Sukses

Top 3: Song Joong Ki DIkabarkan Pacaran dengan Bule Inggris

Artikel tentang kabar Song Joong Ki punya pacar baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dikabarkan sedang berkencan dengan seorang bule Inggris non selebritis. Agensi bintang 'Reborn Rich' tersebut, High Zium Studio, pada Senin (26/12) pun membenarkannya.

Begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan agensi Song Joong Ki kepada awak media seperti dikutip dari Soompi pada Senin, 26 Desember 2022.

Artikel tentang kabar Song Joong Ki punya pacar baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kabar Song Joong Ki punya pacara baru di-spill orang dalam

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Argentina bikin ucapan SelamatNatal dengan tribut untuk Messi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Song Joong Ki Pacaran Sama Bule Inggris, Shipper Song Song Couple Mencak-Mencak

Menurut media lokal, Sports Chosun, aktor yang belum lama digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Kim Tae Ri, rupanya telah menjalin hubungan dengan seorang wanita Inggris selama setahun.

Media tersebut juga melaporkan bahwa pacar Song Joong Ki bukanlah seorang selebriti dan mereka bertemu melalui kenalan.

Dan, menurut kabar yang beredar, sang kekasih turut hadir dalam konferensi pers Reborn Rich yang diadakan di Singapura pada 7 Desember 2022.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kabar Song Joong Ki Dating Sudah Di-Spill Duluan Sama Orang Dalam di Bali

Kabar baik datang dari aktor tampan Song Joong Ki yang mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita non selebritis asal Inggris. Pernyataan ini disampaikan oleh pihak agensi.

Bahkan, pernyataan Song Joong Ki dating didukung oleh bukti yang diunggah penggemar saat dia dan sang kekasih menghabiskan waktu bersama di Bali guna menghadiri sebuah acara pernikahan.

Seorang OP (original poster), membagikan ceritanya melalui kolom komentar Instagram yang mengunggah foto aktor Reborn Rich itu dengan sang kekasih.

OP, mengatakan,"Itu pacarnya. He he. Temanku datang ke undangannya juga, kok, karena temanku ini juga teman dekat dari si pengantin. Jadi, si cewek ini (pacar Song Joong Ki) itu adik ipar si pengantin.".

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Argentina Bikin Ucapan Natal Rayakan Piala Dunia, Beri Tribut untuk Lionel Messi

Tahun ini, Argentina tengah merayakan Natal terbaik mereka. Bagaimana tidak? Beberapa hari sebelum malam Natal, Argentina berhasil membawa pulang trofi Piala Dunia 2022 Qatar.

Hasil ini didapat setelah Argentina berhasil menumbangkan juara Piala Dunia sebelumnya, Prancis, dengan skor akhir 4-2 di babak adu penalti. 

Dengan kemenangan ini, Argentina berhasil merasakan kembali bagaimana rasanya menjadi juara dunia. Terakhir Tim Tango merasakan title tersebut pada Piala Dunia edisi 1986 dan 1978.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Asosiasi Sepak Bola Argentina (Argentine Football Association) atau yang dikenal dengan AFA pun membuat video menyambut hari Natal berunsurkan kemenangan Piala Dunia terbaru mereka. Video tersebut dibagikan di media sosial resmi mereka.

Di dalam video berdurasi sekitar 39 detik tersebut, terlihat seorang anak laki-laki terbangun di pagi hari untuk membuka hadiah-hadiah yang berada di bawah pohon Natal. Saat dibuka, tidak disangka salah satu hadiah berisikan trofi Piala Dunia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.