Sukses

Top 3: Tipe Kepribadian Dilihat dari Caranya Memegang Ponsel

Artikel tentang 4 tipe kepribadian dilihat dari caranya memegang ponsel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda secara sadar memperhatikan cara orang memegang ponselnya, Anda akan mengetahui bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam memegang ponsel. Sejauh ini kita semua tahu melalui rangkaian tes kepribadian bahwa semua yang kita lakukan memiliki penjelasan psikologis di baliknya. 

Penelitian telah mengungkapkan bahwa tindakan dan cara kita berperilaku dalam kehidupan sehari-hari dapat memberi tahu banyak tentang kepribadian kita. Hal yang sama terungkap dari cara Anda memegang ponsel. 

Dihimpun dari Brightside, berikut ini 4 cara memegang ponsel dan ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan masing-masing gaya tersebut.

Artikel tentang 4 tipe kepribadian dilihat dari caranya memegang ponsel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral sosok Putri Liliana, model cantik asal Rembang yang rela dinikahi sopir truk.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 tips jitu mendapatkan tiket pesawat murah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tipe Kepribadian Dilihat dari Caranya Memegang Ponsel, Ada Kamu?

 

1. Memegang ponsel di tangan yang sama untuk menggunakannya

Jika kamu memegang ponsel dengan satu tangan dan satu ibu jari di tangan yang sama untuk menggulir, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang optimis, percaya diri, dan riang. Anda hidup dalam penerimaan bagaimana kehidupan akan datang. 

Anda bukan orang yang cengeng atau suka mengeluh. Anda yakin dengan kemampuan Anda. Jika sesuatu tidak berjalan seperti yang Anda pikirkan, Anda masih melihat berkah di dalamnya dan pelajaran yang bisa diambil. 

Anda juga melanjutkan hidup dengan cepat. Anda  suka menjelajah dan mendorong diri keluar dari zona nyaman. Ciri-ciri kepribadian ini tentu saja membantu Anda mencapai tujuan dan ambisi Anda dalam kehidupan profesional, namun hal itu merugikan hubungan kehidupan cinta Anda.

Ciri-ciri Kepribadian Posisi Memegang Ponsel: Optimis, percaya diri, riang, menerima kehidupan, dan suka mengeksplorasi dan mendorong diri sendiri keluar dari zona nyaman.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Sosok Putri Liliana, Model Cantik Asal Rembang yang Rela Dinikahi Sopir Truk

Baru-baru ini viral sosok model cantik asal Rembang, Jawa Tengah, bernama Putri Liliana. Bukan tanpa alasan, Putri Liliana mencuri perhatian setelah memutuskan untuk menikahi seorang pria yang berprofesi sebagai sopir truk.

Sosok Putri Liliana menjadi viral usai dirinya membagikan video kisah cintanya dengan sang suami. Putri mengunggah video tersebut melalui akun TikTok pribadinya @putrilistiana__. Dalam akunnya tersebut, Putri menceritakan suka duka menjalani hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai sopir truk itu.

"Suka duka membangun hubungan dengan seorang sopir," tulis Putri Liliana.

Dalam unggahannya tersebut, Putri mengaku kerap mendapatkan cibiran dari banyak orang selama menjalin hubungan dengan sang suami. Namun, lantaran rasa cintanya yang besar kepada sang suami, Putri tak peduli dengan cibiran publik. Dirinya bahkan mengagumi kerja keras suaminya.

"Selama pacaran selalu digoyahkan dengan banyak pertanyaan 'yakin milih sopir bisa dapat yang lebih?'" tulis Putri.

"Tapi selalu bangga dan kagum dengan kerja kerasnya," lanjutnya.

Rela Meninggalkan Profesinya sebagai Model

Lantaran rasa cintanya kepada sang suami tersebut, Putri bahkan rela meninggalkan profesinya sebagai model. Hal ini dilakukan demi menjaga perasaan sang suami. Pasalnya Putri mengaku suaminya itu kerap cemburu.

"Ninggalin dunia modeling demi menjaga perasaaan pak sopir. Diminta resign kerja dan diam di rumah,” cerita putri.

Putri dan sang suami menikah usai berpacaran selama 5 tahun sejak tahun 2017. Selama menikah dengan sopir truk, dalam unggahanya terlihat Putri kerap ikut suaminya bekerja saat mengantar muatan.

"Kadang kala nginyil dan ikut jalan-jalan," tulis Putri.

"Hanya wanita hebat yang mampu mencintai seorang driver muda," sambungnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Tips Jitu Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Anda pasti telah mendengar banyak teori tentang waktu terbaik untuk mendapatkan tiket pesawat murah, seperti: Anda harus terbang di menit-menit terakhir untuk mendapatkan kesepakatan atau tarif terendah adalah pada hari Sabtu pukul 6 pagi. 

Namun, inilah saatnya menghilangkan kesalahpahaman bahwa ada hari ajaib untuk memesan tiket murah. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan beberapa strategi yang dapat diandalkan untuk mendapatkan penerbangan murah.

Tergantung pada hari apa Anda memesan, ternyata hal tersebut “sedikit atau tidak ada pengaruhnya terhadap harga”. Namun, menurut data Google Flights, harga 1,9 persen lebih murah pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis dibandingkan pada hari Sabtu dan Minggu. 

Ya, mencari tiket pesawat murah bisa memusingkan, dan mencatat penawaran penerbangan serta buletin maskapai penerbangan bisa terasa seperti pekerjaan penuh waktu. Untuk memudahkan hidup Anda, berikut ini beberapaa tips untuk mendapatkan tiket pesawat murah seperti dilansir dari Lifestyle Asia:

1. Beli tiket selama 'prime booking window'

Untuk liburan Anda berikutnya, belilah tiket selama 'prime booking window', yang juga dikenal sebagai 'optimal booking window'. Ini adalah waktu yang tepat untuk dilakukan beberapa minggu dan bulan sebelum keberangkatan ketika tarif penerbangan tidak berfluktuasi, dan penumpang memiliki banyak pilihan.

Menurut laporan di Google Flights, periode pemesanan optimal untuk perjalanan domestik berkisar antara 21 hari hingga sekitar 60 hari sebelum keberangkatan. 

Harga perjalanan internasional paling rendah antara dua hingga delapan bulan sebelum penerbangan. Namun, jika Anda terbang selama musim puncak perjalanan seperti hari raya keagamaan, tahun baru, atau hari libur sekolah, pertimbangkan untuk memesan tiket sekitar sepuluh bulan sebelumnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini