Sukses

Gemas, 10 Potret Satwa Liar Karya Finalis Comedy Wildlife Photography Awards

Finalis Comedy Wildlife Photography Awards baru saja diumumkan. Kompetisi ini berfokus pada sisi fotografi satwa liar yang yang lebih ringan sekaligus mempromosikan konservasi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah kalian melihat seekor hewan liar dengan gaya yang lucu atau aneh? Sayangnya, terkadang kita tidak sempat mengabadikan momen tersebut.

Terkadang hewan bergaya aneh atau lucu seperti gaya manusia, seolah-olah hewan tersebut saling berinteraksi seperti manusia. Di alam liar ternyata banyak hewan yang suka bertingkah lucu atau meniru gaya manusia.

Kali ini bagi kamu yang mencintai binatang yang bertingkah lucu, kamu bisa menikmati berbagai hasil karya fotografer dunia yang menampilkan kelucuan dari binatang-binatang liar.

Foto-foto hewan liar menggemaskan ini adalah hasil karya dari para finalis Comedy Wildlife Photography Awards 2022 yang baru saja diumumkan.

Foto-foto karya finalis Comedy Wildlife Photography Awards 2022 ini memperlihatkan polah dan tingkah lucu hewan di alam liar. Melihatnya tentu akan membuat kamu jadi terhibur hingga tersenyum sendiri. 

Didirikan oleh fotografer Paul Joynson, Hicks MBE dan Tom Sullam, kompetisi ini telah membuat seluruh dunia tertawa sejak tahun 2015. Kompetisi foto ini berfokus pada sisi fotografi satwa liar yang lebih ringan sekaligus mempromosikan konservasi.

Kami akan menampilkan foto-foto terbaik dari yang terbaik di tahun 2022 di bawah ini. Siap untuk melihat foto-foto terbaik yang pernah kamu lihat sepanjang minggu ini?

Menurut kamu, siapa yang paling layak menang? Pastikan untuk menunjukkan foto-foto tersebut kepada siapa pun yang kamu rasa memiliki humor yang baik. Berikut ini beberapa potret satwa liar yang bertingkah lucu dilansir boredpanda.com, Jumat (11/11/2022):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

1.Talk To The Fin, karya Jennifer Hadley. Di Kepulauan Falkland, kedua penguin Gentoo ini sedang nongkrong di pantai ketika salah satu dari mereka mengibaskan diri dan seolah memberikan cacian kepada pasangannya.

3 dari 15 halaman

2. Hello Everyone, karya Miroslav Srb. Ia memotret rakun di pantai Florida dan ia memberinya makan udang. Lalu rakun itu berterima kasih kepadanya seperti itu.

4 dari 15 halaman

3. Excuse Me... Pardon Me, karya Ryan Sims. Seekor itik berjalan atau melayang melintasi batang kayu yang tertutup kura-kura di lahan basah.

5 dari 15 halaman

4. The Wink, karya Kevin Lohman. Seekor Rubah Merah Amerika dengan santai berjalan ke tepi hutan dan duduk, lalu berbalik dan mengedipkan mata.

6 dari 15 halaman

5. What Do You Mean Smile? Am Smiling! Karya Alison Buttigieg. Salah satu singa betina membuat ekspresi wajah lucu setelah menguap.

7 dari 15 halaman

6. Curtain Call II, karya Dave Shaffer. Beruang kecil ini bersenang-senang bermain dengan tongkat.

8 dari 15 halaman

7. Fight Back, karya John Chaney. Gambaran salmon yang meninju wajah beruang yang ingin menyantapnya..

9 dari 15 halaman

8. Romantic, karya Valtteri Mulkahainen. Seekor rubah kecil yang tengah asik menghirup bunga.

10 dari 15 halaman

9. Not So Cat-Like Reflexes, karya Jennifer Hadley. Seekor anak singa yang terjatuh saat ingin meloncat ke atas pohon..

11 dari 15 halaman

10. Jumping Jack, karya Alex Pansier. Seekor tupai merah melompat saat hujan badai, jadi kamu bisa melihat tetesan air berterbangan.

12 dari 15 halaman

11. Maniacs, karya Saverio Gatto. Aksi duo burung nasar mengangkat sayap bak mengangkat rok.

13 dari 15 halaman

12. Three Headed Kerberos, karya Paolo Mignosa. Tiga beruang tampaknya membentuk Kerberos, anjing berkepala tiga dalam mitologi Yunani.

14 dari 15 halaman

13. I Jump Instead Of Flying, karya Timea Ambrus. Burung hantu itu memilih untuk melompat daripada terbang. Dia agak malas.

15 dari 15 halaman

14. Mum Life, karya Sophie Hart. Seekor bayi kera ekor panjang menempel pada ibunya yang lelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.