Sukses

Peringati Hari Ibu dan Ulang Tahun ke-6, MS Glow Bagikan Sembako

Kegiatan upacara ziarah dan bakti sosial yang digelar di kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis 15 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan di momen peringatan Hari Ibu 2022, merek skincare lokal MS Glow pun merayakan hari jadinya yang ke-6. Serangkaian kegiatan pun digelar, di antaranya kegiatan upacara ziarah dan bakti sosial yang digelar di kawasan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis 15 Desember 2022.

Founder MS Glow, Maharani Kemala turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati serta Ketua Umum Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa.

Ketiga wanita aktif dan inspiratif tersebut membagikan ratusan paket sembako dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Warga sekitar pun berbondong-bondong menerima bantuan berupa paket sembako, termasuk mereka yang berprofesi sebagai penjaga yang merawat makam pahlawan di Kalibata. 

Maharani Kemala mengatakan kalau kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan, oleh karena itu ia juga ingin salah satu kegiatan ultah MS Glow dengan berbagai.

“Ini bagian dari serangkaian kegiatan ultah MS Glow yang ke-6. Saya tidak ingin perayaannya hanya sekedar bersenang-senang saja, tapi juga harus ada kegiatan sosial yang bisa memberi dampak positif untuk masyarakat atau lingkungan sekitar,” ujar Maharani dalam kesempatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Rasa Terima Kasih

Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan yang hadir dan turut membantu acara bakti sosial ini hingga bisa berjalan lancar.

“Terima kasih buat semua pihak yang terlibat untuk acara berbagai dan kepedulian ini. Termasuk segala sesuatu yang telah disiapkan oleh founder MS Glow, seorang wanita muda Maharani Kemala. Juga terima kasih untuk Dharma Pertiwi, Ibu Hetty,” ungkap I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.