Sukses

Alami Masa Sulit, Terungkap Kate Middleton dan Pangeran William Pernah Berpisah Sebelum Menikah

Terungkap, Kate Middleton dan Pangeran William pernah berpisah sebelum menikah

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, terungkap bahwa Pangeran William dikabarkan telah duduk bersama Ratu dan Pangeran Charles pada tahun 2006 untuk membahas hubungan dan potensi masa depannya dengan Kate Middleton.

Mereka telah menikah dengan bahagia selama lebih dari 12 tahun dan saat ini sedang menikmati waktu bersama ketiga anak mereka yang cantik.

Tetapi Pangeran William dan Kate Middleton ternyata pernah mengalami masa sulit dalam hubungan mereka sebelum mereka menikah, ini membuat mereka berpisah sebentar pada tahun 2007. Seorang ahli kerajaan juga mengungkapkan bahwa sebelum perpisahan sementara, Pangeran William menceritakan kepada mendiang Ratu dan ayahnya kemudian Pangeran Charles atas keraguannya tentang masa depan dengan Kate.

Menurut laporang Mirror, diperkirakan bahwa William bersikap dingin ketika spekulasi tumbuh tentang pertunangan yang akan segera terjadi. Dan ahli dan penulis Katie Nicholl mengatakan bahwa selama Natal tahun 2006, William menjadi sangat cemas sehingga dia mengadakan pertemuan tentang hal itu dengan ayah dan neneknya.

Dia menjelaskan: “Pangeran William berubah pikiran dan duduk bersama ayah dan neneknya untuk berdiskusi terus terang tentang masa depannya dengan Kate. Keduanya menasihatinya untuk tidak terburu-buru. Sumber kemudian mengatakan Ratu kecewa dengan perpisahan itu."

Setelah perpisahan itu, Kate terlihat duduk sendiri menikmati malam di beberapa hotspot London dan bahkan menunjukkan sekilas buku self-help di tasnya, berjudul Love Is Not Enough: A Smart Woman’s Guide To Keeping (And Making) Money.

Dia bahkan mendaftar ke tim balap perahu naga wanita yang akan mendayung melintasi Selat Inggris untuk amal. Namun, sejarawan kerajaan Robert Lacey sebelumnya menggambarkan bagaimana William "mendapatkan pesan lebih cepat dari yang dia atau orang lain perkirakan".

Dan tak lama kemudian, dia dan Kate Middleton terlihat berciuman di pesta tentara di barak di Bovington, Dorset, dan, pada Juli 2007, Kate dan saudara laki-lakinya James terlihat di onser untuk Diana, yang diadakan di Wembley untuk menandai 10 tahun sejak kematian Putri Diana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran William dan Kate Middleton bersatu kembali

Tidak lama kemudian romansa mereka dikonfirmasi kembali, dan Kate pindah ke flat milik William di Clarence House, di mana dia akan kembali dari tugas militer pada Jumat malam untuk akhir pekan yang nyaman bersama.

Pasangan ini akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2010 dan dalam sebuah wawancara berbicara tentang perpisahan singkat tersebut. Kate mengakui: “Pada saat itu, saya tidak begitu senang tentang itu, tetapi itu membuat saya menjadi orang yang lebih kuat. Anda menemukan hal-hal tentang diri Anda yang mungkin belum Anda sadari. Saya pikir Anda bisa cukup termakan oleh suatu hubungan ketika Anda masih muda. Saya juga sangat menghargai waktu itu untuk saya, meskipun saya tidak memikirkannya saat itu.”

Sementara William berkata: “Kami berdua masih sangat muda… kami berdua menemukan diri kami sendiri dan menjadi karakter yang berbeda. Itu sangat berusaha untuk menemukan jalan kami sendiri dan kami tumbuh dewasa, jadi itu hanya sedikit ruang dan berhasil menjadi lebih baik."

Beberapa bulan kemudian, pasangan itu menikah di Westminster Abbey dan sekarang menjadi orang tua Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Diduga Jadi Korban KDRT Pangeran William, Ordal Kerajaan Inggris: Mentalnya Hancur

Belakangan pasangan favorit dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William tampak lagi manis-manisnya. Namun, tiba-tiba isu Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) muncul.

Seorang sumber dalam keluarga kerajaan menyebut bahwa Kate Middleton telah mengalami pelecehan secara emosional dan verbal oleh Pangeran William. Para pengamat kerajaan pun akhirnya heboh perkara isu satu ini.

Anggota staf yang merahasiakan identitasnya tersebut mengungkapkan bahwa dia punya informasi tentang situasi itu. Menurut staf yang sama, dugaan KDRT yang dilakukan Pangeran William telah merusak kesehatan mental Kate Middleton.

"Kate benar-benar mengalami cobaan yang berat akhir-akhir ini," ujar staf yang bersangkutan seperti dikutip melalui Marca pada Selasa 1 Agustus 2023.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Kelepasan Memperlihatkan Wajah Penuh Amarah ke Pangeran William, Ada Apa?

Publik melihat Kate Middleton sebagai sosok Princess of Wales yang selalu menebar senyum di mana pun dia berada. Soal kesopanan dan kesantunan, menantu Raja Charles III satu ini usah perlu diragukan lagi. 

Selama ini, Kate Middleton menerima banyak pujian dari para penggemar kerajaan gara-garanya caranya dalam membawa diri. Dia nyaris tidak pernah lupa untuk memamerkan senyumnya yang indah dan memesona.

Publik bahkan tidak jarang dibuat seperti sedang melihat mendiang Putri Diana tatkala Kate Middleton tengah berinteraksi dengan masyarakat maupun ketiga anaknya, yaitu:

  • George Alexander Louis (Pangeran George)
  • Charlotte Elizabeth Diana (Putri Charlotte)
  • Louis Arthur Charles (Pangeran Louis)

Namun, tidak banyak yang tahu atau menyadari bahwa sebenarnya Kate Middleton pernah 'kelepasan' memperlihatkan wajah penuh amarah dan geram yang ditujukannya untuk Pangeran William.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.