Sukses

Dikabarkan Bakal Bercerai, Ariana Grande dan Dalton Gomez Sempat Usahakan Rujuk Tapi Gagal

Ternyata Ariana Grande dan Dalton Gomez sempat mengusahakan untuk rujuk namun upaya tersebut gagal

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan tetap berteman dekat saat mereka memulai proses perceraian, tetapi pasangan itu benar-benar berusaha menyelamatkan pernikahan mereka sebelum mengambil keputusan. Page Six memperoleh rincian lebih lanjut tentang upaya rekonsiliasi yang gagal beberapa bulan lalu yang diceritakan oleh sumbernya kepada TMZ.

Entertainment Tonight mendapat detail tambahan tentang mengapa Grande dan Gomez tidak dapat menyelamatkan hubungan mereka.

Page Six melaporkan bahwa perjalanan itu terjadi pada bulan Januari. Berbagai sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan bahwa Dalton Gomez terbang ke London untuk melihat Grande, di mana penyanyi yang identik dengan rambut kuncir panjanganya itu sedang syuting Wicked. Upaya terakhir pasangan itu untuk menyelamatkan pernikahan mereka dikabarkan "tidak berhasil".

Mereka telah berpisah sejak saat itu dan tetap berteman. Keduanya difoto bersama di London pada 23 Januari; Page Six memuat foto-foto mereka mengantri di La Crêperie de Hampstead.

"Mereka mengambil keputusan bersama [untuk bercerai]," kata salah satu sumber Page Six. "Mereka mengalami masalah sebelum Januari, tapi mereka ingin tetap berteman baik."

Sumber itu menekankan betapa pentingnya bagi mereka untuk tetap menjadi “teman yang sangat baik selama seluruh proses. Teman dan keluarga mereka berusaha melindungi mereka.”

TMZ kemudian melaporkan bahwa mereka mulai hidup terpisah pada bulan Januari, dengan Gomez berkencan lagi dengan persetujuan Ariana Grande, karena pasangan itu tetap bersahabat. Mereka sempat mencoba berkencan lagi di bulan Mei, dan setelah dua minggu, mereka memutuskan hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukanlah pasangan yang cocok

Salah satu sumber memberi tahu Entertainment Tonight bahwa Gomez dan Grande bukanlah pasangan yang cocok dan merinci bagaimana Gomez menangani perpisahan itu pada akhirnya: "Ariana dan Dalton mencoba membuat semuanya berjalan baik, tetapi pada akhirnya mereka tidak cocok." kata sumber itu.

"Dalton sangat tertutup dan rendah hati tentang hubungan mereka dengan rekan kerjanya dan tidak banyak berbicara tentang perpisahan mereka."

Yang lain menambahkan bahwa mereka benar-benar berusaha untuk memperbaiki keadaan: "Ariana dan Dalton memiliki masalah untuk sementara waktu dan mencoba menyelesaikannya tetapi tidak bisa," kata sumber itu.

“Ariana telah syuting Wicked di luar negeri dan banyak bekerja. Pasangan itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri semuanya."

Ariana Grande belum mengunggah apapun tentang berita tersebut.

3 dari 4 halaman

Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Berpisah, Intip Sumber Kekayaan Bintang Nickelodeon Ini

Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez dikabarkan telah berpisah sejak Januari, dan kini menuju perceraian.

Demikian disampaikan seorang sumber kepada TMZ, ditulis Selasa (18/7/2023). Seperti dilaporkan, Ariana Grande tidak mengenakan cincin kawin saat hadiri Wimbledon 2023 pada akhir pekan lalu.

Pasangan ini dilaporkan mencoba rekonsoliasi tetapi gagal. “Hubungan mereka sedang menuju perceraian,” ujar salah satu sumber kepada TMZ.

Sebelumnya, Ariana Gomez dan Dalton Gomez  terpisah ribuan mil sejak Desember, dan ketika ia mulai syuting “wicked”.  Sumber TMZ menyebutkan, pasangan tersebut telah mengalami masalah bahkan sebelum itu.

Adapun Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada Mei 2021, dalam sebuah upacara yang sangat pribadi di rumah Ariana di Montecito.

Adapun Ariana Grande telah sukses dari seorang bintang remaja yang jelma menjadi penyanyi dan terkenal di industri musik hingga mencatat kekayaan signifikan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Segera Bercerai, Kutukan Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang Terbukti?

Ariana Grande dan Dalton Gomez telah mengikat janji suci pernikahan pada Mei 2021. Namun baru-baru ini, kabar tak menyenangkan menerpa rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Pasangan ini dikabarkan sepakat berpisah dan segera bercerai. Hal tersebut bermula dari Ariana Grande asyik menonton final pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2023 antara Carlos Alcaraz dan Novak Djokovic pada Minggu, 16 Juli 2023 tanpa mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Kala itu, pelantun "Thank U, Next" tersebut tidak datang dengan suaminya, tetapi duduk di samping di samping aktor Jonathan Bailey yang sama-sama membintangi film Wicked. Dikutip dari New York Post, Selasa (18/7/2023), disebutkan Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat memutuskan berpisah sejak Januari 2023 dan akan bercerai.

"Mereka memutuskannya bersama," kata seorang sumber. "Mereka memiliki masalah sejak sebelum Januari, tetapi mereka tetap ingin menjadi teman baik."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.