bahasa Belanda yang artinya "dari", sementara "Wattimena" adalah marga dari ayahnya, Jonas Rivanno.

Chloe Emmanuelle kini tumbuh menjadi seorang anak yang cantik dan menggemaskan. Keseharian kehidupannya sering dibagikan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno melalui akun Instagram resmi milik Chloe Emmanuelle, yaitu @chloeemmanuellevanwattimena.

Berikut potret Chloe Emmanuelle anak Asmirandah dan Jonas Rivanno dirangkum Rabu (20/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Semakin Aktif

Chloe Emmanuelle menjadi berkah luar biasa bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno, hadir setelah menanti selama 7 tahun. Keberadaannya menjadi cahaya kebahagiaan bagi orang tuanya. Saat ini, Chloe Emmanuelle tumbuh menjadi seorang anak yang semakin aktif dengan berbagai aktivitas yang menggembirakan.

3 dari 11 halaman

Merayakan Natal di Istora Senayan

Chloe Emmanuelle mengalami pengalaman pertamanya merayakan Natal di Istora Senayan bersama kedua orang tuanya pada tahun 2023. Dalam momen tersebut, terlihat bahwa ia menikmati perayaan dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan, terutama saat sedang berdoa.

4 dari 11 halaman

Memakai Kebaya

Pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2023, Chloe Emmanuelle turut serta merayakan dalam suasana nasional dengan mengenakan kebaya berwarna hijau yang pas di tubuh mungilnya. Dalam gaya yang anggun, ia tersenyum manis dengan rambutnya yang dikonde, menambah sentuhan keimutan pada penampilannya.

5 dari 11 halaman

Like Mother, Like Daughter

Seperti pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, hal tersebut sangat menggambarkan kemiripan antara Chloe Emmanuelle dan Asmirandah. Perlahan tapi pasti, ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memiliki gaya yang cerdas, sangat mirip dengan gaya sang Mama, yang akrab dipanggil Chloe Emmanuelle sebagai "Mama Andah".

6 dari 11 halaman

Konten "Celoteh Chloe"

Keseharian dan tingkah lucu Chloe Emmanuelle sering dibagikan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno melalui akun Instagram resmi @chloeemmanuellevanwattimena. Tak hanya itu, akun tersebut juga menampilkan konten baru berupa episode "Celoteh Chloe". Dalam episode tersebut, Chloe Emmanuelle bermain bersama Asmirandah, sambil berbincang-bincang antara ibu dan anak.

7 dari 11 halaman

Nama Belakang Artis Asmirandah Siapa?

Asmirandah Zantman, lahir pada tanggal 5 Oktober 1989, merupakan seorang artis multitalenta Indonesia yang berperan sebagai pemeran, penyanyi, dan model. Ia memiliki keturunan campuran antara Belanda dan Betawi.

8 dari 11 halaman

Apakah Jonas Rivanno Keturunan Bule?

Jonas Rivanno adalah seorang model dan aktor yang dikenal dengan paras tampan dan tubuh atletisnya, menarik banyak perhatian. Ternyata, Jonas Rivanno memiliki keturunan dari Belanda, Jerman, dan Indonesia yang diterimanya dari kedua orang tuanya.

9 dari 11 halaman

Asmirandah Dulu Agama Apa?

Asmirandah, seorang artis Indonesia, telah lama melakukan perubahan keyakinan dari Islam ke Kristen setelah menikah dengan suaminya, Jonas Rivanno.

10 dari 11 halaman

Apakah Anak Asmirandah Bayi Tabung?

Setelah sukses dengan program bayi tabung pada tahun 2020, Asmirandah sekarang memiliki rencana untuk menjalani kembali prosedur tersebut guna mendapatkan anak keduanya. Dalam perjalanan menuju program bayi tabung yang kedua, Asmirandah mengungkapkan bahwa ia tidak akan terburu-buru dalam melaksanakannya.

11 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Asmirandah Sekarang?

Jonas menikahi Asmirandah pada tanggal 22 Desember 2013. Setelah menantikan kehadiran selama tujuh tahun, pasangan ini diberkahi dengan kelahiran seorang putri, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, pada tanggal 25 Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini