Sukses

Keseruan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Jakarta Fair 2023

Artis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta pun sepakat untuk menggunakan skincare tepat untuk perawatan kulit wajah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah sehat tentu diidamkan banyak individu. Untuk memiliki kulit wajah impian, individu tentu perlu merawat kesehatan kulit wajah, dengan menggunakan skincare atau perawatan kulit wajah lainnya.

Namun, merawat kesehatan kulit wajah kini tak hanya dilakukan para perempuan, tapi pria pun perlu memerhatikannya. Artis Natasha Wilona dan Verrel Bramasta pun sepakat untuk menggunakan skincare tepat untuk perawatan kulit wajah mereka.

Saat menyambangi booth Bioaqua di Jakarta Fair 2023, pada Minggu, 25 Juni 2023, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta pun memberikan edukasi kepada pengunjung yang datang mengenai bagaimana memilih skincare yang tepat untuk kulit wajah.

“Aku juga turut bahagia karena bisa ikut memeriahkan teman-teman yang berbelanja di booth Bioaqua,” ucap Natasha Wilona, yang juga selaku Brand Ambassador Bioaqua.

Selain memeriahkan acara, Natasha Wilona bersama dengan The Boys yang terdiri dari Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, dan Vincentius Jordan sebagai Brand Ambasador juga membuat konten video.

“Senang sekali kami bisa menghadiri booth Bioaqua dan seru-seruan bareng pengunjung di Jakarta Fair 2023. Aku juga bakalan bagi-bagi paket skincare Bioaqua untuk teman-teman yang bisa jawab pertanyaan dari aku,” kata Verrel Bramasta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlangsung di Jakarta Fair 2023, sejak 14 Juni-16 Juli 2023

Jakarta Fair selalu menjadi event yang paling ditunggu, khususnya bagi kaum perempuan di Jakarta. Di Jakarta Fair pengunjung bisa mendapatkan berbagai jenis produk kecantikan dengan beragam promo dan diskon menarik.

Jakarta Fair 2023 bukan hanya sekadar pameran, sebab ada promo dan diskon menarik bagi para beauty enthusiast.

Bioaqua turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan mengusung tema booth Mediterranean Beach, yang berlangsung sejak 14 Juni-16 Juli 2023.

“Sebagai brand beauty lokal, tentu ini adalah salah satu momentum yang tepat untuk kami turut serta memeriahkan acara Jakarta Fair 2023 di PRJ. Terbukti melihat para pengunjung, terutama kaum hawa dengan penuh antusias berbelanja dan berburu produk di booth Bioaqua," kata Brand Manager Bioaqua, Marsha Karta, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/6/2023).

 

Produk best seller dari Bioaqua Ceramide series, 6x Gentle-A Retinal Series, dan 377 Symwhite Series juga banjir diskon sebesar 25% dan pengunjung juga akan mendapatkan free pouch. Selain itu, ada kejutan lainnya di mana para pengunjung hanya membayar Rp150,000, diperbolehkan untuk memasukkan produk apapun kedalam pouch sebanyak-banyaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.