Sukses

Kepergok Gandengan Tangan di Paris, Kim Taehyung Alias V BTS dan Jennie Blackpink Juga Pakai Kalung Couple?

Kim Taehyung alias V BTS dan Jennie Blackpink diduga kenakan kalung couple

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang dugaan kencan antara dua "kekasih di Paris", V BTS dan Jennie BLACKPINK saat ini menjadi desas-desus terbesar di K-Pop. Terlebih setelah video yang diduga keduanya tengah berjalan bergandengan tangan di jalanan Paris beredar di media sosial.

Mengingat perkembangan tersebut, beberapa netizen sekali lagi memicu klaim bahwa Kim Taehyung alias V BTS dan Jennie BLACKPINK, yang diduga sedang menjalin hubungan, sering mengenakan "kalung couple" mereka selama jadwal publik mereka.

Faktanya, V BTS terlihat mengenakan "kalung couple" ini di bandara Incheon dalam perjalanan ke Paris pada 15 Mei.

Menurut AllKpop, kecurigaan terhadap "kalung couple" pertama kali muncul dengan rumor kencan antara dua bintang papan atas tersebut pada Mei tahun lalu. Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan kalung yang dicurigai itu selama 'Carpool Karaoke' dengan James Corden awal tahun ini.

Kini, netizen menunjukkan pendapat yang berbeda atas dua idola K-Pop yang "secara terbuka memamerkan" dugaan "barang pasangan" mereka saat menjalankan jadwal resmi mereka.

Beberapa berkata,

"Mereka tidak berniat menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar."

"Jika Anda akan terbuka tentang hal itu, maka mintalah agensi untuk mengonfirmasinya. Maka tidak akan terasa seperti semua orang dibohongi."

"Mereka berdua benar-benar ingin dunia tahu, bukan?"

"Kami mengerti V. Kamu ingin seluruh dunia tahu kamu berkencan dengan Jennie."

Sementara itu, yang lain berkomentar,

"Aku hanya tidak mengerti. Jika mereka berkencan dan mereka terlalu terbuka tentang hal itu, itu tidak sopan? Tapi jika mereka berkencan dan bertingkah seolah-olah tidak, itu menjadi perhatian penggemar?"

"Mereka adalah yang teratas... Aku tidak berpikir hal kencan ini akan mempengaruhi mereka sama sekali."

"Dia hanya pria biasa. Jika kamu seorang penggemar, katakan saja selamat dan lanjutkan hidup. Lagipula kamu tidak akan pernah menikah dengannya."

Dalam berita lain, Jennie BLACKPINK diperkirakan akan tampil di 'Festival Film Cannes 2023' yang sedang berlangsung dari 16 Mei hingga 27 Mei.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Diduga Jennie Blackpink dan V BTS Terciduk Bergandengan Tangan di Paris

Rabu (17/5/2023) malam digemparkan dengan munculnya video diduga Jennie Blackpink dan V BTS sedang kencan di Paris. Video itu diambil oleh warga setempat yang melihat keberadaan mereka.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh @amartaoualit tampak dua orang dengan postur tubuh mirip Jennie dan V BTS sedang berjalan santai sambil bergandengan tangan di malam hari.

Di belakangnya ada dua orang laki-laki dan seorang perempuan yang membuntuti mereka. Netizen menduga, keduanya adalah manajer mereka. Mereka menyusuri tepian River Seine di Paris, Prancis.

Si wanita tampak mengenakan jaket berwarna krem yang dipadu dengan topi berwarna senada, sementara sang lelaki memakai jake berwarna cokelat tua yang juga dipadankan dengan topi krem.

Di detik selanjutnya dua sejoli ini tampak berada di depan sebuah toko dan mereka pergi bersama ke tempat yang lebih ramai dengan menara eiffel sebagai background-nya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Warganet Heboh Jennie BLACKPINK dan V BTS Terekam Bergandengan Tangan di Paris, Sang Fotografer Mengonfirmasi

Pasangan K-pop ini tampak mengonfirmasi adanya hubungan asmara di antara keduanya. Jennie Blackpink dan Kim Tae-hyung BTS atau yang akrab dipanggil V, terekam sedang berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Paris.

Hal ini seakan memberi sinyal kuat kepada publik bahwa mereka mungkin berpacaran setelah lebih dari satu tahun beredar rumor tersebut. Jurnalis Prancis, Amar Taoualit, mengunggah rekaman mereka sedang berjalan di kota Paris itu di pada akun TikTok-nya @taoualitamar pada Rabu, 17 Mei 2023.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah dilihat lebih dari 3 juta kali dan mendapat lebih dari 16 ribu komentar. Banyak penggemar yang histeris dan senang dengan kabar baik itu, namun beberapa sangsi apakah itu benar-benar Jennie dan V BTS yang ada dalam video yang direkam dari kejauhan itu.

Dikutip dari Elle, fotografer tersebut mengonfirmasi kepada penggemar yang bertanya bahwa nyatanya yang dia lihat adalah Jennie dan V. Keduanya tengah berjalan di sepanjang Sungai Seine, Paris.

Akun Twitter @7wondersofarmys mengunggah tangkapan layar yang menampilkan ia menghubungi Amar Taoualit melalui Direct Message Instagram. Ia bertanya, "Halo Pak. Hanya ingin konfirmasi apakah video Jennie dan Taehyung yang Anda unggah di TikTok benar??? Kami hanya ingin konfirmasi,"

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.