Sukses

5 Artis Indonesia yang Mempunyai Tinggi Badan di Atas 170 cm, Ada yang Jadi Super Model International

Mempunyai tinggi bada yang ideal merupakan impian semua perempuan, begitupun para artis. Di Indonesia terdapat beberapa artis yang memiliki tinggi hingga lebih dari 170 cm.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang ramping dan ideal adalah keinginan sebagian besar perempuan. Konon katanya, seseorang dengan tubuh tinggi terlihat menawan secara penampilan. Tidak heran jika artis yang kurus dan tinggi jadi pujaan.

Di Indonesia terdapat beberapa artis dengan tinggi semampai hingga mencapai lebih dari 170 cm. Penasaran siapa saja artis Indonesia yang mempunyai tinggi di atas 170 cm? Simak selengkapnya.

Mengutip dari beberapa sumber pada Selasa (7/11/2023), berikut deretan artis Indonesia yang memiliki tinggi di atas 170 cm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Anya Geraldine

Artis Indonesia yang memiliki tinggi badan di atas 170 cm yang pertama yaitu Anya Geraldine. Artis kelahiran tahun 1995 ini memiliki tinggi badan 177 cm. Selain dikenal sebagai selebgram, Anya Geraldine juga dikenal sebagai model dan pengusaha muda di Indonesia. 

Sebelum terkenal sebagai selebgram, Anya pernah mengikuti sekolah Modeling di Kimmy Jayanti School. Kemudian pada tahun 2016, Anya mendapatkan prestasi pertamanya yaitu sebagai juara pertama dalam ajang Gading Model.

3 dari 11 halaman

Aura Kasih

Artis yang memiliki tubuh jangkung berikutnya adalah Aura Kasih. Pelantun lagu Mari Bercinta itu sering tampil sensual dan seksi dan didukung tinggi badan yang sangat ideal bagi seorang perempuan. 

Tinggi badan Aura Kasih mencapai 171 cm, dan membuatnya selalu tampak anggun dengan busana apapun. Selain mempunyai suara merdu, wajah yang rupawan dan tubuh yang semampai membuat Aura Kasih menjadi idola bagi masyarakat.

4 dari 11 halaman

Raline Shah

Raline Shah memiliki tinggi 171 cm. Artis cantik yang merupakan finalis ajang ratu kecantikan Indonesia ini mulai terkenal sejak bermain di film 5 cm. Selain tinggi, Raline Shah juga memiliki wajah cantik, dan salah satu wanita dengan bibir seksi di Indonesia.

5 dari 11 halaman

Luna Maya

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Sudah jelas kasat mata bahwa Luna Maya adalah salah satu artis yang memiliki tubuh jangkung yang sangat ideal.

Luna Maya memiliki tinggi 173 cm. Artis cantik dan bintang iklan ini sudah mempunyai jam terbang yang tinggi di dunia model. Wajah dan namanya pun dengan cepat populer. 

6 dari 11 halaman

Paula Vertonghen

Artis Indonesia yang mempunyai tinggi badan di atas 170 cm yang terakhir yakni Paula Vertonghen. Istri aktor sekaligus Youtuber Baim Wong ini memiliki tinggi 183 cm. 

Pada dasarnya, Paula adalah supermodel Tanah Air yang mempunyai tubuh sangat ideal dan ditambah dengan kecantikannya yang membuat Paula tak luput dari sorotan siapapun yang melihatnya.

7 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Raline Shah?

Tinggi badan Raline Shah mencapai 171 cm. Seorang aktris yang sangat menawan, ia adalah peserta final dalam kontes kecantikan Indonesia yang mulai meraih ketenaran sejak perannya dalam film 5 cm. Selain keanggunannya yang mencolok, Raline Shah juga dikenal karena kecantikan wajahnya yang memesona serta bibir sensasional yang dimilikinya, menjadikannya salah satu wanita dengan bibir yang sangat memikat di Tanah Air.

8 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Mikha Tambayong Sekarang?

Aktris Mikha Tambayong memiliki Tinggi badan 173 cm. Meski dia sering dinilai terlalu kurus, namun Mikha selalu memastikan dirinya sehat dan bahagia. Dia juga berusaha untuk mencintai tubuhnya apa adanya.

9 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Badan Cinta Laura?

Cinta Laura merupakan seorang aktris sekaligus model kelahiran Quakenbruck, Jerman pada 17 Agustus 1993. Artis yang memiliki hobi olahraga ini memiliki tinggi badan 174 cm.

10 dari 11 halaman

Cewek Tinggi Minimal Berapa?

Ukuran tinggi badan ideal perempuan sesuai umur memang bervariasi. Karena, tinggi  perempuan di dunia pun beraneka ragam.  Ada yang sangat tinggi, sedang ataupun sangat pendek. Ukuran badan perempuan tersebut juga dipengaruhi faktor umur.

11 dari 11 halaman

Apakah Pria dengan Tinggi Badan 170 cm termasuk Tinggi?

Rata-rata tinggi pria di Indonesia adalah 168 cm. Apabila pria dengan tinggi badan 170 cm dapat dikatakan di atas rata-rata dan termasuk dalam kategori tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.