Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Bakal Alami Keberuntungan di Bulan Oktober

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami keberuntungan di bulan Oktober menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dalam astrologi barat terdapat 12 lambang zodiak, semuanya dengan ciri dan ciri kepribadian yang berbeda-beda. Menurut Chelsea Jackson, staf penulis dan astrolog Elite Daily, empat dari tanda zodiak tersebut akan mendapat keberuntungan di bulan Oktober 2023.

Meskipun banyak orang yang ingin sekali bertemu seseorang yang spesial, Chelsea yakin ada empat tanda zodiak dalam astrologi yang akan membuat hubungan yang sangat erat selama periode 31 hari ini.

Ia mengklaim bahwa zodiak-zodiak tersebut akan "cenderung terlibat dalam 'perayaan yang memborgol', karena kemampuan alami mereka untuk memulai koneksi baru". Menurut Chelsea, zodiak-zodiak tersebut adalah Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn yang sebaiknya mengharapkan hal-hal besar di bulan Oktober.

Artikel tentang empat zodiak ini bakal alami keberuntungan di bulan Oktober menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tidak telanjang dada, Lisa Blackpink pakai 4 kostum ini saat tampil di Crazy Horse.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Frederic Arnault jemput Lisa Blackpink usai tampil di Crazy Horse.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Bakal Alami Keberuntungan di Bulan Oktober, Siapa Saja?

 

1. Aries

Menurut sang peramal, Aries akan menemukan keinginan mereka untuk terhubung dan bersosialisasi "tercerahkan". Chelsea berkata: "Saat ini cenderung mengalihkan fokus Anda lebih ke arah hubungan Anda dengan orang lain, daripada hubungan Anda dengan diri sendiri.

“Meskipun hal ini mungkin terasa menjauhkan Anda dari upaya mandiri, hal ini memungkinkan Anda memperkuat kemitraan dengan cara-cara baru.”

Sang peramal memberi tahu Aries bahwa hubungan mereka akan berdampak positif bagi mereka. Ketika dikelilingi oleh orang-orang baik, Aries tumbuh subur.

2. Cancer

Cancer akan menemukan bahwa "prioritas utama" mereka di bulan Oktober adalah "koneksi, keseimbangan, dan keintiman".

"Sangat penting bahwa Anda tidak hanya memiliki tempat yang aman untuk beristirahat, tetapi juga lingkungan yang nyaman yang mendukung keinginan Anda untuk keintiman dengan orang lain."

Sang peramal menyarankan agar tanda zodiak ini membawa koneksi mereka ke dalam rumah, menciptakan ruang yang hangat dan nyaman.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Telanjang Dada, Lisa Blackpink Pakai 4 Kostum Ini Saat Tampil di Crazy Horse

Lisa BLACKPINK baru saja menyelesaikan penampilannya di Crazy Horse di Paris. Pertunjukan tersebut mengharuskannya berpartisipasi dalam enam babak, berganti pakaian berbeda setiap kali. 

Meskipun syuting tidak diperbolehkan selama pertunjukan, penggemar yang hadir membocorkan detail tentang apa yang dia kenakan. Dilansir dari Koreaboo, berikut ini pakaian-pakaian yang dikenakan Lisa Blackpink saat tampil di Crazy Horse:

1. Pakaian prajurit Inggris

ELLE Singapore Magazine memposting cuplikan trailer yang diputar di pintu masuk venue.

Menurut penggemar, Lisa mengenakan versi modifikasi dari pakaian aslinya. Pakaian aslinya mengharuskan dada para penari ditampilkan dalam keadaan topless.

Meski demikian, Lisa mengenakan versi modifikasi dengan bra berwarna merah.

2. Bikini Hitam

Pakaian asli untuk set ini terdiri dari bawahan bikini hitam dan atasan bertali. Seperti halnya pakaian tradisional kabaret, para penarinya telanjang dada.

Akan tetapi, Lisa Blackpink mengenakan pakaian versi modifikasi, memilih atasan halter dan nubra di bawahnya.

3. Rok manik-manik dan atasan serasi

Untuk menampilkan “But I’m A Good Girl,” artis aslinya memerlukan rok manik-manik dan tanpa atasan. Namun pada pertunjukkan ini, Lisa mengenakan pakaian yang menyerupai, dengan atasan berupa bra berwarna keperakan dan senada dengan rok manik-maniknya.

4. Wanita kantoran

Lisa berperan sebagai CEO keren untuk babak “Crisis? What Crisis?” Menurut penggemar, dia mengenakan kemeja putih, rok a-line, dan kacamata sebelum mengenakan bra dan celana dalam hitam. 

Lisa mengenakan kembali pakaian kedua satu kali untuk babak kelima, sebelum menutupnya dengan penutup. Menurut beberapa BLINKS, ada juga outfit lain yang berjaket pendek. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Frederic Arnault Jemput Lisa Blackpink Usai Tampil di Crazy Horse, Makin Go Publik

Lisa BLACKPINK telah menyelesaikan lima penampilan eksklusifnya di kabaret Crazy Horse yang terkenal di Paris. Penampilannya di tempat tersebut menarik selebriti dan tamu VIP.

Menurut laporan Manila Bulletin, ia tampil di Crazy Horse Paris dari 28 hingga 30 September. Selama pertunjukan yang diberi judul “Totally Crazy with Lisa,” dia juga membawakan lagu solo “But I am a Good Girl” dan “Crisis? What Crisis!?!”

Crazy Horse biasanya menampilkan penampilan wanita bertelanjang dada tetapi Lisa tidak telanjang dada selama pertunjukan.

Di antara mereka yang hadir adalah perancang busana ternama Christian Louboutin yang terkenal dengan merek sepatu mewahnya, ibu Lisa, dan sesama anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, dan Rosé.

Aktor Djanis Bouzyani mengunggah foto di Instagram di Crazy Horse Paris bersama Louboutin, Lisa Chavy dari Livy, dan aktor Guillaume de Tonquédec.

Dalam salah satu foto, Christian Louboutin sedang memegang sepatu bertuliskan "Untuk Lisa dengan ♡... Louboutin."

Sementara itu, jurnalis-fotografer Amar Taoualit memposting foto dan video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan Lisa bersama Frederic Arnault, CEO TAG Heuer dan pewaris kerajaan LVMH.

“Frédéric dan Lisa dari Blackpink makan malam malam ini di restoran @caviarkaspia,” dia memberi judul pada fotonya.

Amar Taoualit adalah jurnalis yang sama yang memposting video viral V BTS dan Jennie BLACKPINK berjalan bersama di Paris pada bulan Mei.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini