Sukses

Mencicipi Oyster Lokal Sambil Menikmati Pemandangan Pantai di Bali

Oyster menjadi salah satu seafood yang disukai banyak individu.

Liputan6.com, Jakarta - Oyster menjadi salah satu seafood yang disukai banyak individu. Tak heran jika kini Anda bisa dengan mudah mendapati menu oyster di berbagai restoran kasual.

Oleh karena itu, Oyster Dealer kembali melakukan ekspansi bisnisnya dalam mengembangkan sajian seafood dengan speciality-nya yaitu oyster dengan membuka outlet terbarunya di Pantai Batu Belig 14, Kerobokan, Seminyak, Bali, sejak Desember 2022.

"Kami sangat bangga dan antusias karena di sini kami akan semakin berkreasi dan berinovasi untuk menyajikan hidangan seafood khususnya oyster kepada para wisatawan mancanegara sekaligus memperkenalkan kepada mereka kualitas oyster lokal yang juga memiliki cita rasa tinggi,” ujar Chef & Owner Oyster Dealer, Andhika Biantara, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/2/2023).

Sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya, Oyster Dealer PIK dan OD by Oyster Dealer Ashta, kali ini Oyster Dealer Beach Haus akan hadir dengan konsep yang lebih kasual karena terletak langsung di pinggir pantai dengan pemandangan natural laut Bali yang menampilkan spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati hidangan premium oyster.

Andhika menambahkan para wisatawan asing di Bali yang datang baik dari benua Australia, Eropa, Amerika, serta Asia kini dapat mencicipi oyster lokal yang mengungsung konseptual oyster bar yang di mana dari appetizer, snack, mains menu, serta dessert terdapat oyster di dalamnya.

Beberapa inovasi baru di Oyster Dealer Beach Hous Bali yaitu dengan adanya menu baru seperti The Dealer’s Shoyu Pasta, Sleeper Prawn, Shrimp Roedjak, Balinese Inspired Fried Rice, Seared Barramundi, Ceviche, Tiger Prawn Alla Busara, Crusted Salmon, White Snapper, Ginger Tuna Tataki, dan masih banyak lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi pilihan turis untuk menikmati kuliner di Bali

Selain itu, Oyster Dealer juga punya pilihan favorit, di antaranya Pacific Oyster, Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, Atlantic Oyster, dan Kumamoto Oyster yang dilengkapi dengan saus premium pilihan terbaik yang khas dan khusus dikembangkan oleh para Chef Oyster Dealer tentunya, juga dilengkapi berbagai varian minuman seperti Champagne, Wine, Cocktail, dan Mocktail sebagai pelengkap.

“Dengan semakin meningkat dan pulihnya pariwisata Bali dengan kunjungan wisatawan lokal maupun asing, kami berharap kehadiran OD Beach Haus Bali dapat menjadi salah satu destinasi yang mendukung dan melengkapi pilihan para turis untuk menikmati musim liburannya, dengan lokasi yang strategis, aesthetic, dan komersial, serta ambience beach house kami yang memanjakan dan menyamankan Anda”, tutup Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.