Sukses

Pablo Mari Jalani Sesi Latihan Perdana Usai Insiden Penusukan di Kota Milan

Pablo Mari ditusuk di Kota Milan beberapa waktu lalu yang membuatnya harus rehat sejenak

Liputan6.com, Jakarta - Bek Arsenal yang kini tengah menjalani peminjaman sejak Agustus 2022 ke klub asal Italia AC Monza, Pablo Mari akhirnya kembali berlatih usai insiden penusukan beberapa waktu lalu.

Pablo Mari ditusuk oknum misterius di pusat perbelanjaan kota Milan, Italia dan harus menjalani operasi di rumah sakit Niguarda pada 28 Oktober 2022.

Operasi dilakukan pria 29 tahun tersebut guna merekonstruksi dua otot bagian punggung akibat luka tusuk. Alhasil, dia pun mesti absen membela AC Monza selama dua bulan untuk pemulihan total pasca operasi punggung. 

Namun, per Rabu, 14 Desember 2022 waktu setempat, Pablo Mari telah diizinkan untuk menjalani sesi latihan perdananya bersama tim berjuluk Biancorossi.

"Kembali bersama tim 😁 step by step 💪," tulis Pablo Mari di akun Instagram pribadinya @pablomv5 dikutip Jumat (16/12/2022).

Selain itu, Pablo Mari sendiri menyepakati kontrak dengan AC Monza sebagai pemain pinjaman dari Arsenal selama satu musim penuh hingga Monza punya kawajiban untuk membelinya di akhir musim 2022/2021 nanti.

Selama bela AC Monza sebelum tragedi itu, Pablo Mari baru mengemas delapan pertandingan serta turut sumbang satu gol bagi klub bermarkas Brianteo Stadium tersebut.

Dengan demikian, Pablo Mari segera merumput lagi saat AC Monza menghadapi Olympique Lyonnais di laga persahabatan sebelum Serie A digelar pada Januari 2023.

Lalu, laga AC Monza vs Lyons akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Jumat, 23 Desember 2022 pukul 01.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekalahan Perdana di Friendly Match

AC Monza menggelar laga persahabatan sebagai bagian dari rangkaian persiapan dan memanaskan mesin pemain sebelum Seria A digulir.

Anak asuh Raffaele Palladino menghadapi klub raksasa asal Swiss Lugano di Cornaredo Stadium. Sayangnya, Pablo Mari Cs harus tunduk dari tuan rumah dengan skor 0-1 pada Sabtu (10/12). Gol semata wayang sekaligus kemenangan bagi Lugano melalui Mattia Bottani.

 

3 dari 4 halaman

AC Milan Resmi Perpanjang Kerja Sama Sponsor dengan Fly Emirates

Juara Serie A musim lalu, AC Milan resmi memperbaharui kesepakatan sponsor dengan maskapai Uni Emirate Arab Fly Emirates.

Menurut laporan Sky Sports Italia, AC Milan mendapat kucuran dana lebih senilai €30 juta atau sekitar Rp500 milyar per musim. Hal itu dikarenakan AC Milan sukses menjadi juara ke-19 sepanjang sejarah Serie A.

Berikut isi pernyataan resmi AC Milan

AC Milan dan Emirates hari ini mengumumkan perpanjangan kemitraan jangka panjang mereka.

Emirates akan terus menjadi Mitra Maskapai Resmi dan Mitra Utama Rossoneri dalam hubungan yang telah terjalin sukses selama 15 tahun.

Logo Emirates "Fly Better" yang ikonik akan terus ditampilkan secara mencolok di kaus tim utama putra di semua pertandingan musim Klub.

Branding Emirates juga akan muncul di kaus remaja di semua Akademi AC Milan nasional dan internasional di seluruh dunia, dengan misi untuk berbagi nilai-nilai positif sepak bola melalui prakarsa Akademi Klub.

 

4 dari 4 halaman

Legenda Brasil Jagokan Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022

Legenda Brasil, Cafu mengakui bahwa dirinya akan sepenuhnya mendukung timnas Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Dibalik alasan mendukung timnas Argentina adalah kapten LA Albiceleste, Lionel Messi.

Menurutnya, sejak kekalahan perdana atas Arab Saudi semua orang mengkritik hingga menghujat sang pemilik tujuh Ballon d'Or tersebut.

"Saya akan mendukung Messi. Lalu dengan mendukung dia, maka secara otomatis mendukung Argentina. Argentina kalah di laga perdana dan semua orang mengkritik Messi. Tiba-tiba, itu semua berubah saat dia membawa timnya ke Final," ujar Cafu dikutip dari Tyc Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.