Sukses

Top 3: Link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023

Artikel tentang 30 link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023 lengkap dengan cara pasangnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya tanggal 24 Oktober diperingati sebagai Hari Dokter Nasional. Di tahun 2023 ini, Hari Dokter Nasional telah mencapai peringatannya yang ke-73.

Bukan tanpa alasan tanggal 24 dipilih sebagai Hari Dokter Nasional. Pasalnya peringatan Hari Dokter Nasional tak lain bertepatan dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Hari Dokter Nasional pun mulai semarak diperingati sejak tahun 1950 yang lalu.

Peringatan ini seolah merupakan satu wujud penghargaan dan apresiasi kepada para dokter yang telah berjasa menyelamatkan nyawa para masyarakat.

Itu mengapa, tak ada salahnya bagi kita untuk turut serta memberi apresiasi mendalam kepada profesi dokter. Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan memasang Twibbon Hari Dokter Nasional 2023. Hal ini juga bisa dilakukan bagi para dokter dan tenaga kesehatan. 

Artikel tentang 30 link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023 lengkap dengan cara pasangnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Lee Sun Kyun keluar dari Drama No Way Out buntut kasus narkoba.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hubungan cinta kandas, Jisso Blackpink ditawari main film bareng Lee Min Ho.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 30 Link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023 Lengkap dengan Cara Pasangnya

Nah, bagi kalian yang berminat untuk memasangnya, berikut telah Liputan6.com rangkum berbagai link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023.

Link Twibbon Hari Dokter Nasional 2023

1. https://www.twibbonize.com/haridokterdesain1

2. https://www.twibbonize.com/haridokterdesain2

3. https://www.twibbonize.com/haridokterindonesia2022

4. https://www.twibbonize.com/haridokternasionalrsgm

5. https://www.twibbonize.com/haridokternasionalidicmh

6. https://www.twibbonize.com/hdnfkuinjkt2023

7. https://www.twibbonize.com/haridokter2023-73

8. https://www.twibbonize.com/hdnsdrbnpwk

9. https://www.twibbonize.com/harijadidokterindonesiake72

10. https://www.twibbonize.com/haridokter2023-73

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lee Sun Kyun Keluar dari Drama No Way Out Buntut Kasus Narkoba

Aktor Lee Sun Kyun resmi keluar dari produksi drama terbarunya 'No Way Out' terkait kasus narkoba yang melibatkan namanya.

Setelah kejadian yang menimpa Lee Sun Kyun minggu lalu, aktor Parasite ini menyatakan niatnya untuk keluar dari drama No Way Out.

"Diperkirakan akan memakan waktu lama bagi Lee Sun Kyun untuk membereskan situasinya setelah kejadian tidak menyenangkan itu, sehingga perusahaan produksi menerima permintaan sang aktor setelah berdiskusi dengan manajemennya," ucap tim produksi No Way Out, seperti mengutip dari Allkpop, Selasa (24/10/2023).

Drama tersebut saat ini masih dalam tahap awal produksi dan jadwal syutingnya belum ditunda. Dengan demikian, kemungkinan besar susunan pemainnya akan diubah karena tuduhan terlibat kasus narkoba yang saat ini dihadapi Lee Sun Kyun.

Pada 20 Oktober 2023, HODU&U Entertainment mengonfirmasi bahwa Lee Sun Kyun Saat ini terlibat dalam investigasi narkoba, namun mereka tidak mengonfirmasi apakah tuduhan penggunaan narkoba itu benar.

"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh laporan tentang aktor Lee Sun Kyun, rekan satu label di perusahaan kami. Kami mengonfirmasi fakta sebenarnya dari tuduhan yang saat ini diajukan terhadap aktor Lee Sun Kyun. Kami akan terlibat dalam penyelidikan oleh lembaga investigasi yang masih berlanjut," pernyataan dari pihak agensi aktor berumur 48 tahun tersebut.

Lee Sun Kyun Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Lee Sun Kyun telah berstatus tersangka penyalahgunaan narkoba, pada Senin, 23 Oktober 2023. Badan Kepolisian Metropolitan Incheon menyatakan bahwa mengenakan tuduhan Lee Sun Kyun atas dugaan penggunaan narkoba, termasuk ganja.

Langkah ini diambil setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap delapan orang termasuk sang aktor. Turut diselidiki pula generasi ketiga keluarga konglomerat dan seorang calon artis, atas dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hubungan Cinta Kandas, Jisoo Blackpink Ditawari Main Film Bareng Lee Min Ho

Jisoo Blackpink dikabarkan mengakhiri hubungan cintanya bersama aktor Ahn Bo Hyun, dengan alasan kesibukan.

Melansir dari JTBC News, pada Selasa (24/10/2023), seorang sumber mengatakan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah mengakhiri hubungannya karena jadwal yang padat, keduanya merasa terasingkan dalam hubungan di atas karier mereka masing-masing.

"Jisoo dan Ahn Bo-hyun secara alami menjadi terasing dari hubungan mereka karena jadwal sibuk mereka, jadi mereka putus baru-baru ini,” ucap sumber. Keduanya telah sepakat untuk berpisah dan berpindah status menjadi rekan kerja.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment--agensi Blackpink mengonfirmasi, “Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus.”

Sebelumnya, pada Agustus lalu keduanya telah mengonfirmasi adanya hubungan yang terjalin satu sama lain. YG Entertainment juga mengakui kabar kedekatan Jisoo Blackpink. FN Entertainment, selaku agensi Ahn Bo Hyun pun mengonfirmasi hal yang sama, mereka meminta dukungan penggemar atas hubungan artisnya.

"Kami sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Tolong lihat keduanya dengan mata hangat," kata YG Entertainment.

Atas kabar tersebut, banyak penggemar yang mendukung karena pasalnya Jisoo menjadi anggota pertama Blackpink yang mengonfirmasi hubungannya. Mayoritas Blink---penggemar Blackpink maupun warganet merasa bahagia atas kabar tersebut.

Namun sayangnya, setelah dua bulan sejak kabar bahagia tersebut menyebar, hubungan Jisoo dengan Ahn Bo Hyun telah resmi berakhir pada 24 Oktober 2023. Hal ini tentunya akan menjadi kabar menyedihkan bagi para penggemar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini