Sukses

Curhat Pilu Norma Risma Telan Pil Pahit Diselingkuhi Suami dengan Ibu Kandungnya

Norma Risma atau Norma Rismala menceritakan kisah suami selingkuh dengan mertua yang menimpanya

Liputan6.com, Jakarta - Berita viral mengenai seorang suami selingkuh dengan mertua alias ibu kandung dari istrinya masih menjadi trending topic di media sosial.

Kisah pahit yang dipublikasikan melalui akun Tiktok @user284365778 pada 9 Desember 2022 lalu menceritakan perjalanan cinta pemilik akun tersebut, Norma Risma, bersama Mr R atau Rozy saat masih duduk di bangku SMA.

Bahkan, ia membeberkan bahwa Rozy adalah cinta pertamanya hingga ia memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Sampai akhirnya, terkuak kabar bahwa Risma mengetahui kedekatan sang ibu dengan suaminya.

Pada Rabu, 28 Desember 2022, Norma Rismala berkesempatan menceritakan kronologi dari pengalaman pilu tersebut lewat podcast Denny Sumargo.

Risma mengungkapkan bahwa sebelum pernikahannya ia sudah memergoki pesan mesum ibunda bersama suaminya di aplikasi WhatsApp.

"Waktu itu pas aku pulang kerja dijemput sama dia (sang suami), aku suka cek handphone-nya. Whatsapp-nya aku buka terus ada pesan dari ibuku. Akhirnya, disitu ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke ‘berhubungan seks’ gitu," tutur Risma di podcast Denny Sumargo seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (29/12/2022).

Yang lebih mengherankan lagi, perempuan berjilbab hitam itu membeberkan isi chat lainnya dan diduga Rozy meminta video call sang ibu yang sedang berganti pakaian setelah mandi.

"Nah disitu aku tidak tahu jadi video call atau enggak, kalau misalnya tidak terjawab kan harusnya ada notifikasinya, tapi ini tidak ada. Jadi, aku tidak tahu jadi video call atau enggak," ucap Risma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rozy dan Ibu Kandung Risma Mengaku Hal Tersebut Hanya Kesalahpahaman

Dengan perasaan kesal hingga tremor, Norma membentak suaminya tetapi Rozy malah mengatakan bahwa hal tersebut hanya salah paham. Dilanjut dengan menghapus isi pesan bersama sang mertua.

"Jadi aku kayak gak punya bukti untuk bilang ke Bapak. Akhirnya, aku ribut sama dia malam itu, lalu Ibuku keluar dari kamar bilang kalau hanya salah paham saja," katanya.

Perempuan berkacamata itu pun menyebutkan bahwa suaminya memang tipe orang yang playing victim dan manipulatif.

"Jadi waktu itu aku marah dan enggak terima, tapi dia itu kayak tiba-tiba sakit gitu, batuk-batuk, terus napasnya sesek, segala macam. Kan aku jadi takut kenapa-kenapa, nanti malah aku yang disalahin," tambah Norma.

3 dari 4 halaman

Dugaan Risma Ternyata Benar Adanya

Dengan segala pernyataan yang sudah diceritakan, Risma mengaku di hati kecilnya masih belum percaya dan hanya meminta pertunjukkan lewat doa.

"Ya Allah tunjukkin kalau dia memang berbuat kayak gitu lewat jalur apa pun. Tolong ditunjukkin ya Allah. Dan kalau memang aku yang salah sangka, beri tahu aku juga," ujar Risma setiap doa, dikutip dalam podcast Denny Sumargo.

Di hari berikutnya, Risma meminjam handphone Rozy dan mengecek segala sarana komunikasi dan menemukan satu pesan dari ibu kandungnya yang belum sempat dibaca oleh Rozy.

"Ibuku nge-chat panjang banget, dia (sang Ibu) bilang intinya dia memang berhubungan. Wah aku langsung kaget, aku geter banget, Kak, gak nyangka ini ternyata benar dugaan aku selama ini," katanya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Menanggapi kisah viral yang dibagikan Risma, warganet pun ikut mengeluarkan opininya yang bersliweran di media sosial, salah satunya Twitter.

Beragam persepsi pro dan kontra mewarnai timeline Twitter.

"Dari kisah Norma Risma, ternyata benar yang menjadi pendapatku. Yang bukan pasangan jangan bersamaan di tempat yang sama saat tidak ada yang lain. Dunia semakin mengerikan," tulis cuitan salah satu warganet di Twitter.

"Tetap ini salah. Mempermalukan ibu kandung sendiri. Cukup warga sekitar lu aja yang tahu, jangan disebarluaskan lagi. Ibumu sudah dapat hukuman batin. Apa kau rela Ibumu harus mati dengan hinaan terus?," saut warganet lain.

"Abis nonton jadi tahu korban yang benar-benar paling sakit hati itu si Bapak. Sudah berbesar hati perlakuan istri sama menantunya, merelakan anak satu-satunya jadi nikah padahal udah dilarang karena udah bucin (budak cinta). Ya Allah sehat terus dah si Bapak, enggak tega banget jujur," komentar lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.