Sukses

Bikin Kejutan di Ajang Eurovision, Kate Middleton Tampil Cantik Sambil Memainkan Piano

Kate Middleton memberi kejutan di Grand Final ajang Eurovision dengan tampil memainkan piano

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton bergabung dalam keriuhan Kontes Eurovision dengan mengambil bagian dalam urutan pembukaan acara.

Untuk Grand Final, Kate Middleton bergabung dengan banyak pemain untuk tampil dalam film pembuka.

Film pendek tersebut menghadirkan juara tahun lalu, Kalush Orchestra yang menampilkan entri kemenangan mereka, Stefania, dari stasiun metro Maidan Nezalezhnosti di jantung Kyiv, Ukraina.

Kemudian film pendek itu berlanjut dengan penampilan singkat beberapa ikon Inggris, termasuk Putri Kate Middleton, Andrew Lloyd Webber, Sam Ryder, Ms Banks, Ballet Black, Bolt Strings, dan Joss Stone.

Kontribusi istri dari Pangeran William untuk film tersebut melibatkan pertunjukan piano instrumental pendek, yang diciptakan oleh Joe Price dan Kojo Samuel, dan direkam awal bulan ini. Segmen pendeknya direkam di Crimson Drawing Room of Windsor Castle.

Dalam film pendek itu, Kate tampak cantik dalam balutan gaun one-shoulder berwarna biru saat dia tampil memainkan piano. Dia menata rambut cokelatnya yang dibiarkan tergerai bergelombang di atas bahunya.

Anggota kerajaan yang cantik itu melengkapi penampilannya dengan riasan sederhana dan sepasang anting-anting yang menjuntai.

 

Para penggemar senang dengan penampilannya yang mengejutkan dan berkomentar di Twitter dengan nada positif. Berikut beberapa di antaranya:

"Maaf - apakah Kate Middleton tampak hebat bermain piano di @Eurovision?"

"OMG a Kalush Orchestra dan Sam Ryder mashup!!!! DAN KATE MIDDLETON BERMAIN PIANO?! APA???"

"KATE MIDDLETON DAN ANDRE LLOYD WEBBER DI STEFANIA INTRO???? SAYA MENYUKAINYA," cuit penggemar lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton memukau publik dengan keterampilan pianonya. Pada Desember 2021, dia mengejutkan penggemar dengan penampilan piano yang indah di konser lagu Natalnya.

Kate, yang telah bermain piano sejak dia masih kecil dan menikmatinya selama penguncian Covid, bergabung dengan penyanyi Tom Walker untuk membawakan lagunya For They Who Can't Be Here di Royal Carols: Together di acara Natal.

Berbicara tentang pengalaman bekerja dengan orang penting seperti Kate Middleton, Tom Walker berkata: “Sungguh suatu kehormatan bermain bersama The Duchess for Royal Carols: Together at Christmas. Tanpa ragu, itu adalah pengalaman sekali seumur hidup."

"Saya pikir dia benar-benar memukau di penampilannya; tidak mudah untuk bermain piano dengan sekelompok musisi yang belum pernah bermain dengan Anda sebelumnya dan merekam secara langsung ke kamera, tetapi dia benar-benar berhasil."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Tubuh Ideal, Ini Sederet Olahraga yang Dilakukan Kate Middleton

Siapa yang tak kenal Kate Middleton. Ibu tiga anak ini adalah salah satu wanita paling dikenal di dunia.

Sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011, Kate Middleton telah menjadi ikon mode dan gaya hidup bagi jutaan orang di seluruh dunia. Semua orang nampak mengagumi berbagai hal yang dimilikinya, termasuk gaun, sepatu, bahkan bentuk tubuhnya yang memesona.

Meskipun ada banyak aspek kehidupan Kate yang sulit untuk diikuti, ada satu hal yang dapat Anda tiru, yaitu berolahraga.

Selain sikapnya, kecintaannya pada olahraga dan garis tubuhnya yang indah pun kerap jadi sorotan. Sejak remaja, Kate dikenal suka berolahraga dan selalu aktif.

Kate adalah seorang penggemar olahraga dan dia tidak pernah malu memamerkan kecintaannya tersebut, baik sepak bola Gaelik, berlari, atau, memanah.

Jika ditanya apa rahasianya, mungkin jawaban sederhananya adalah karena dia melakukan semuanya‚ÄĒberlari, berenang, HIIT, hingga yoga. Jadi, intinya jangan takut memvariasikan rutinitas Anda demi menjaga aktivitas tetap menyenangkan dan mencegah kebosanan.

Penasaran apa saja yang dilakukan Kate untuk menjaga bentuk tubuhnya yang segar dan bugar?

Berikut beberapa rahasia olahraga ala Kate, Princess of Wales:

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

10 Aturan Unik Kerajaan Inggris yang Bikin Geleng-Geleng Kepala, Kate Middleton Harus Nimbang Sebelum dan Sesudah Makan di Malam Natal

Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris bukan pekerjaan mudah. Mulai dari Raja Charles III, Ratu Camilla, Pangeran William, Pangeran Harry, hingga Kate Middleton memiliki tanggung jawab yang besar dan harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Berikut aturan Kerajaan Inggris yang mungkin terdengar unik dan membuat masyarakat umum seperti kita geleng-geleng kepala.

Pantang Bepergian Bersama-Sama

Hal ini terjadi karena aturan kerajaan yang mengharuskan tidak ada dua orang pewaris takhta yang bepergian bersama untuk menjaga urutan suksesi, seperti melansir Lifestyle Asia pada Minggu 14 Mei 2023.

Namun, ketika Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak, aturan tersebut sedikit dilonggarkan.

Akan tetapi ada laporan yang menyebut larangan tersebut akan kembali diberlakukan setelah Pangeran George berumur 12 tahun.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Daftar Pekerjaan Kate Middleton Sebelum jadi Menantu Kesayangan Raja Charles III, Sempat Jadi Pelayan

Kate Middleton resmi menyandang gelar Princess of Wales (Putri Wales) di saat Pangeran William sah menjadi Putra Mahkota pada September 2022.

Sebelum bergabung dengan Kerjaan Inggris dan menjadi menantu Raja Charles III pada 2011, Kate Middleton ternyata sempat melakoni berbagai macam pekerjaan selayaknya orang biasa.

Sebagai seorang remaja, sebelum dia masuk ke Universitas St. Andrews, Kate sudah mulai mencari uang layaknya remaja seusianya pada saat itu.

Istri Pangeran William memulai pekerjaan pertamanya dengan posisi sebagai awak geladak pesiar Marina Ocean Village di Southampton, Inggris.

Ketika berkuliah, di momen dia bertemu dan berkenalan dengan Pangeran William, Kate memutuskan untuk mengambil pekerjaan sebagai pelayan.

Kate Middleton Pernah Jadi Pelayan

Hal ini terungkap saat Kate Middleton berbagi banyak pengalaman uniknya dalam siaran khusus TV Natal A Berry Royal Christmas pada 2019 seperti melansir Daily Record, Sabtu 12 Mei 2023.

Di acara tersebut, host Mary Berry membuat koktail tanpa alkohol, lalu memberikannya kepada Kate Middleton untuk dibawa ke para tamu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini