Sukses

Hubungan Cinta Kandas, Jisoo Blackpink Ditawari Main Film Bareng Lee Min Ho

Jisoo Blackpink telah mengakhiri hubungannya bersama Ahn Bo Hyun dengan alasan jadwal yang padat. Keduanya sepakat untuk berpisah dan menjadi rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink dikabarkan mengakhiri hubungan cintanya bersama aktor Ahn Bo Hyun, dengan alasan kesibukan.

Melansir dari JTBC News, pada Selasa (24/10/2023), seorang sumber mengatakan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah mengakhiri hubungannya karena jadwal yang padat, keduanya merasa terasingkan dalam hubungan di atas karier mereka masing-masing.

"Jisoo dan Ahn Bo-hyun secara alami menjadi terasing dari hubungan mereka karena jadwal sibuk mereka, jadi mereka putus baru-baru ini,” ucap sumber. Keduanya telah sepakat untuk berpisah dan berpindah status menjadi rekan kerja.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment--agensi Blackpink mengonfirmasi, “Memang benar Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus.”

Sebelumnya, pada Agustus lalu keduanya telah mengonfirmasi adanya hubungan yang terjalin satu sama lain. YG Entertainment juga mengakui kabar kedekatan Jisoo Blackpink. FN Entertainment, selaku agensi Ahn Bo Hyun pun mengonfirmasi hal yang sama, mereka meminta dukungan penggemar atas hubungan artisnya.

"Kami sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Tolong lihat keduanya dengan mata hangat," kata YG Entertainment.

Atas kabar tersebut, banyak penggemar yang mendukung karena pasalnya Jisoo menjadi anggota pertama Blackpink yang mengonfirmasi hubungannya. Mayoritas Blink---penggemar Blackpink maupun warganet merasa bahagia atas kabar tersebut.

Namun sayangnya, setelah dua bulan sejak kabar bahagia tersebut menyebar, hubungan Jisoo dengan Ahn Bo Hyun telah resmi berakhir pada 24 Oktober 2023. Hal ini tentunya akan menjadi kabar menyedihkan bagi para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jisoo Akan Main Film Bersama Lee Min Ho

Di tengah kabar putusnya hubungan bersama sang aktor, Jisoo Blackpink dikonfirmasi akan bergabung dengan Lee Min Ho dalam film “Omniscient Reader.

Mengutip dari KBI Zoom, YG Entertainment mengatakan kepada Xports News bahwa salah satu bintangnya, Jisoo Blackpink menerima tawaran untuk bermain dalam film Omniscient Reader.

“Jisoo Blackpink menerima tawaran untuk ‘Omniscient Reader’ dan saat ini sedang meninjaunya,” jelas YG Entertainment.

Di sini, ia akan berperan sebagai Lee Ji Hye, yang menjadi salah satu rekan Yoo Jung Hyuk. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop juga akan berpartisipasi di dalamnya, dan mempertimbangkan perannya tersebut.

Omniscient Reader merupakan serial adaptasi novel dengan judul sama, yang mengisahkan tentang seorang bernama Kim Dok Ja yang mencoba menyelamatkan dunia dari perubahan. Drama ini diproduksi oleh Realies Pictures, yang dikenal sebagai produser “Along with the Gods,” dan akan disutradarai oleh Kim Byung Woo, sutradara film “The Terror Live.

3 dari 3 halaman

Omniscient Reader: Dunia Komik yang Menjadi Nyata

Omniscient reader merupakan kisah fiksi dari Webtoon berjudul sama, yang mengisahkan tentang sebuah cerita dalam komik yang menjadi kenyataan.

Berawal dari seorang pria bernama Kim Dok Ja, ia memiliki hobi membaca komik. Pada suatu ketika, komik yang telah dibacanya selama kurang lebih 10 tahun itu tanpa ia sadari berubah menjadi peristiwa yang dialaminya di kehidupan nyata.

Berangkat dari kisah novel yang telah terbit sejumlah 3.149 chapter, namun anehnya tidak ada seorang pun yang membacanya.

Pada suatu hari, ia mulai merasakan kejanggalan yang tidak asing baginya, mulai dari adanya monster kecil yang muncul di kereta dan memiliki ilmu sihir yang bisa meledakan kepala penumpang. Ia merasa bahwa dunia komik yang dibacanya selama 10 tahun, kini ia hadapi dan menjadi kenyataan.

Uniknya, hanya Kim Dokja lah seseorang yang mengetahui akhir dari kisah misterius tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    Jisoo Blackpink

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Ahn Bo Hyun

  • omniscient reader