Sukses

Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Segera Bercerai, Kutukan Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang Terbukti?

Ariana Grande dan Dalton Gomez mengikat janji suci pernikahan pada Mei 2021. Saat itu, Ariana memilih gaun pengantin rancangan Vera Wang yang berpotongan teratai.

Liputan6.com, Jakarta - Ariana Grande dan Dalton Gomez telah mengikat janji suci pernikahan pada Mei 2021. Namun baru-baru ini, kabar tak menyenangkan menerpa rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Pasangan ini dikabarkan sepakat berpisah dan segera bercerai. Hal tersebut bermula dari Ariana Grande asyik menonton final pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2023 antara Carlos Alcaraz dan Novak Djokovic pada Minggu, 16 Juli 2023 tanpa mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Kala itu, pelantun "Thank U, Next" tersebut tidak datang dengan suaminya, tetapi duduk di samping di samping aktor Jonathan Bailey yang sama-sama membintangi film Wicked. Dikutip dari New York Post, Selasa (18/7/2023), disebutkan Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat memutuskan berpisah sejak Januari 2023 dan akan bercerai.

"Mereka memutuskannya bersama," kata seorang sumber. "Mereka memiliki masalah sejak sebelum Januari, tetapi mereka tetap ingin menjadi teman baik."

Spekulasi masalah di perkawinan Ari, begitu ia akrab disapa, mulai terendus sejak awal tahun ini setelah ia beruang kali kedapatan tak mengenakan cincin kawinnya di media sosial maupun di tempat umum, termasuk pertandingan Wimbledon pekan lalu. Ari diketahui terakhir kali mengenakan cincin bermata berlian itu pada April 2023 saat menghadiri konser Jeff Goldblum di London.

Sebelumnya, Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah di kediaman Ariana, di Montecito, California, Amerika Serikat. Kala itu, Ari tampil anggun berbalut gaun pengantin rancangan Vera Wang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande dalam Balutan Gaun Pengantin Rancangan Vera Wang

Dikutip dari Vogue, Ari tampil menawan dalam balutan gaun putih teratai berbahan sutra dengan aksen garis leher kaku. Tampak pula detail penutup tali bra yang terbuka, dan bagian belakang gaun yang menjuntai.

Gaun karya Vera Wang itu dilengkapi bubble veil sebahu dengan pita satin manis di bagian paling atas. Secara keseluruhan, ansambel, yang ditata dengan sempurna oleh Mimi Cuttrell, mengingatkan pada tampilan ikonis Jo Stockton di Funny Face.

Anting mutiara dan berlian dari Lorraine Schwartz dipilih agar selaras dengan cincin pertunangan Ariana, dengan satu anting terbalik dan yang lainnya menghadap ke atas. Makna di balik ini sangat penting bagi Ariana karena mewakili penghargaan pada "momen terbalik" dalam hidupnya dan bagaimana mereka telah berkontribusi pada siapa dirinya hari ini.

Rambut kuncir setengahnya yang dipoles dengan sentuhan ikal lembut adalah hasil karya Josh Liu. Sedangkan, riasan natural dengan alis tegas dan winged eyeliner andalan Ariana Grande merupakan sentuhan tangan Ash K Holm.

3 dari 4 halaman

Konon Terkutuk

Rumor gaun pengantin rancangan Vera Wang dikenal "terkutuk". Daily Mail melaporkan bahwa hal tersebut melekat dikarenakan tak sedikit selebritas dunia yang mengenakan gaun rancangan desainer tersebut berujung pada pernikahan yang kandas.

Dari Mariah Carey, Heidi Klum dan Jessica Simpson, sejumlah bintang telah memercayakan hari istimewa mereka kepada desainer ternama itu. Namun, pernikahan mereka tidak serasi dengan gaun mewah mereka.

Dikutip dari Euro Eseuro, Mariah Carey menikah dengan pengusaha Tommy Mottola pada 1993. Pasangan itu berpisah pada 1997, tetapi perceraian secara resmi ditetapkan pada 1998.

Dalam sebuah wawancara, Carey mengaku bahwa penampilan pemain bisbol Derek Jeter menjadi pemicu baginya untuk meninggalkan Mottola. Ia bahkan tidak setia kepada pengusaha dengan atlet tersebut. Ini adalah pertama kalinya gaun Wang mulai mendapatkan ketenaran negatif. Lalu, Jessica Simpson juga mengenakan gaun pengantin karya Vera Wang untuk pernikahannya dengan Nick Lachey pada 2002, tetapi bintang "Newlyweds" itu bubar pada 2005.

4 dari 4 halaman

Mereka yang Berpisah

Pada tahun yang sama, Sophia Bush menikahi lawan mainnya di 'One Tree Hill' Chad Michael Murray di Santa Monica, California pada April 2005, dan mereka berpisah pada September 2005. Jennifer Lopez berbalut gaun pengantin rancangan Vera Wang untuk pernikahannya dengan Marc Anthony pada 2004. Mereka cerai pada 2011.

Sementara, Avril Lavigne menikahi Deryck Whibley dari Sum 41 dalam gaun organza tanpa tali di Montecito, California pada 15 Juli 2006, dan mencampakkannya tiga tahun kemudian. Elin Nordegren, yang menikahi Tiger Woods pada Oktober 2004, di Sandy Lane di Barbados, mengajukan gugatan cerai pada 2010.

Berlanjut, Kim Kardashian menikahi Kris Humphries pada Agustus 2011 dengan mengenakan gaun Vera Wang yang dibuat khusus. Namun hanya 72 hari kemudian, pasangan itu berpisah.

Heidi Klum mengenakan gaun gading oleh Vera Wang yang menampilkan renda Chantilly dan pinggang empire ketika menikah dengan Seal pada 2005. Setelah tujuh tahun menikah, Klum mengajukan gugatan cerai dari Seal pada 2012, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini