Sukses

7 Potret Han So Hee, Aktris Cantik yang Akan Bintangi MV Solo Jungkook BTS

Berikut ini deretan potret cantik Han So Hee yang akan tampil di MV “Seven” milik Jungkook BTS.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris sekaligus model Korea Han So Hee baru-baru ini menjadi sorotan publik terutama para penggemarnya. Hal itu usai namanya menjadi trending topic di media sosial. Han So Hee jadi trending topic di Twitter sejak Sabtu (1/7/2023) pagi dengan jumlah tweets sebanyak puluhan ribu. 

Bukan tanpa sebab, rupanya hal ini terjadi usai dirinya dikabarkan akan jadi model video klip proyek solo Jungkook BTS. Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media eksklusif pada 30 Juni KST, aktris Han So Hee akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari MV "Seven" milik Jungkook BTS.

Han So Hee dilaporkan telah menjalani syuting MV di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, dan kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting tersebut pada 22 Juni lalu. Ini akan menandai penampilan pertama Han So Hee dalam video musik sejak Melomance "You & I" pada tahun 2019.

Aktris ini juga terkenal dengan penampilannya di MV SHINee "Tell Me What To Do". Sementara itu, Jungkook akan merilis single solo pertamanya "Seven", pada 14 Juli 2023 mendatang.

Han So Hee sendiri merupakan model sekaligus aktris yang telah berperan dalam banyak judul. Tak hanya kemampuan aktingnya yang mumpuni, kecantikan Han So Hee tentu saja akan membuat siapa pun yang menonton MV Jungkook BTS nanti terpesona. Berikut ini deretan potret cantik Han So Hee yang akan tampil di MV “Seven” milik Jungkook BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Han So Hee baru-baru ini menjadi sorotan publik terutama para penggemarnya

3 dari 8 halaman

Hal ini lantaran dirinya dikabarkan akan jadi model video klip proyek solo Jungkook BTS

4 dari 8 halaman

Han So Hee dilaporkan telah menjalani syuting MV di Los Angeles, California beberapa waktu lalu

5 dari 8 halaman

Han So Hee sendiri merupakan model sekaligus aktris yang telah berperan dalam banyak judul

6 dari 8 halaman

Tak hanya kemampuan aktingnya yang mumpuni, kecantikan Han So Hee tentu saja membuat siapa pun terpesona

7 dari 8 halaman

Sementara itu, Jungkook akan merilis single solo pertamanya

8 dari 8 halaman

Jadi buat yang penasaran nantikan perilisan MV Jungkook BTS ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.