Sukses

V BTS Bakal Muncul di Running Man Sembari Promosi Debut Album Solonya ‘Layover’

Dalam persiapan debut solonya, V BTS akan promosi lewat Running Man pada 10 September 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - V BTS, yang dikenal sebagai Kim Taehyung, saat ini sedang sibuk dalam promosi untuk album solo debutnya yang sangat dinanti-nantikan, Layover. Berita menggembirakan telah muncul bahwa sensasi pop ini akan menjadi bintang tamu di variety show terkenal Korea Selatan “Running Man” untuk mempromosikan album solonya. Mengutip dari Soompi, Rabu (20/8/2023) V baru-baru ini menyelesaikan syuting sebuah episode untuk acara tersebut, yang dijadwalkan tayang pada 10 September 2023.

Sebuah sumber dalam produksi Running Man mengkonfirmasi perkembangan ini kepada Soompi, dengan menyatakan, “Syuting V untuk episode tersebut baru saja selesai Senin lalu (28/9/2023). Penggemar dapat menantikan penayangan episode ini bulan depan pada 10 September.”

Akun Instagram resmi Running Man juga menggoda penggemar dengan memposting gambar tag nama V (Bwi), elemen penting yang digunakan selama sesi permainan menarik para pemain di acara tersebut.

Album solo V Bts yang sangat dinantikan, Layover, akan dirilis pada 8 September. Hanya dua hari setelah peluncuran album, para penggemar akan disuguhi penampilan V di Running Man. Ini bukan pertemuan perdana V dengan acara tersebut. Pada tahun 2016, dia bersama sesama anggota BTS RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook, menghiasi episode ke-300 acara tersebut dengan kehadiran mereka.

Sebelumnya, V mengungkapkan teaser lagu ketiga albumnya, “Blue.” Dalam teaser tersebut, V memancarkan aura intens yang membuat para penggemar terpikat. Sebelum “Blue,” V telah mentraktir penggemarnya dengan video musik dari dua lagu lainnya, berjudul “Rainy Days” dan “Love Me Again.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Album Layover

Diketahui fakta bahwa V BTS menyukai genre musik jazz dan klasik Barat. Album ini diproduseri oleh Min Hee Jin yang merupakan produser utama girl grup baru HYBE, New Jeans. V BTS alias Kim Taehyung mengatakan dia adalah penggemar selera musiknya, yang cocok dengan selera musiknya. Album Kim Taehyung lebih banyak bernuansa R&B, jazz, dan soul. Dia telah merekam lima video musik berbeda untuk album tersebut. Ini adalah bagaimana reaksi penggemar terhadap berita dia datang di SBS 'Running Man.

Sebelumnya, V telah mengungkap video musik untuk “Love Me Again”, lagu pra-rilis pertama dari album debut solo “Layover”. “Love Me Again” dan lagu pra-rilis kedua “Rainy Days” juga telah terungkap bersamaan pada 11 Agustus pukul 1 siang KST, bersama dengan video musik “Rainy Days”. Sementara itu, album debut solo V dan video musik untuk lagu utama “Slow Dancing” akan dirilis pada 8 September pukul 1 siang KST.

3 dari 4 halaman

Lebih Lanjut tentang Running Man

Pemeran Running Man telah mengalami berbagai perubahan selama bertahun-tahun, namun anggota inti termasuk Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Ha Dong-hoon (Haha), Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo, Song Ji -hyo, dan Yang Se-chan. Setiap anggota pemeran memiliki kepribadian dan peran berbeda dalam grup, yang berkontribusi pada dinamika dan chemistry acara.

Salah satu aspek khas acara tersebut adalah penampilan selebriti tamu, termasuk aktor, penyanyi, dan tokoh masyarakat lainnya. Para tamu sering kali bergabung dengan para pemain dalam tim untuk menyelesaikan misi, dan interaksi mereka dengan para pemain menghasilkan momen-momen yang lucu dan menghibur. Beberapa tamu telah menjadi tokoh berulang karena popularitas dan kecocokan mereka dengan para pemeran.

Running Man telah mendapatkan basis penggemar global dan dipuji karena kemampuannya menampilkan beragam pesona Korea Selatan sambil memberikan tawa dan kegembiraan. Popularitas internasional acara ini telah menghasilkan pertemuan penggemar, merchandise penggemar, dan bahkan tur internasional yang menampilkan para pemerannya.

Selama bertahun-tahun, acara ini mempertahankan popularitasnya melalui kreativitas yang konsisten, perubahan tak terduga, dan persahabatan yang kuat di antara para pemerannya. Acara ini juga merayakan banyak pencapaian, episode spesial, dan kolaborasi dengan acara dan selebriti lain.

4 dari 4 halaman

10 Momen Liburan Audi Marissa di Korea Selatan, Kunjungi Cafe Ayah Jimin BTS dan HYBE

Liburan Audi Marissa ke Korea Selatan baru-baru ini begitu meninggalkan kesan istimewa bagi istri Anthony Xie. Melalui akun Instagram, ia mengunggah momen saat mengunjungi berbagai tempat ikonik di Korea Selatan.

Bukan hanya berkunjung ke lokasi wisata yang cukup populer dan ikonik saja. Namun, Audi Marissa tampak mengunjungi beberapa lokasi syuting drama Korea Selatan populer. Bahkan, ibu satu anak ini rela berkunjung ke Busan, Korea Selatan demi berkunjung ke Kafe Magnate milik ayah Jimin BTS.

Kecintaan Audi Marissa terhadap grup BTS ini memang telah terlihat cukup lama dalam berbagai unggahan di media sosial. Bahkan, saat berlibur ke Korea Selatan, wanita kelahiran 24 Mei 1995 ini juga mengunjungi kantor HYBE, agensi yang juga menaungi BTS.

Liburan Audi Marissa selama di Korea Selatan ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit para ARMY atau penggemar BTS bahkan pecinta drama Korea yang iri saat istri Anthony Xie mengunjungi beberapa lokasi ikonik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.