Sukses

Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Na Gil, Berikut Sinopsis Drama Korea Island

Bergenre fantasi dan penuh aksi heroik Cha Eun Woo, simak sinopsis drama Island.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah drama korea terbaru berjudul Island yang akan tayang bulan depan. Drakor Island ini, merupakan serial yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, disutradarai oleh Bae Jong yang sebelumnya sukses menggarap drama 'Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City'.

Drama ini ditulis oleh Bo-hyeon (Kit Project), dengan mengusung genre fantasi yang melibatkan adegan-adegan ritual mengusir hantu. Drakor ini, direncakan akan tayang pada bulan Desember di TVING. 

Serial berjumlah 12 episode ini berlatar tempat di Pulau Jeju. Alur drama ini menceritakan sebuah pulau yang memiliki aura mistis dan terdapat tiga orang pendekar yang siap melawan kejahatan mistis yang akan menghancurkan dunia. 

Tayangan ini sangat dinantikan lantaran dibintangi oleh aktor besar Korea yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon. 

Melansir laman Soompi, Jumat (11/11/2022), beberapa waktu lalu drama ini telah merilis poster teasernya dengan memperlihatkan pedang Geumgangjeo, yang tertancap dan menembus atmosfer gelap kelam.

Suasana atmosfer langit dalam poster itu dipenuhi kabut abu dan hitam kebiruan dengan beberapa percikan bara api, membuat drama ini makin bikin penasaran. 

Lebih lajut, dalam poster itu terdapat tulisan yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, berbunyi, "Mereka akhirnya mulai bergerak". Hal ini menjadi kunci rahasia dibalik pedang yang tertancap dan memancarkan aura luar biasa dalam misteri pulau atau 'Island'.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemeran Utama

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Pan, yaitu makhluk abadi yang telah melindungi dunia dari kejahatan selama ribuan tahun. Sementara itu Lee Da Hee berperan sebagai Won Min Ho. Aktris kenamaan korea ini akan menunjukkan kepiawaian mengadu pedang dalam drama ini.

Won Min Ho merupakan seorang cahebol (orang kaya) dan guru generasi ketiga. Ia juga menghabiskan waktunya untuk refleksi diri di Pulau Jeju, sebelumnya, ia tidak menyadari kekuatannya. Selain itu, ia juga diserang oleh monster untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Dia juga bertemu dengan Pan, untuk menunjukkan aksinya. 

3 dari 4 halaman

Karakter Cha Eun Woo

Tidak seperti biasanya yang menggambarkan Cha Eun Woo sebagai sosok laki-laki baik (good boy) yang tampan dan kalem (cool). Cha Eun Woo yang terbiasa dengan kisah cinta yang romantis dan lucu, sangat bertolak belakang dengan aksi heroik yang akan ditunjukkannya dalam drama ini. 

Dalam serial Island, Cha Eun Woo ASTRO, berperan sebagai John yaitu pengusir arwah jahat (setan). Dia dikenal sebagai pengusir setan termuda di dunia yang dikirim ke pulau Jeju oleh Tahta Suci. Karakter kuat antara Cha Eun Woo, Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, diharapkan mampu menampilkan aksi fantasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

 

4 dari 4 halaman

Teaser Menegangkan

Beberapa hari lalu, drama ini telah merilis teaser pertamanya yang berdurasi 15 detik. Dalam teaser itu, diperlihatkan cuplikan adegan yang penuh aksi dan beberapa wajah monster yang menakutkan. 

Selain itu, ada juga ketiga karakter utama yang sudah disebutkan di atas masing-masing memiliki senjata untuk melawan kekuatan supranatural yang dihadapinya. 

Teaser itu memperlihatkan beberapa kali Cha Eun Woo beraksi melawan kekuatan mistis yang menegangkan dan menakutkan. Setelah melihat teaser pertamanya penonton semakin penasaran dengan cerita drama fantasi ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.