Sukses

Viral Sosok Putri Liliana, Model Cantik Asal Rembang yang Rela Dinikahi Sopir Truk

Sosok Putri Liliana menjadi viral usai dirinya membagikan video kisah cintanya dengan sang suami yang berprofesi sebagai sopir truk.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral sosok model cantik asal Rembang, Jawa Tengah, bernama Putri Liliana. Bukan tanpa alasan, Putri Liliana mencuri perhatian setelah memutuskan untuk menikahi seorang pria yang berprofesi sebagai sopir truk.

Sosok Putri Liliana menjadi viral usai dirinya membagikan video kisah cintanya dengan sang suami. Putri mengunggah video tersebut melalui akun TikTok pribadinya @putrilistiana__. Dalam akunnya tersebut, Putri menceritakan suka duka menjalani hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai sopir truk itu.

"Suka duka membangun hubungan dengan seorang sopir," tulis Putri Liliana.

Dalam unggahannya tersebut, Putri mengaku kerap mendapatkan cibiran dari banyak orang selama menjalin hubungan dengan sang suami. Namun, lantaran rasa cintanya yang besar kepada sang suami, Putri tak peduli dengan cibiran publik. Dirinya bahkan mengagumi kerja keras suaminya.

"Selama pacaran selalu digoyahkan dengan banyak pertanyaan 'yakin milih sopir bisa dapat yang lebih?'" tulis Putri.

"Tapi selalu bangga dan kagum dengan kerja kerasnya," lanjutnya.

Rela Meninggalkan Profesinya sebagai Model

Lantaran rasa cintanya kepada sang suami tersebut, Putri bahkan rela meninggalkan profesinya sebagai model. Hal ini dilakukan demi menjaga perasaan sang suami. Pasalnya Putri mengaku suaminya itu kerap cemburu.

"Ninggalin dunia modeling demi menjaga perasaaan pak sopir. Diminta resign kerja dan diam di rumah,” cerita putri.

Putri dan sang suami menikah usai berpacaran selama 5 tahun sejak tahun 2017. Selama menikah dengan sopir truk, dalam unggahanya terlihat Putri kerap ikut suaminya bekerja saat mengantar muatan.

"Kadang kala nginyil dan ikut jalan-jalan," tulis Putri.

"Hanya wanita hebat yang mampu mencintai seorang driver muda," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Setia Menemani Suaminya

Putri pun mengaku akan selalu menemani setiap proses yang dilalui sang suami.

"Bismillah ku temani kesayanganku ini dalam setiap prosesnya sampai jaya," tulis Putri.

Unggahannya tersebut sontak menjadi perhatian warganet dan mendapatkan beragam komentar. 

"Bojomu beruntung mbak oleh awakmu sing ayuu, saling memahami, langgeng terus buat kedepane mbakk,” komentar seorang warganet.

"Istrinya makin cantik setelah nikah bukti suami sukses bahagiakan istri,” puji warganet lainnya. 

"Masyaallah" timpal warganet lain.

3 dari 3 halaman

Sopir Truk Penabrak Satu Keluarga di Sukabumi Jadi Tersangka, Terancam 6 Tahun Penjara

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi menetapkan sopir truk berinisial S menjadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Cikukulu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Peristiwa yang terjadi pada Minggu 3 September 2023 lalu itu mengakibatkan satu korban meninggal dan dua lainnya kritis.

"Penetapan tersangka kepada sopir truk ini setelah kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan dari saksi, pengumpulan barang bukti salah satunya rekaman CCTV yang menunjukan detik-detik kecelakaan di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan tersebut terjadi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar dilansir dari Antara, Rabu (6/9/2023).

Menurut Fajar, dari hasil penyelidikan terungkap S lalai dalam mengemudikan truk bernomor polisi F 8553 SI, bahkan S mengemudikan kendaraannya itu dengan kecepatan tinggi, sehingga saat melintas di lokasi truk oleng ke kiri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.