Sukses

Top 3: Tanggapan Justin Timberlake Atas Pengakuan Britney Spears yang Lakukan Aborsi

Artikel tentang tanggapan Justin Timberlake terhadap pengakuan Britney Spears yang lakukan aborsi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengungkap beberapa fakta mengejutkan dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me, salah satunya mengenai hubungan asmaranya dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Dilansir People, Kamis (!9/10/2023), Britney Spears mengaku pernah hamil anak Justin namun sayangnya bayi tersebut harus diaborsi lantaran sang kekasih saat itu menganggap belum siap untuk menjadi ayah. 

Justin Timberlake sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi terhadap buku Woman in Me karya Britney Spears, tetapi sumber mengatakan, sebelum kejutan besar yang diungkapkan oleh People sebelum peluncurannya, personel NSYNC itu agak takut akan peluncurannya. 

“Justin tidak akan senang,” kata seorang sumber kepada Us Weekly, mengisyaratkan bahwa Spears “mengejarnya dengan keras.” 

Tapi bukan niat Britney untuk memojokkan siapapun. Dia hanya akan menyampaikan fakta dari sudut pandangnya,” tambah sumber ketiga. 

Artikel tentang tanggapan Justin Timberlake terhadap pengakuan Britney Spears yang lakukan aborsi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kapan batas akhir pendaftaran capres cawapres 2024? Berikut jadwal lengkap serta tahapannya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 fakta The Devil on Trial, film dokumenter terbaru Netflix yang berdasarkan kisah nyata.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tanggapan Justin Timberlake Terhadap Pengakuan Britney Spears yang Lakukan Aborsi

 

Memang, hal itu sejalan dengan apa yang diungkapkan sumber lain. “[Justin] sangat penasaran dengan apa yang akan diungkapkan dari hubungan mereka,” salah satu sumber menjelaskan kepada Page Six. 

Yang lain mengatakan bahwa buku itu bukanlah penghapusan siapa pun. “Inilah akhirnya Britney mendapatkan kesempatan untuk menceritakan kisah pemberdayaannya dan tidak lebih dari itu,” kata mereka.

Sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa fokus utama Justin adalah keluarganya. 

“Justin fokus pada keluarganya sendiri dan berusaha untuk tidak menyibukkan diri dengan memoar Britney,” kata sumber itu. 

“Dalam beberapa tahun terakhir, Justin berusaha mendukung Britney dari jarak jauh. Mereka sudah lama berkencan, tapi dia masih menghormatinya. Justin dan Jessica hanya ingin semua orang tumbuh dan berkembang daripada terus mengungkit masa lalu.”

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kapan Batas Akhir Pendaftaran Capres Cawapres 2024? Berikut Jadwal Lengkap Serta Tahapannya

Pendaftaran bagi capres dan cawapres untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah dibuka pada hari ini Kamis (19/10/2023). Setidaknya sudah ada dua pasang capres-cawapres yang akan mendaftar ke KPU untuk kemudian bersaing dalam Pilpres 2024.

Kedua pasangan tersebut yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Kedua pasangan itu telah resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Proses pendaftaran dilakukan di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Lantas kapan batas akhir pendaftaran capres cawapres 2024? 

Bakal capres-cawapres untuk Pemilu 2024 bisa mendaftarkan diri maksimal sampai 25 Oktober 2023. Jadwal ini diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 19 Tahun 2023. 

Pada saat pendaftaran, pasangan capres dan cawapres wajib menyerahkan sejumlah syarat, termasuk surat pencalonan, surat pernyataan tidak akan menarik calon, naskah visi, misi, surat keterangan sehat, surat izin cuti jika berstatus menteri, surat keterangan tidak dalam pailit atau tanggungan utang, surat keterangan tidak pernah dijatuhi pidana, ijazah, dan dokumen pajak 5 tahun terakhir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta The Devil on Trial, Film Dokumenter Terbaru Netflix yang Berdasarkan Kisah Nyata

Netflix baru merilis film dokumenter terbarunya berjudul The Devil on Trial yang tayang perdana pada Selasa, 17 Oktober 2023. The Devil on Trial menceritakan kisah David Glatzel yang diduga dirasuki setan saat ia berusia 11 tahun. 

Situasi menjadi lebih tragis bagi keluarga Glatzel ketika iblis yang merasuki David tertarik pada saudara ipar David, Arne Johnson, yang menyebabkan dia melakukan pembunuhan. 

Kasus ini menjadi terkenal karena keterlibatan Ed dan Lorraine Warren, serta pernyataan Johnson bahwa “iblis membuat [dia] melakukannya” dalam persidangan pembunuhannya.

Sejak kerasukan setan Glatzel dan Johnson pada tahun 1980, kasus Glatzel menjadi terkenal di media, menginspirasi beberapa penceritaan kembali kisah nyata, termasuk film The Conjuring 3. 

Namun, The Devil on Trial mengambil pendekatan nonfiksi terhadap subjek tersebut dan melihat konteksnya. keluarga menceritakan pengalaman mereka.

Meski berformat dokumenter, The Devil on Trial tidak memuat setiap detail di balik kisah nyata keluarga Glatzel. Dilansir dari Screenrant, Kamis (19/10/2023), berikut deretan fakta tentang The Devil on Trial.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.