Sukses

Lee Bo Young Jadi Copywriter dan Ahli Periklanan dalam Drakor Terbaru Agency

Liputan6.com, Jakarta Aktris kenamaan Korea Selatan, Lee Bo Young dikonfirmasi akan membintangi drama garapan JTBC, berjudul 'Agency'. Drama ini direncanakan tayang di JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 Januari 2023 mendatang.

Drakor ini disutradarai oleh Changmin Lee dan penulis naskahnya Song Soohan. Serial yang bergenre misteri dan drama ini diproduksi oleh How Picture Drama House Studio. 

Melansir laman Soompi, Selasa (6/12/2022) tayangan ini dibintangi oleh Lee Bo Young sekaligus menjadi pemeran utamanya. Menurut tim produksi drama ini, mereka sangat puas dan jatuh cinta dengan karakter yang diperankan oleh Lee Bo Young sebagao Go Ah In. Tim produksi mengungkapkan bahwa akting Lee Bo Young sukses membuat semua anggota staf merinding terbawa suasana aktingnya.

“Lee Bo Young, akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul 'Agency', drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di JTBC. Dalam drama ini kami telah benar-benar tenggelam dalam karakter Go Ah In," ungkap Staf drama. 

"Sejak hari pertama syuting, akting Lee Bo Young sukses menghidupkan karakter Go Ah In yang hanya ada di naskah, dan itu membuat semua anggota staf merinding," tambahnya. 

Akting luar biasa yang ditunjukkan oleh aktris pemenang penghargaan Seoul International Drama Awards 2018, dalam kategori Best Actress ini, sayang untuk dilewatkan. 

"Mohon nantikan penampilan Lee Bo Young di layar kaca, dan mohon berikan dukungan yang positif," kata staf. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Agency

Dikutip dari News Naver, drama 'Agency' menceritakan tentang kehidupan kompetitif Go Ah In yang diperankan oleh Lee Bo Young. Go Ah In bergabung dengan VC Group sebagai seorang copywriter dan menjadi eksekutif wanita pertama. Dia dikenal sebagai orang nomor satu di industri periklanan.

Dalam drama ini ditunjukkan bagaimana Go Ah In menggapai kesuksesan dan tekadnya yang kuat. Dia juga diceritakan sebagai sosok yang karismatik dan sosok yang penting. Go Ah In selalu "menunjukkan mengapa saya dibutuhkan". 

3 dari 4 halaman

Karakter Go In Ah

Potongan gambar yang dirilis beberapa waktu lalu, menunjukkan aura mengagumkan Go Ah In sebagai eksekutif biro iklan profesional. Terlihat juga bahwa dia sangat fokus pada pekerjaannya. 

Tatapan tajamnya yang melihat dan berusaha memberikan yang terbaik untuk kebutuhan konsumen atau kliennya, sukses menambah rasa penasaran penonton yang sudah menantikan drama ini. Meski sesekali ia memperlihatkan rasa putus asa dan tersisihkan karena latar belakangnya, sebagai seorang yatim piatu. 

4 dari 4 halaman

Ketegangan

Karakternya sebagai seorang yatim piatu yang sukses di pekerjaannya menjadikan dia sebagai wanita yang berkarakter keras, tangguh, kuat, penuh strategi dan tidak mudah dijatuhkan. 

Teasernya sudah dirilis beberapa waktu lalu, dan bisa disaksikan di Youtube JTBC Drama. Dalam teaser yang berdurasi 49 detik itu menunjukkan bahwa dia sangat mandiri dan berani saat menghadapi ketegangan-ketegangan. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS