Sukses

Telah Lama Dinanti Penggemar, EXO Resmi Bagikan Teaser Pertama Album EXIST dalam Video Terbarunya

Pada hari Senin (12/6/2023) pukul 00.00 KST, EXO secara resmi merilis teaser pertama untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh EXO-L (sebutan dari penggemar EXO) yang membuat EXO-L tidak percaya sebab mereka telah menunggu penantian yang sangat panjang dalam menunggu comeback sang idola, EXO.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop EXO dijadwalkan comeback dengan album "EXIST" pada 10 Juli mendatang.

Pada hari Senin (12/6/2023) pukul 00.00 KST, EXO secara resmi merilis teaser pertama untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu oleh EXO-L (sebutan dari penggemar EXO) yang membuat EXO-L tidak percaya sebab mereka telah menunggu penantian yang sangat panjang untuk menunggu comeback sang idola, EXO.

EXO mengungkapkan bahwa mereka akan comeback dengan full album ketujuh mereka “EXIST” pada 10 Juli pukul 18.00 KST.

Sebelumnya, EXO merilis special album pada tahun 2021 “Don’t Fight the Feeling”, album yang sangat spesial bagi EXO dan penggemar karena album ini rilis sebagai perayaan anniversary mereka yang ke-9.

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya EXO comeback kembali dengan 7 member, yaitu Suho, Xiumin, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O, dan Sehun. Pada comeback kali ini, Kai tidak dapat berpatisipasi karena ia resmi menjalankan pelatihan dasar militer sejak Kamis, (11/5/2023).

Melalui postingan akun resmi EXO @weareoneEXO, SM Entertainment pun memberikan bocoran teaser pertama dalam album ketujuh EXO yang bertajuk “EXIST”. Seperti sebuah cahaya, desain logo dalam album “EXIST” menggambarkan bahwa EXO akan selalu ada untuk penggemar dan tetap bersinar di panggung musik K-Pop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Pra-Release “Let Me In”

EXO akan merilis full albu mereka yang bertajuk “EXIST” pada 10 Juli mendatang. Dilansir dari Naver, Senin (12/6/2023), album “EXIST” berisi 9 lagu dengan suasana penuh warna dan pre-order untuk album tersebut akan dimulai pada hari ini.

Bagi para penggemar yang sudah menunggu lama, EXO akan merilis lagu baru “Let Me In” sebelum perilisan album pada tanggal 12 Juni 2023 pada pukul 6 sore KST. Lagu pra-rilis EXO, “Let Me In”, adalah sebuah lagu ballad yang dideskripsikan sebagai lagu yang mengekspresikan emosi yang tertahan.

Dikutip dari Soompi, Senin (12/6/2023), lirik dalam lagu ini membandingkan kekasih dengan laut biru, seperti menggambarkan perasaan putus asa ingin tetap bersama meskipun itu berarti jatuh semakin dalam.

Video musik lagu “Let Me In” akan rilis di berbagai situs musik seperti Melon, Spotify, dan QQ Music, serta di saluran YouTube SMTOWN.

3 dari 3 halaman

EXO Comeback Menjadi Trending Twitter

Pada postingan terbaru EXO yang merilis teaser album “EXIST”, berbagai komentar pun membanjiri postingan tersebut. Hingga saat ini, postingan yang diunggah oleh akun Twitter @weareoneEXO tersebut sudah mendapat lebih dari 9,1 juta penayangan dan mendapat komentar sebanyak 17 ribu.

EXO juga menjadi trending topik di Twitter dengan tagar EXO EXIST dan EXO IS COMING. Lebih dari 700 ribu tweet yang menggunakan tagar EXO EXIST, dan hal ini menjadi salah satu bukti antusias penggemar akan comeback EXO tahun ini.

“EXO is coming EXIST," ujar akun Twitter @gobymei.

“Salah satu yang paling dinanti tiap EXO comeback tuh selalu update logonya, keren!,” timpal akun @afrkml.

“EXO beneran comeback sampe jadi trending saking gak percaya kalo EXO comeback beneran.” tambah akun @suhofangirlll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.