Sukses

Taylor Swift Nongkrong Bareng Sophie Turner, Warganet: Mantan Pacar dan Mantan Istri Joe Jonas Akur Banget

Taylor Swift kedapatan nongkrong bareng Sophie Turner. Keduanya merupakan mantan Joe Jonas

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Sophie Turner - dua mantan Joe Jonas - terlihat berjalan bergandengan tangan saat mereka menikmati 'girls night out' di New York pada hari Selasa (19/9/2023).

Pelantun Blank Spaces itu bertemu dengan Sophie Turner saat mereka menikmati makan malam sederhana di Via Carota di jantung kota - tak lama setelah Joe Jonas mengajukan gugatan cerai dari aktris tersebut awal bulan ini.

Menurut laporan Daily Mail, Taylor Swift sendiri pernah berpacaran dengan Joe Jonas dari Juli 2008 hingga perpisahan mereka hanya beberapa bulan kemudian di bulan Oktober.

Sementara Sophie Turner menikah dengan Joe Jonas pada tahun 2019 hingga perpisahan mereka yang mengejutkan terungkap beberapa minggu yang lalu.

Namun, kedua mantan kekasih itu tampak bersemangat saat sambil tersenyum kecil saat berjalan melalui trotoar yang ramai.

Taylor memamerkan gaya awal musim gugurnya dengan mengenakan gaun berwarna karat yang ia lapisi dengan jaket denim besar yang ia pilih untuk dibiarkan terbuka.

Dia mengenakan sepasang sepatu bot coklat bergambar buaya dengan tumit tebal di bagian belakang.

Pelantun lagu Cruel Summer ini melengkapi pakaiannya dengan menambahkan berbagai macam kalung rantai emas serta anting-anting emas mungil.

Sophie Turner sendiri tampaknya mulai move on setelah berpisah dari Joe Jonas setelah empat tahun menikah. Saat dia berjalan dengan salah satu mantan kekasih mantan suaminya, wanita itu tampak mengenakan atasan berpotongan halter berwarna abu-abu dengan garis leher yang menjuntai.

Ia juga mengenakan celana longgar berwarna abu-abu tua yang diikat dengan ikat pinggang. Sweter hitam diikatkan di pinggangnya kalau-kalau dia kedinginan nanti malam.

Mirip dengan Taylor, rambutnya juga diikat menjadi ekor kuda yang bergaya, memungkinkan helaian rambut longgar membatasi sisi wajahnya.

Dua wanita penuh gaya ini terlihat berjalan melalui jalan yang ramai di kota yang ramai sambil dengan percaya diri bergandengan tangan.

Sebelum Sophie dan Joe Jonas pertama kali bertemu, bintang Jonas Brothers itu sempat berkencan dengan Taylor Swift pada tahun 2008 yang hanya berlangsung sekitar empat bulan.

Swifties bahkan berspekulasi bahwa lagunya yang berjudul, Forever & Always, dari albumnya Fearless mungkin ditulis tentang mantannya, serta Mr. Perfectly Fine, yang muncul sebagai lagu Vault di album Fearless (Taylor's Version) miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift putus dengan Joe Jonas lewat panggilan telepon 25 detik

Tak lama setelah putus, Taylor berbagi di The Ellen DeGeneres Show bagaimana Joe Jonas memutuskannya lewat panggilan telepon 25 detik. 'Suatu hari nanti, aku akan menemukan seseorang yang benar-benar hebat, yang tepat untukku,' kata penyanyi itu.

'Ketika saya menemukan orang yang tepat untuk saya, dia akan menjadi luar biasa dan ketika saya melihat orang itu, saya bahkan tidak akan dapat mengingat pria yang putus dengan saya melalui telepon dalam 25 detik ketika saya berusia 18 tahun,' tambahnya.

Menurut People, Joe kemudian membuka halaman Myspace miliknya untuk menjawab panggilan telepon yang disebutkan Swift.

'Bagi mereka yang telah menyatakan keprihatinannya atas panggilan telepon "27 detik", saya menelepon untuk mendiskusikan perasaan dengan orang lain. Perasaan tersebut jelas tidak diterima dengan baik. Saya tidak mengakhiri pembicaraan.'

'Orang lain melakukannya. Panggilan telepon hanya dapat berlangsung selama lawan bicara bersedia berbicara,' tulisnya saat itu.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya tampak baik-baik saja. Bahkan awal tahun ini di bulan Mei, Joe memberikan kabar terbaru tentang hubungannya dengan Swift saat wawancara di podcast Dax Shepherd Armchair Expert.

"Aku baik-baik saja dengan Taylor. Kita baik baik saja," ujar dia seperti dilaporkan oleh Billboard.

3 dari 3 halaman

Ini Cara Pecahkan Teka-Teki Taylor Swift di Album 1989 (Taylor's Version)

Taylor Swift baru saja merilis teka-teki untuk mengantisipasi album terbarunya 1989 (Taylor's Version). Tidak main-main, perilisan album tersebut disampaikan pada hari terakhir tur Taylor Swift, the Eras Tour di AS. 

“Terakhir kali saya sangat terkejut dengan beberapa hal yang kalian lakukan adalah ketika saya mengumumkan bahwa saya akan melakukan rekaman ulang. Itu adalah sesuatu yang saya harapkan hanya menjadi masalah saya, hanya masalah pribadi. Sejak saya remaja, saya ingin memiliki musik saya sendiri,” ujarnya di atas panggung seperti dilaporkan oleh Style Caster. 

“Cara melakukannya adalah dengan merekam ulang album saya, dan cara Anda merangkul… bahwa Anda telah merayakannya, bahwa Anda benar-benar memutuskan bahwa itu adalah perjuangan Anda juga, dan bahwa Anda 100 persen mendukung saya… Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih padamu untuk itu.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.