Sukses

6 Potret Muhammad Zayyan, Calon Idol KPop dari Indonesia Penerus Dita Karang

Susul Dita SECRET NUMBER, nama Muhammad Zayyan muncul sebagai calon Idol KPop Baru

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi Idol Kpop asal Indonesia yang akan segera debut. OCJ Entertainment memperkenalkan Muhammad Zayyan, sebagai anggota dari boys group terbarunya, OCJ NEWBIES, yang akan debut pada akhir 2022.

Informasi ini disampaikan melalui media sosial OCJ NEWBIES yang mengunggah foto Zayyan sebagai salah satu member boys group tersebut.

Trainee dengan nama lengkap Muhammad Zayyan ini masuk sebagai jajaran idol pra-debut di bawah OCJ Entertainment, yang memiliki kemampuan vokal yang bagus.

Sebelumnya, pemuda kelahiran 23 Februari 2000 diketahui biasa membuat cover lagu dan diunggah ke media sosial. Salah satu cover yang banyak dibicarakan ketika Zayyan menyanyikan lagu Glimpse of Us dari Joji.

Di Indonesia, Zayyan pernah mengikuti beberapa program audisi menyanyi, seperti Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol.

Kabar mengenai Zayyan yang akan debut sebagai anggota boys group OCJ NEWBIES ini menambah daftar nama Idol KPop yang berasal dari Indonesia. Namanya menyusul Dita Karang yang kini menjadi anggota dari girls group SECRET NUMBER.

Nama OCJ NEWBIES sendiri merupakan nama sementara yang diberikan OCJ Entertainment untuk boys group barunya yang beranggotakan delapan belas orang ini.

Pada 25 Mei sebelumnya, OCJ sudah membuka akun SNS untuk setiap anggota boys group baru ini dan telah mengungkapkan nama-nama anggotanya. Informasi mengenai profil masing-masing dari tiga belas member diumumkan pada 30 Juni 2022.

Pada Senin (24/10) media sosial OCJ NEWBIES menambah profil anggotanya, yaitu Jihan, Sangwoo, Guohao yang berasal dari China, SING dari Hong Kong, dan WAIN dari Korea Selatan serta Zayyan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Profil Muhammad Zayyan Sebagai Trainee OCJ NEWBIES

3 dari 6 halaman

2. Potret Member OCJ NEWBIES yang Baru di Antaranya Jihan, Sangwoo, Guahao, Zayyan, Wain, dan Sing

4 dari 6 halaman

3. Zayyan Mengikuti Program Audisi Menyanyi Indonesia Idol di 2020

5 dari 6 halaman

4. Beredar Video Zayyan Cover Lagu Glimpse of Us Milik Joji

6 dari 6 halaman

5. Zayyan Menyanyikan Lagu Love Maybe dari Girl Group K-Pop, SECRET NUMBER

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini