Sukses

Song Joong Ki Pacaran Sama Bule Inggris, Shipper Song Song Couple Mencak-Mencak

Shipper Song Song Couple sulit menerima kabar bahwa Song Joong Ki punya pacar baru seorang bule Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki dikabarkan sedang berkencan dengan seorang bule Inggris non selebritis. Agensi bintang 'Reborn Rich' tersebut, High Zium Studio, pada Senin (26/12) pun membenarkannya.

 

Aktor Song Joong Ki saat ini sedang melihat seorang wanita dengan perasaan positif. Kami berharap Anda akan memandang hangat hubungan mereka...

Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan.

Dan, kami akan berterima kasih jika Anda menahan diri untuk tidak mempublikasikan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi...

 

Begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan agensi Song Joong Ki kepada awak media seperti dikutip dari Soompi pada Senin, 26 Desember 2022.

Menurut media lokal, Sports Chosun, aktor yang belum lama digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Kim Tae Ri, rupanya telah menjalin hubungan dengan seorang wanita Inggris selama setahun.

Media tersebut juga melaporkan bahwa pacar Song Joong Ki bukanlah seorang selebriti dan mereka bertemu melalui kenalan.

Dan, menurut kabar yang beredar, sang kekasih turut hadir dalam konferensi pers Reborn Rich yang diadakan di Singapura pada 7 Desember 2022.

Kabar Song Joong Ki dating tentu saja mengagetkan penggemar. Terlebih shipper Song Song Couple.

Para penggemar pun turut menyampaikan kesedihan, kekecewaan, hingga rasa greget di Twitter saat menemukan kabar Song Joong Ki yang sudah menemukan pengganti Song Hye Kyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shipper Kecewa

Rasa kecewa muncul mengingat Song Joong Ki pernah menikah dengan Son Hye Kyo pada 2017, lalu bercerai setelah membina rumah tangga selama 1 tahun 9 bulan.

"Song Joong Ki yang suda move punya pacar, kok aku berasa galau dan sedih, ya. Karena berarti benar-benar pupus sudah sama Song Hye Kyo," tulis akun @sayang***

"Padahal aku masih berharap dia balik sama Song Hye Kyo 😭 pupus sudah, wak. Doh... Doh...” tulis akun @kurn**sar**

"Sudahlah... Sebagai shippers Song Song Couple memang enggak ada harapan sedikit pun. He he he. Joong Ki kan sudah menemukan pasangan barunya, next Mbak Song Hye Kyo juga bisa menemukan kebahagiaan barunya," tulis akun @beece***

Tak jarang, terdapat juga shipper yang turut mendoakan kebahagiaan Song Hye Kyo.

"Now I want Song hye kyo to be happy as well" ucap akun @imka***id

"Song Hye Kyo please banget lu juga kudu punya pacar. Kudu lebih happy, darling!” cuit akun @ciha**au 

3 dari 4 halaman

Sudah Tampak Dekat di Bali

Beberapa waktu lalu, aktor kenamaan Korea Selatan ini datang ke Indonesia. Song Joong Ki menggelar acara Meet and Greet yang diadakan produk body care lokal yang menggaet sang bintang sebagai Brand Ambassador.

Namun, tak langsung balik ke negara asal, Song Joong Ki mengejutkan penggemar karena sempat berkunjug ke Bali. Terungkap, sang aktor menghadiri acara penikahan di Bali dan tampak dekat dengan seorang wanita.

Para penggemar pun turut berspekulasi bahwa kekasih Song Joong Ki yang dikonfirmasi merupakan wanita yang sama saat Song sedang berada di Bali.

@neomuwoo Membalas @sitim469 jadi yg bener siapanya ni om??😂🙈 #songjoongki #songjongki #koreanactor #bali #kdrama #rebornrich #vincenzo #rumor #fypシ #fyp ♬ You and I Are Homie - user

“iya yang kondangan bareng di bali” tutur akun @puppyjj**

“dari diajak kondangan, jln berdua samping2an, main golf,orng bali yg ketemu mrk ngaku liat mrk gandengan tangan,dan ikut ke Korea,gmn g pada curiga” ucap akun @tiy**ri**

4 dari 4 halaman

Song Joong Ki Tampil Apik di Reborn Rich

Drama hit Reborn Rich sukses menarik perhatian para pecinta drama Korea. Rating drama ini kerap meraih rating tinggi di setiap penayangan.

Memiliki cerita yang segar, Reborn Rich mengusung alur maju mundur yang membuat penonton menunggu-nunggu episode terbarunya. Genre fantasi yang dibalut nuansamenegangkan pun membuat penonton ikut greget dan menanti drakor ini. Tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, Reborn Rich ditayangkan melalui saluran JTBC Korea Selatan. 

Akting Song Joong Ki pun tak luput memberikan kontribusi sebagai pemeran utama. Memiliki peran ganda, Song Joong Ki memukau penggemar karena berhasil memanipulasi dan menyusun strategi apik untuk disajikan kepada para penonton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.