Sukses

6 Zodiak Paling Peduli kepada Orang Lain Menurut Astrologi

Rupanya ada beberapa zodiak yang dianggap paling peduli kepada orang lain menurut ahli astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang akan berusaha keras untuk orang-orang di sekitarnya. Mereka akan selalu ada saat Anda membutuhkan sesuatu dan tak segan membantu Anda sebisa mereka. 

Kecenderungan bijaksana ini muncul secara alami pada beberapa orang, tetapi bisa juga terkait dengan horoskop mereka. Ya, rupanya ada beberapa zodiak yang dianggap paling peduli kepada orang lain menurut ahli astrologi. Dilansir dari Bestlife, Rabu (1/2/2023), berikut ulasannya. 

1. Capricorn

Meskipun Capricorn bukan zodiak pertama yang Anda pikirkan ketika menjadi terlalu peduli, orang-orang ini pasti akan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.

Zodiak yang membumi ini merasakan rasa tanggung jawab dan kesetiaan yang mendalam kepada orang-orang di sekitar mereka dan mereka bukan orang yang suka bertele-tele.

"Cara kepedulian mereka akan praktis, langsung, dan tanpa pamrih," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology, kepada Best Life. Tetapi bahkan jika mereka kadang-kadang terlihat kasar, Anda akan selalu beruntung memiliki Capricorn di sampingmu.

2. Taurus

Jika Anda memiliki masalah, orang dengan zodiak ini akan peduli dan ingin membantu menyelesaikannya. Mereka memiliki kehadiran yang menenangkan dan akan tetap membumi selama Anda membutuhkannya. Tetapi karena memiliki banyak akal, mereka tidak akan berlama-lama mencoba mencari solusi.

"Mereka akan menjadi realistis dan melihat keadaanmu saat ini dan menggunakan apa pun yang tersedia untuk membantumu," kata Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

Tanda banteng ini juga sangat setia, dan mereka sangat jeli sehingga mereka akan dengan cepat memahami perasaanmu dan menentukan apa yang Anda butuhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Pisces

Jika Anda cukup beruntung memiliki Pisces dalam hidupmu, Anda tahu bahwa mereka melampaui orang-orang di sekitar mereka. Meskipun mereka bisa tersesat dalam realitas mereka sendiri, tanda air yang sensitif ini sering juga memikirkan cara untuk memastikan semua orang di sekitar mereka merasa dicintai dan dihargai.

“Pisces sangat memuja, berbakti, penyayang, dan peduli," kata Loftis. Mereka merasa sangat dalam untuk orang-orang terdekat mereka sehingga jika Anda curhat kepada mereka, mereka akan benar-benar merasakan bahagia atau kesedihan Anda. Tidak ada yang selaras dengan emosi orang lain seperti Pisces dan mereka akan menjamin Anda diperhatikan dalam situasi apapun.

3 dari 5 halaman

4. Libra

Libra sangat berhubungan dengan emosi mereka sendiri, serta emosi orang lain. Komitmen mereka untuk memahami apa yang dibutuhkan orang lain kadang-kadang bisa sangat berlebihan sampai pada titik di mana mereka bisa kehilangan kesadaran diri.

Tetapi begitu Libra belajar merawat diri mereka sendiri dengan cara yang sehat, mereka akan memiliki sumber daya perawatan yang tak ada habisnya untuk orang-orang di sekitar mereka.

4 dari 5 halaman

5. Virgo

"Mereka sangat responsif dan siap menyingsingkan lengan baju dan melakukan apapun yang perlu dilakukan untuk orang lain," kata Loftis.

Bantuan mereka tidak hanya emosional, tetapi juga fisik. Kapan pun Anda menelepon mereka, Virgo akan selalu mengangkat telepon. Tanda-tanda bumi ini akan menghentikan apapun yang mereka lakukan untuk memastikan Anda diperlakukan dengan baik.

5 dari 5 halaman

6. Cancer

Jika ada kompetisi untuk siapa yang paling peduli denganmu, tidak diragukan lagi Cancer akan menang.

"Cancer adalah penyembuh, dan yang ingin mereka lakukan hanyalah mengasuh orang yang mereka cintai dengan kemampuan terbaik mereka," kata Marquardt.

Mereka intuitif dan memelihara dan suka merasa dibutuhkan. Jika Anda sedang down, mereka adalah orang yang Anda inginkan untuk mencerahkan harimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.