Sukses

Terpaut Beda Usia 40 Tahun, Jenna Ortega dan Johnny Depp Dirumorkan Berkencan

Pemeran Wednesday, Jenna Ortega, dikabarkan telah berkencan dengan aktor kenamaan Johnny Depp di mana mereka terpaut beda usia hingga 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Wednesday, Jenna Ortega, dikabarkan telah berkencan dengan aktor kenamaan Johnny Depp. Sementara itu akun media sosial selebriti DeuxMoi, yang memiliki lebih dari dua juta pengikut, baru-baru ini mengklaim bahwa pasangan tersebut terlihat bersama saat berkencan, yang kemudian menyebar dengan cepat di media sosial.

Namun, aktris berusia 20 tahun itu membantah klaim tersebut. “Ini sangat konyol, saya bahkan tidak bisa tertawa,” kata Jenna Ortega dilansir dari Standard, Selasa (5/9/2023). Dia juga menambahkan bahwa belum pernah bertemu dengan pria 60 tahun tersebut. 

“Saya belum pernah bertemu atau bekerja dengan Johnny Depp seumur hidup saya. Tolong berhenti menyebarkan kebohongan dan tinggalkan kami sendiri.”

Juru bicara aktor Pirates Of The Caribbean itu juga mengatakan kepada NME, “Mr. Depp sama sekali tidak memiliki hubungan pribadi atau profesional dengan Nona Ortega. Dia belum pernah bertemu atau berbicara dengannya.”

“Dia tidak terlibat dalam proyek apapun dengannya, dan dia juga tidak bermaksud untuk terlibat. Dia terkejut dengan rumor tidak berdasar dan jahat yang dimaksudkan untuk merusak reputasi dan kariernya,” tambahnya.

Orang anonim di balik akun Instagram Deux Moi mengatakan kepada Vanity Fair pada tahun 2021, bahwa publikasinya hanya tentang berbagi cerita yang dikirimkan oleh mereka yang mengetahuinya.

“Fakta bahwa ada informasi yang layak diberitakan, atau terkini, hanyalah kebetulan saja,” tambah mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keduanya Merupakan Aktris dan Aktor Berbakat

Ortega telah menjadi salah satu bintang muda Hollywood terpanas dalam beberapa tahun terakhir berkat peran utamanya dalam serial Netflix Wednesday, yang merupakan spin-off dari acara ikonik Addams Family.

Peran tersebut telah membuat bintang tersebut mengantongi nominasi Aktris Terbaiknya di Golden Globes dan Emmy. Menurut laporan, Ortega baru-baru ini menyelesaikan syuting sekuel Beetlejuice karya Tim Burton untuk Netflix di mana ia berperan sebagai putri Lydia Deetz, karakter yang terkenal diperankan oleh Winona Ryder dalam film aslinya.

Ryder dan Depp menjalin hubungan penting dari akhir 1980an hingga pertengahan 1990an, dan mereka juga muncul bersama dalam Edward Scissorhands yang disutradarai Burton. Hubungan yang lemah mungkin menjadi penyebab munculnya rumor palsu tersebut.

Depp yang memenangkan penghargaan juga memberikan pengaruh besar baru-baru ini di Netflix untuk serial dokumenter Depp v Heard, yang berfokus pada perdebatan media sosial seputar tuntutan pencemaran nama baik dan tuntutan balik terhadap mantan istrinya, aktris Amber Heard.

3 dari 3 halaman

4 Fakta Menarik Jenna Ortega, Pemeran Utama Serial Wednesday

Layanan streaming Netflix mengeluarkan serial terbarunya bertajuk Wednesday pada 23 November 2022. Serial ini lantas menjadi sorotan karena kepopuleran cerita Addams Family.

Serial yang disutradarai oleh Tim Burton ini mengisahkan putri sulung keluarga Addams, Wednesday Addams. Untuk kesekian kalinya, Wednesday harus pindah sekolah karena terlibat dalam masalah.

Dia akhirnya pindah ke Nevermore Academy, tempat ibunya dulu menuntut ilmu. Mulanya, Wednesday hanya ingin berusaha kabur dari Nevermore, tetapi sebuah kasus menahannya dan membuatnya memutuskan untuk memecahkan kasus tersebut.

Ketenaran serial ini langsung mengharumkan nama aktris yang memerankan Wednesday, Jenna Marie Ortega (Jenna Ortega). Perempuan kelahiran 27 September 2002 ini juga telah membintangi serial ternama lainnya, seperti Jane the Virgin. Berikut ini empat fakta menarik Jenna Ortega yang mungkin belum kamu ketahui, dilansir Screen Rant, Jumat (2/12/2022):

1. Mengikuti Audisi dengan Riasan Adegan Kematiannya untuk Film X

Pada saat mengikuti audisi untuk program Wednesday, Jenna Ortega sedang berada di tengah-tengah syuting film horor terkenal X di Selandia Baru.

Aktris ini mengikuti audisi jarak jauh Tim Burton melalui Zoom, tetapi karena dia berada di tengah-tengah syuting, Jenna tidak punya waktu untuk menghapus riasan yang digunakan dalam adegan kematiannya di film tersebut.

"Ketika saya bertemu dengan Tim Burton untuk Wednesday, saya memiliki adegan darah dan keringat di rambut saya serta luka besar di wajah saya dan telah terjaga selama lebih dari 24 jam," Ortega mengungkapkan dalam sebuah video untuk WIRED.

Untungnya, itu benar-benar berhasil untuk audisi. Dia menambahkan bahwa sang sutradara tertawa melihatnya dalam penampilan seperti itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.