Sukses

Main Film Friend Zone, Nine Naphat Bikin Baper Malu-Malu Usai Akui Nembak Baifern

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Thailand, Nine Naphat terlihat malu-malu usai menyatakan perasaan kepada lawan mainnya di film Friend Zone, yakni Baifern Pimchanok.

Saat sesi konferensi pers usai menghadiri sebuah acara, Nine berbagi cerita awal mula ia baper dengan aktris cantik kelahiran 30 September 1992 silam lawan mainnya di film Friend Zone.

"Oke, jadi sebenarnya ini awal mula. Sebenarnya aku sudah merasakan ini, tapi aku enggak tahu harus melakukan apa," ujar Nine yang terlihat gugup dan malu-malu.

"maka dari itu, aku curhat ke P’Nhum. Aku bilang, ‘P’Nhum, aku harus apa? Aku rasa, aku sudah berusaha untuk menunjukkan biar dia (Baifern) sadar kalau aku suka dia. Tapi, dia enggak sadar juga',” sambung Nine yang mengundang sorakan gembira dari media.

Nine juga bercerita kalau selama 4 hingga 5 tahun mengenal sosok Baifern Pimchanok. Sebenarnya mereka memang murni berteman selayaknya sahabat.

Bahkan pertemanan mereka terkesan sangat ekspresif hingga kerap kali membagikan momen gemas di media sosial.

Lucunya, Nine mengatakan, "tapi aku enggak yakin perasaanku ini muncul sejak kapan. Aku rasa mungkin sepulang dari Manila, deh."

"Aku tiba-tiba kayak langsung kepikiran saja kalau sebenarnya hubungan antara aku dengan Baifern sangat baik. Aku juga merasa hubungan ini sangat istimewa, hingga sulit dicari dimana pun," ujar aktor 26 tahun tersebut.

"Aku ingin orang ini (Baifern) ada di hidupku terus-menerus," sambung Nine sambil kembali tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Enggak Mau Kena Curi Start

Masih dalam wawancaranya, Nine mengaku kalau gebetannya ini termasuk tipe yang sangat setia, "aku mikir kalau seandainya dia (Baifern) punya pasangan nanti, pasti dia akan langgeng. Aku khawatir enggak punya kesempatan lagi. Aku merasa kalau diriku tidak boleh diam saja."

Pemilik nama lengkap Naphat Siangsomboon ini mengungkapkan kalau dirinya harus segera megatakan kepada Baifern mengenai perasaanya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada P’Nhum yang bersedia membantu dirinya untuk melakukan PDKT dengan aktris cantik tersebut.

3 dari 4 halaman

Langsung Tancap Gas

Jadi cowok yang sat-set-sat-set, Nine pun mengungkapkan kalau saat itu juga akhirnya ia menelepon Baifern untuk menyatakan perasaannya.

"Saat telepon, aku bilang ‘Bai, lagi apa?’ terus aku langsung kasih tahu dia kalau aku suka sama dia," ujar Nine.

Pernyataan Nine tersebut membuat media yang hadir bersorak sekaligus gemas dengan sikap Nine yang berani untuk jujur terhadap perasannya tersebut.

Uniknya, Nine juga bercerita ketika Baifern menerima telepon tersebut, reaksi yang ia dapatkan hanya tertawa.

"Setelah menyatakan perasaan, aku merasa lega dan senang," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Proyek Bareng

Sebelumnya, Nine dan Baifern pernah berada dalam satu proyek film yang sama, yakni film bertajuk Friend Zone.

Film Thailand bergenre romantis yang rilis pada tahun 2019 ini berhasil menarik perhatian penonton dengan menyajikan kisah cinta diam-diam ala anak SMA yang dirasakan oleh Palm (Nine) kepada sahabatnya, Gink (Baifern).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS