Sukses

Top 3: Tubuh Wanita Cantik Ini Bikin Pria Minder

Artikel tentang sering dikira editan, tubuh wanita cantik ini bikin para pria minder menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang binaragawati yang dijuluki dengan sebutan "Kendall Jenner" sedang menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita yang memiliki wajah cantik bak model Kendall Jenner memiliki tubuh yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya. 

Model bernama Vladislava Galagan ini memiliki tubuh yang super kekar dan beorot bak binaragawati. Rupanya wanita 27 tahun ini telah memulai perjalanan kebugarannya 11 tahun lalu dan mengikuti pelatihan dan tidak pernah menoleh ke belakang sejak itu.

Pada tahun 2018 ia mulai mengikuti kompetisi binaraga dan mendapatkan banyak perhatian di media sosial tempat ia mulai memposting konten pemodelan kebugarannya.

Tapi tahun lalu di bulan Mei dia mengambil langkah ke arah lain dan bergabung dengan platform posting konten OnlyFans di mana dia melenturkan ototnya untuk para penggemarnya. Dia telah mendapatkan popularitas di platform itu di mana beberapa orang menjulukinya versi berotot dari Kendall Jenner.

Artikel tentang sering dikira editan, tubuh wanita cantik ini bikin para pria minder menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Virgo hingga Cancer, empat zodiak ini akan selalu membela pasangannya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: wanita lebih memilih pria yang berhati baik daripada yang tampan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Dikira Editan, Tubuh Wanita Cantik Ini Bikin Para Pria Minder

 

 

Vladislava berasal dari Temryuk, Rusia, tapi sekarang tinggal di Praha, Republik Ceko. Dirinya berkata, "Ketika saya bergabung dengan media sosial, saya mengetahui ada begitu banyak pria yang menyukai wanita tinggi, berotot kuat dengan wajah cantik juga,” ucapnya dilansir dari Mirror. 

"Orang-orang mengatakan bahwa otot saya diedit karena mereka tidak percaya seseorang yang terlihat seperti saya bisa begitu kuat. Saya terus-menerus diberitahu bahwa saya terlihat seperti Kendall Jenner dengan steroid. Tapi saya bukan binaragawati yang lemah, saya binaragawati yang kuat.

Hidupnya tidak selalu mudah sebagai model kebugaran karena dia harus mematuhi diet super ketat dan rutinitas olahraga sejak dia memulai perjalanan. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Virgo hingga Cancer, 4 Zodiak Ini Akan Selalu Membela Pasangannya

Sepanjang hidup kita, kita menemukan banyak minat cinta potensial. Tetapi kebanyakan dari kita hanya pernah bertemu cinta dalam hidup kita sekali. Kita mungkin akhirnya menikah dan membentuk keluarga setelah bertemu dan jatuh cinta dengan calon pasangan hidup.

Menemukan pasangan yang cocok, jatuh cinta padanya, dan kemudian menikah bisa menjadi kebahagiaan ketika mereka tidak pernah meninggalkan Anda. 

Tetapi hal paling romantis yang dapat dilakukan pasangan adalah berdiri di sisi Anda bahkan ketika itu berarti menentang keluarga mereka. Cinta yang penuh pengabdian seperti itu dapat menghasilkan kebahagiaan seumur hidup bagi kedua belah pihak.

Nah mari kita lihat beberapa zodiak yang selalu bersedia membela pasangannya dalam keadaan apapun. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ulasannya:

1. Cancer

Orang dengan zodiak ini terkenal karena keramahan dan kecerdasan mereka. Ketika berbicara tentang rumah dan keluarga, zodiak ini memiliki tempat khusus di hati mereka. Mereka adalah pendamping yang ideal untuk hubungan jangka panjang atau pernikahan yang serius karena mereka sangat membumi dan menghargai komitmen pasangan. 

Cancer akan melakukan segala upaya untuk membuat hubungan apapun, atau pernikahan berhasil dan selalu membela pasangan mereka, bahkan jika itu berarti menentang orang tua mereka. Mereka biasanya memiliki akhir yang bahagia karena mereka paling bahagia saat berada di sekitar keluarga dan anak-anak. 

Cancer adalah pasangan yang ideal bagi seseorang yang menginginkan pernikahan mereka tenang dan bebas dari ketidaksepakatan dan pertengkaran yang signifikan karena mereka menghindari konflik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Wanita Lebih Memilih Pria yang Berhati Baik Daripada yang Tampan

Pria berwajah tampan banyak dianggap adalah dambaan semua wanita. Nyatanya hal ini tidak terbukti secara ilmiah. Justru wanita dikatakan lebih memilih pria berhati baik ketimbang yang tampan atau bertubuh bagus. 

Dilansir dari Yourtango, sebuah studi Inggris tahun 2016 yang diterbitkan dalam Evolutionary Psychology meneliti seberapa besar tingkat altruisme pria memengaruhi daya tariknya terhadap wanita.

Dalam studi yang dipimpin oleh psikolog University of Worcester Daniel Farrelly, 202 wanita heteroseksual diberi lihat foto beberapa pasang pria. Dalam setiap pasangan, satu pria secara independen dinilai menarik secara fisik, yang lain secara fisik tidak menarik.

Para wanita juga diberi tahu bagaimana masing-masing pria bereaksi terhadap skenario yang menyerukan altruisme. Dalam satu skenario, seorang anak tenggelam di sungai yang berarus deras. 

Peserta diberitahu bahwa salah satu pria melompat ke air untuk mencoba menyelamatkan anak itu; yang lain memutuskan itu terlalu berbahaya dan tidak berusaha menyelamatkan anak itu. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.