Sukses

Ini Cara Pecahkan Teka-Teki Taylor Swift di Album 1989 (Taylor's Version)

Ternyata ini cara memecahkan teka-teki Taylor Swift di Album 1989 (Taylor's Version)

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift baru saja merilis teka-teki untuk mengantisipasi album terbarunya 1989 (Taylor's Version). Tidak main-main, perilisan album tersebut disampaikan pada hari terakhir tur Taylor Swift, the Eras Tour di AS. 

“Terakhir kali saya sangat terkejut dengan beberapa hal yang kalian lakukan adalah ketika saya mengumumkan bahwa saya akan melakukan rekaman ulang. Itu adalah sesuatu yang saya harapkan hanya menjadi masalah saya, hanya masalah pribadi. Sejak saya remaja, saya ingin memiliki musik saya sendiri,” ujarnya di atas panggung seperti dilaporkan oleh Style Caster

“Cara melakukannya adalah dengan merekam ulang album saya, dan cara Anda merangkul… bahwa Anda telah merayakannya, bahwa Anda benar-benar memutuskan bahwa itu adalah perjuangan Anda juga, dan bahwa Anda 100 persen mendukung saya… Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih padamu untuk itu.”

Dia melanjutkan, “Dan sekarang, di sinilah kita berada pada malam terakhir tur Eras di AS pada bulan kedelapan tahun ini pada hari kesembilan. Anda mungkin telah memperhatikan ada beberapa pakaian baru di acara tersebut. Ada sesuatu yang telah aku rencanakan sejak lama, sungguh, sangat menggelikan, dan sangat memalukan, dan alih-alih memberitahumu tentang hal itu, kupikir aku hanya akan menunjukkannya padamu.” 

Taylor Swift kemudian meluncurkan gambar sampul dan tanggal rilis untuk album 1989 (Taylor's Version) yakni pada tanggal 27 Oktober 2023.

Tidak sampai di situ, ia juga memposting di Instagram, “Kejutan!! 1989 (Taylor’s Version) sedang dalam perjalanan untuk Anda. Album tahun 1989 mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan membuat saya sangat gembira saat mengumumkan bahwa versi saya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober. Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang FAVORIT saya yang paling banyak yang pernah saya lakukan karena 5 lagu From The Vault sangat gila. Saya tidak percaya mereka tertinggal. Tapi tidak untuk waktu yang lama!”

Swifties (sebutan untuk para fans Taylor Swift) dapat mengambil bagian untuk mengetahui judul lagu From The Vault setelah mereka memecahkan teka-teki Taylor Swift yang ia rilis di Google.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaimana Cara Memecahkan Teka-teki Taylor Swift?

Bagaimana Anda bisa ikut serta dalam teka-teki Taylor Swift? Menurut Google's Blog, yang harus Anda lakukan adalah mengetik di bilah pencarian “Taylor Swift” dan ketika Anda menekan enter, brankas biru akan muncul di bagian bawah layar. 

Setelah Anda mengklik brankas biru, serangkaian huruf akan muncul dan Anda harus memecahkan kode setiap teka-teki. Setiap orang dapat mengerjakan 89 teka-teki, yang diberi nama sesuai dengan tahun 1989. 

Setelah 33 juta jawaban dikirimkan secara kolektif melalui Google, judul lagu album 1989 (Taylor's Version) akan dirilis.

Swifties telah memecahkan kode untuk beberapa petunjuk. Misalnya, petunjuk pertama yang seorang Swifties dapatkan saat memecahkannya adalah "She Lost Him". 

Petunjuk lainnya termasuk tanda astrologi Sagitarius yang merujuk pada zodiak Nicki Minaj yang diklaim akan melakukan kolaborasi di album tersebut. Ada pula Swifties yang berhasil memecahkan teka-teki dan mendapatkan petunjuk lain termasuk “I Love You”, “All You Had to Do Was Stay”, “Karma Music Video”, bahkan “Likes, Job, Whereabouts Were Studied Intently”.

3 dari 3 halaman

Taylor Swift Kasih Teka-Teki di Google Tentang Album 1989 (Taylor's Version), Swifties Ikutan Yuk!

Taylor Swift mengajak pengguna untuk meng-Google namanya. Hasil pencarian akan memperlihatkan sebuah animasi pintu baja berwarna biru di sana. 

Jika diklik, pintu tersebut akan mengungkap teka-teki yang isinya seputar album 1989 (Taylor's Version) nya. Perempuan yang kerap disebut sebagai penyanyi penuh teka teki ini mengajak pengguna menyelesaikan puzzle tersebut. 

Nantinya ketika Swifties telah memecahkan berbagai teka-teki tentang sang idola, Taylor bakal mengungkap judul proyek rekaman ulang berikutnya. 

Bagaimana cara kerjanya?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.