Sukses

Sering Dikira Editan, Tubuh Wanita Cantik Ini Bikin Para Pria Minder

Seorang binaragawati yang dijuluki dengan sebutan "Kendall Jenner" sedang menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita yang memiliki wajah cantik bak model Kendall Jenner memiliki tubuh yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang binaragawati yang dijuluki dengan sebutan "Kendall Jenner" sedang menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita yang memiliki wajah cantik bak model Kendall Jenner memiliki tubuh yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya. 

Model bernama Vladislava Galagan ini memiliki tubuh yang super kekar dan beorot bak binaragawati. Rupanya wanita 27 tahun ini telah memulai perjalanan kebugarannya 11 tahun lalu dan mengikuti pelatihan dan tidak pernah menoleh ke belakang sejak itu.

Pada tahun 2018 ia mulai mengikuti kompetisi binaraga dan mendapatkan banyak perhatian di media sosial tempat ia mulai memposting konten pemodelan kebugarannya.

Tapi tahun lalu di bulan Mei dia mengambil langkah ke arah lain dan bergabung dengan platform posting konten OnlyFans di mana dia melenturkan ototnya untuk para penggemarnya. Dia telah mendapatkan popularitas di platform itu di mana beberapa orang menjulukinya versi berotot dari Kendall Jenner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalani diet super ketat dan rutin olahraga

Vladislava berasal dari Temryuk, Rusia, tapi sekarang tinggal di Praha, Republik Ceko. Dirinya berkata, "Ketika saya bergabung dengan media sosial, saya mengetahui ada begitu banyak pria yang menyukai wanita tinggi, berotot kuat dengan wajah cantik juga,” ucapnya dilansir dari Mirror. 

"Orang-orang mengatakan bahwa otot saya diedit karena mereka tidak percaya seseorang yang terlihat seperti saya bisa begitu kuat. Saya terus-menerus diberitahu bahwa saya terlihat seperti Kendall Jenner dengan steroid. Tapi saya bukan binaragawati yang lemah, saya binaragawati yang kuat.

Hidupnya tidak selalu mudah sebagai model kebugaran karena dia harus mematuhi diet super ketat dan rutinitas olahraga sejak dia memulai perjalanan.

3 dari 4 halaman

Sering dikira editan

Dia menghabiskan lebih dari satu jam di gym enam kali seminggu, dengan tiga sesi yang berfokus pada kardio juga, dan mencoba makan empat makanan yang mengandung protein sehari karena dia bertujuan untuk mengonsumsi 100g protein setiap hari.

Seiring dengan rutinitasnya yang ketat, model ini juga mengonsumsi obat peningkat kinerja tetapi mengatakan tidak ada "pil ajaib" dan Anda harus berlatih keras bersama mereka.

"Saya berotot dan good looking, penjualannya sangat baik. Begitu banyak orang mengira itu CGI atau photoshop, tetapi sebenarnya tidak. Saya memakai pakaian dalam tembus pandang, kulit dan lateks, tetapi saya tidak melakukan sesuatu yang eksplisit. Saya hanya menyiratkan, saya juga membuat video adu panco dan orang-orang menyukainya.

 

4 dari 4 halaman

Dikatakan mirip Kendall Jenner

Contoh komentarnya di TikTok termasuk dari satu orang yang menulis, "@kendalljenner dibajak" sementara yang lain berkata "Dia seperti Kendall dan aku mendukungnya."

Vladislava berkata, "Saya tidak begitu tahu bagaimana mereka melihatnya. Saya kira ada beberapa kesamaan. Bukan bagaimana saya mencap diri saya sendiri, tetapi mereka menyukai campuran wajah dan tubuh saya." Sejak membuka akun OnlyFans dan Patreon, dia mendapatkan gaji lima digit setiap bulan. Dia menambahkan, "Saya merasa seperti memenangkan lotre."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.