Sukses

Percantik Kuku, Ini 12 Inspirasi Nail Art Sesuai Zodiak yang Bisa Kamu Coba

Nail art menjadi salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan diri dan memperbarui penampilan kamu pada setiap musim.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas mempercantik kuku semakin populer di kalangan perempuan masa kini. Banyak yang menyakini kuku adalah salah satu bagian penting yang bisa menarik perhatian dan meningkatkan kepercayaan diri.

Sekarang tersedia berbagai hiasan dekoratif yang membuat tampilan kuku lebih menarik. Sejatinya, memang banyak pilihan inspirasi nail art, mulai dari motif corak, warna soft dan warna mencolok, warna yang berbeda setiap jarinya, dan sebagainya.

Nail art sendiri adalah seni menghias kuku sehingga kuku dapat terlihat cantik dan menarik. Nail art menjadi salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan diri dan memperbarui penampilan kamu pada setiap musim. Pernahkah kamu mencoba gaya nail art sesuai zodiak? 

Dilansir dari HerBeauty, berikut 12 inspirasi tren nail art sesuai zodiak kamu. 

1. Aquarius

Motif awan dan langit yang mewakili pribadi yang mandiri namun berirama, juga merupakan tampilan yang cocok untuk Aquarius. Nail art ini juga memberikan kesan terlihat fair dan kreatif. 

2. Pisces

Hiasan mutiara adalah salah satu cara abadi untuk mengekspresikan dalam nail art. Hiasan mutiara cukup pas untuk Pisces karena salah satu penguasa planet Pisces adalah Neptunus, yang memerintah atas laut. Hiasan ini dapat menghilangkan kesan bosan pada nail art yang sederhana.

3. Aries

Sesuai dengan sifat Aries yang berani, suka berpetualang, dan penuh semangat, membuat nail art dengan warna yang menonjol bisa dilakukan bagi zodiak Aries. Kamu bisa mencoba dengan warna merah atau desain warna menonjol dengan sentuhan warna yang berbeda pada setiap jari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Tren Nail Art Sesuai Zodiak Selanjutnya

4. Taurus

Nail art dengan sentuhan bintik-bintik emas bisa menjadi pilihan untuk zodiak Taurus yang memiliki sifat rasional namun tetap romantis. Selain itu, kamu juga bisa mencoba warna-warna netral untuk kesan klasik, atau memilih nail polish dengan warna yang berkilau untuk lapisan atas pada kuku kamu.

5. Gemini

Mencoba tren kuku pelangi bisa dicoba untuk kamu yang berzodiak Gemini. Pilihan ini dapat menggabungkan kesan minimalis dan juga mampu menarik perhatian. 

6. Cancer

Pilihan warna pastel atau warna yang yang melambangkan ketenangan cocok untuk seseorang yang berzodiak Cancer. Warna pastel cocok karena zodiak Cancer identik dengan kesan hangat, mudah didekati dan juga bijaksana.

7. Leo

Nail art dengan penuh kesan glamour mungkin tidak dapat dipisahkan dari seorang Leo. Kamu bisa memilih warna-warna seperti metalik penuh kemewahan seperti emas, perak, dan perunggu sesuai yang kamu sukai. Tampilan seperti ini akan memancarkan kepercayaan diri seorang Leo.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Tren Nail Art Sesuai Zodiak Selanjutnya

8. Virgo

Warna-warna netral untuk manikur seorang Virgo menjadi pilihan aman bagi mereka. Jika kamu merasa warna-warna ini terlalu membosankan, kamu dapat menggabungkan pola dengan warna netral. Selain itu kamu juga bisa mencoba french manicure dengan warna netral ini.

9. Libra

Nail art ombre cocok untuk kamu yang berzodiak Libra. Dengan sentuhan gradasi warna, menjadi pengingat keseimbangan harian, memberi tahu kamu untuk tetap santai dalam bertindak dan jangan terlalu memaksakan diri.

10. Scorpio

Scorpio dikenal dengan sifat yang penuh gairah atau penuh semangat. Jika kamu tidak ingin menunjukkan sisi lembutmu kepada orang lain, coba perlihatkan ‘baju besi’-mu dengan menggunakan warna hitam matte. Selain itu kamu juga bisa menggunakan warna lain seperti hijau army atau cokelat untuk memberi kesan dramatis.

11. Sagitarius

Nail art bertema hewan cocok untuk zodiak Sagitarius yang memiliki sifat pemberani, berjiwa bebas, dan tidak takut untuk mencoba hal baru. Tema hewan menggambarkan Sagitarius yang suka berpetualang namun juga tidak meninggalkan kesan klasik.

12. Capricorn

Capricorn selalu mempertimbangkan pilihan sebelum mereka memutuskan sesuatu. Nail art dengan detail potongan lurus di atas kutikula adalah pilihan terbaik yang dapat dicoba oleh Capricorn.

 

Penulis: Kadek Argyanti Paramahita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.