Sukses

7 Potret Terbaru Ningning, Member Aespa yang Berulang Tahun ke-21

Lantas, seperti apa potret Ningning Aespa yang tengah berulang tahun ke-21? Berikut potret terbarunya seperti merangkum dari Instagram @imnotningning.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member Aespa, Ning Yi Zhuo--atau lebih dikenal Ningning berulang tahun ke-21 hari ini, Senin (23/10/2023). Momen hari jadinya ia bagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Melalui akun Instagram-nya @imnotningning, ia membagikan beberapa foto saat merayakan ulang tahunnya. Unggahan itu sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para penggemarnya.

"Happy birthday pretty ningning," tulis akun @_zzaa09.

"Happy birthday my queen," kata akun @murasakibey.

"Happy birthday sayangkuuuu Ningning Aespa!," sahut akun @viafjrnd.

"Happy Birthday NingNing so beautiful and cute," komentar akun @hasniamufarrohah.

"Happy happy day ! Happy birthday NN," ucapan akun @redzuzu.

Di momen ulang tahun Ningning, Aespa juga merilis teaser "Drama" single dan mini album yang telah mereka promosikan sejak 15 Oktober 2023.

Menurut laporan Music Mundial, Aespa kini mulai merilis setiap teaser untuk membuat penggemarnya “haus” akan konten baru. Jadi jika Anda membuka agenda posternya, Anda bisa melihat bahwa pada tanggal 23 Oktober hingga 27 Oktober, geng aespa akan menyuguhkan “The Giants (Clip & Images)” yang terdiri dari serangkaian video pendek dan foto untuk mempromosikan acara musik yang akan datang tersebut.

Dari apa yang terlihat, setiap anggota akan memiliki poster individu dan video animasi hingga video musik dan EP-nya dirilis. Untuk yang pertama, penggemar akan disuguhi konten dari member Aespa asal Tiongkok, NingNing.

Lantas, seperti apa potret Ningning Aespa yang tengah berulang tahun ke-21? Berikut potret terbarunya seperti merangkum dari Instagram @imnotningning.

1. Dalam unggahan terbarunya, Ningning sedang berdoa sambil memejamkan mata, terlihat sebuah kue dengan lilin menyala di depannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran Harbin, 23 Oktober 2002 ini menyukai seni dan artistik

3 dari 7 halaman

3. Sebelum bergabung dengan Aespa, Ningning mengikuti berbagai ajang menyanyi di Tiongkok

4 dari 7 halaman

4. Namun, Ningning direkrut staf SM Entertainment setelah menonton video penampilannya pada tahun 2016

5 dari 7 halaman

5. Pada Oktober 2020, Ningning resmi diungkap SM Entertainment sebagai anggota ketiga Aespa.

6 dari 7 halaman

6. Di grup Aespa, simbol resminya adalah kupu-kupu

7 dari 7 halaman

7. Penampilan Ningning tentu membuat banyak publik terpesona, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.