Sukses

Top 3: Warganet Heboh WhatsApp Down

Artikel tentang WhatsApp down, pengguna tak bisa kirim pesan grup menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Twitter ramai-ramai mengeluhkan terkait WhatsApp down pada Selasa (25/10) siang.

"WASAP KENAPAAAAAA. Bisa-bisanya ini semua chat update gue enggak ada yang delivered. Gila. Jangan bercanda ya," tulis akun @rizkabum yang terlihat emosi gegara WhatsApp eror.

Selain Rizka, keluhan WhatsApp yang tetiba down dan eror juga dikeluhkan akun @zizuuu___ yang menulis "Ampun! WhatsApp down."

Dari penelusuran tim Liputan6.com, WhatsApp down hanya terjadi saat mengirimkan pesan di grup. Namun, saat berkirim pesan melalui jalur pribadi alias japri, WhatsApp akan terlihat baik-baik saja.

"Kalau japri, bisa, kok," kata salah seorang warga, Devira, yang ditemui Liputan6.com.

"Tadi coba yang enggak bisa itu pas kirim pesan di grup. Kirimnya sejak 14.00 WIB enggak terkirim-kirim," kata Sulung.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan WhatsApp down. Dan, hingga berita ini dinaikkan, pihak WhatsApp belum memberikan tanggapan apapun.

Artikel tentang WhatsApp down, pengguna tak bisa kirim pesan grup menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang WhatsApp down, warganet ramai-ramai mengeluh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam potret Muhammad Zayyan, calon idol KPop dari Indonesia penerus Dita Karang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. WhatsApp Down, Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan Grup

 

Gegara WhatsApp down yang terjadi pada Selasa siang (25/10), aplikasi milik Meta ini pun langsung bertengger di trending topik nomor satu.

Sepertinya, WhatsApp down terjadi di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia.

"People Coming to Twitter to see if WhatsApp is down," tulis akun @punjabiii_munda yang diakhiri dengan tanda pagar #WhatsAppDown

"When Your WhatsApp is playing up but you come to Twitter and see that everyone else is having the same problem #WhatsAppDown," tulis @gingerpower_

Tidak hanya itu, kata kunci Ini WA pun menjadi trending topik di posisi ke-2.

"People who don't care about WhatsApp," tulis @CoffeManace diakhiri dengan tanda pagar #WhatsAppDown #WhatsApp dan ini WA.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. WhatsApp Down, Warganet Ramai-Ramai Mengeluh

Aplikasi pesan singkat WhatsApp down pada siang hari ini, Selasa (25/10/2022). Hal itu dikeluhkan warganet di sosial media Twitter.

Warganet beramai-ramai berkeluh kesah jika aplikasi WhatsApp milik mereka masing-masing mengalami error karena tidak bisa mengirimkan pesan.

"everyone's coming to twitter to see what had happened to whatsapp🤣 #whatsapp (orang-orang beramai-ramai ke Twitter untuk melihat apa yang terjadi dengan WhatsApp)," tulis akun Twitter @glyano_.

"Everyone coming to twitter to check if whatsapp is down (setiap orang datang ke Twitter untuk memeriksa jika WhatsApp down)," tulis akun Twitter @iconic_gravity.

"WHATSAPP KENAPAAA KIRIM PESAN TP CEKLIS 1 CUMA PESANNYA MASUK, terus gk bisaa buat sw sama kirim pesan grup!!! WOII INI LG URGENT TP WHATSAPP ERORR, AKU NANGIS AJALAH ANJIRRRR 😭😭😭😭," tulis akun Twitter @wvinterb1.

"-dips! Ini WhatsApp kenapa sih? mau ngirim pesan ga bisa padahal sinyal lancar," cuit @undipmenfess.

"WA ga bisa di buka langsung kabur ke twitter nyari info 😂 #whatsapp," cuit @AnnisyaZuliya08.

"whatsapp error kah? gue ngirim pesan ga bisa bisa," @geumggukie.

"Tiba-tiba whatsapp ga bisa ngirim/terima message, langsung cek di Twitter ternyata bener lagi trending," @dwidardo.

"Kek mana nih Whatsapp error. Ga bisa komunikasi maakk,” @kucingimutbgt.

"Seketika khawatir WhatsApp ga bisa kirim pesan. Ini WA yang down atau hp yang ga kuat. Ceklis 1 dan icon Jam," @talkizenid.

"Whatsapp kenapa sih ya allah tolong. Personal chat ga bisa, group chat ga bisa, skrg connecting terusss," @nhlullu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Muhammad Zayyan, Calon Idol KPop dari Indonesia Penerus Dita Karang

Satu lagi Idol Kpop asal Indonesia yang akan segera debut. OCJ Entertainment memperkenalkan Muhammad Zayyan, sebagai anggota dari boys group terbarunya, OCJ NEWBIES, yang akan debut pada akhir 2022.

Informasi ini disampaikan melalui media sosial OCJ NEWBIES yang mengunggah foto Zayyan sebagai salah satu member boys group tersebut.

Trainee dengan nama lengkap Muhammad Zayyan ini masuk sebagai jajaran idol pra-debut di bawah OCJ Entertainment, yang memiliki kemampuan vokal yang bagus.

Sebelumnya, pemuda kelahiran 23 Februari 2000 diketahui biasa membuat cover lagu dan diunggah ke media sosial. Salah satu cover yang banyak dibicarakan ketika Zayyan menyanyikan lagu Glimpse of Us dari Joji.

Di Indonesia, Zayyan pernah mengikuti beberapa program audisi menyanyi, seperti Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol.

Kabar mengenai Zayyan yang akan debut sebagai anggota boys group OCJ NEWBIES ini menambah daftar nama Idol KPop yang berasal dari Indonesia. Namanya menyusul Dita Karang yang kini menjadi anggota dari girls group SECRET NUMBER.

Nama OCJ NEWBIES sendiri merupakan nama sementara yang diberikan OCJ Entertainment untuk boys group barunya yang beranggotakan delapan belas orang ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini