Sukses

Bukan Cuma Cantik, Ini 6 Hal yang Dicari Pria dari Seorang Wanita

Nyatanya, tidak melulu soal paras dan fisik yang menjadi fokus para pria. Terkadang kecocokan hati dan kualitas diri yang membuat pria jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak wanita yang penasaran dan bertanya-tanya, apa yang dicari pria dari wanita untuk menjadi pasangannya.

Nyatanya, tidak melulu soal paras dan fisik yang menjadi fokus para pria. Terkadang kecocokan hati dan kualitas diri yang membuat pria jatuh cinta.

Meskipun kualitas yang dicari pria pada wanita yang menarik mungkin berbeda-beda, tujuan akhir mereka adalah menemukan wanita yang bisa mencintainya dengan cara terbaik dan terburuk.

Dan itulah alasan mereka meluangkan waktu untuk menganalisis perilaku wanita sebelum memilih pasangan yang tepat.

Oleh karena itu, ketahui apa saja yang dicari pria pada wanita, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (30/1/2023).

1. Wanita yang bisa menjadi sahabat

Ini menjadi salah satu kualitas terbaik yang dicari pria dari seorang wanita. Berlawanan dengan anggapan populer, persahabatan memainkan peran penting dalam memperkuat ikatan antar pasangan.

Menjadi konyol, tetawa bersama dan berbagi momen serius dan intim adalah sesuatu yang akan dihargai pria mana pun dari wanita.

2. Menghargai keluarga

Salah satu hal mendasar yang dicari pria pada wanita adalah mereka harus menghargai kedua keluarga mereka.

Wanita yang bisa menyayangi dan menghargai keluarga dengan baik tentu juga bisa melakukan hal serupa pada pasangannya.

3. Saling menghormati

Faktor penting dari setiap hubungan yang sehat adalah saling menghormati. Saling menghormati bisa dalam bentuk menerima batasan, tubuh, pekerjaan, atau ruang pribadi satu sama lain.

Jika Anda berjuang untuk menghormati pasanganmu, dia mungkin tidak menganggapmu sebagai pasangan yang ideal.

Jadi, meskipun Anda ingin menentang pendapatnya atau membantahnya tentang suatu masalah, cobalah untuk bersikap hormat. Ini tidak hanya akan melulukan pria, tapi dia juga akan mendengarkan sudut pandangmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Perhatian

Jika Anda bisa membuat orang tersenyum, dan keluar dari situasi yang paling tidak nyaman sekalipun dengan mudah, maka Anda menjadi sangat menarik bagi pria.

Seiring dengan pesona datanglah perhatian. Pesona saja tidak bisa memenangkan pria sampai dia tidak menyadari bahwa Anda benar-benar peduli padanya dan perhatian padanya.

Jadi, kepribadian menawan yang menyatu dengan perhatian adalah apa yang pria cari dari seorang wanita untuk dinikahi.

5. Konsistensi

Bangun kepercayaan, dan dukung dengan konsistensi. Menjadi konsisten bekerja untuk membangun kompatibilitas dalam suatu hubungan.

Jadi, semakin Anda menunjukkan kepada priamu bahwa perasaan dan niatmu tulus, semakin dia cenderung terhadapmu.

Bukan berarti Anda mengubah dirimu agar sesuai dengan kriteria pasanganmu. Anda hanya perlu meyakinkan pasanganmu bahwa dia tidak akan melihat perubahan mendadak atau ketidakpastian yang tidak bisa diprediksi, terlepas dari garis waktu hubunganmu.

 

3 dari 3 halaman

6. Empati dan pengertian

Dukungan, kasih sayang dan empati menjadi dorongan bagi pasanganmu. Semua kualitas ini bersama-sama memainkan peran penting dalam menciptakan hubungan yang bahagia dan sukses.

Pria atau wanita tentu tidak ada yang mau bersama individu yang selalu mengungkit masalah kecil atau mengeluh sepanjang waktu.

Bahkan seorang pria menginginkan wanita yang memahami mereka dalam tantangan dan saat dibutuhkan.

Jadi, berempati ketika mereka membutuhkan bahu dan mendorong serta memotiviasi mereka untuk mengejar impiannya menjadi apa yang dicari pria dari wanita yang sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.