Sukses

Top 3: Link Twibbon Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Artikel tentang link twibbon ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta  Bagi umat muslim, Rabiul Awal adalah bulan yang dimuliakan dan bulan yang ditunggu oleh umat Islam. Karena di bulan inilah Nabi Muhammad SAW dilahirkan. 

Dalam Kalender Islam atau Hijriyah, Maulid Nabi SAW dirayakan setiap 12 Rabiul Awal setiap tahunnya. Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut tahun ini jatuh pada hari ini, Sabtu (8/10/2022).

Artikel tentang link twibbon ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang rumahnya paling berantakan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara mencegah kerutan di wajah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Link Twibbon Ucapan Selamat Maulid Nabi SAW 1444 H

Biasanya saat merayakan Maulid Nabi, ada berbagai tradisi yang dilakukan masyarakat di penjuru Tanah Air. 

Namun, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan selamat Maulid Nabi 1444 H untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. 

Untuk itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Maulid Nabi SAW 1444 H melalui pesan singkat. Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Maulid Nabi dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Berikut link Twibbon yang bisa Anda coba dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sibuk hingga Pemalas, Ini 5 Zodiak yang Rumahnya Paling Berantakan

Terdapat dua jenis individu saat tinggal dalam suatu rumah. Ada yang sangat rapi dan bersih. Ada pula yang sangat berantakan. Rumah yang berantakan tentu sangat tidak nyaman untuk ditinggali.

Tak melulu negatif, tahukah Anda bahwa kamar yang berantakan juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang? Orang yang berantakan biasanya diidentikan sebagai sosok yang praktis dan kreatif, lho.

Sebagian individu memang tak masalah bila rumah tempat pulangnya ini berantakan. Bahkan tak jarang terlihat sangat jorok dan dipenuhi dengan barang-barang rusak dan berbagai macam sampah. Kalau sudah seperti ini, sangat mungkin rumah orang tersebut beraroma tak sedap.

Ada berbagai alasan yang membuat seseorang betah hidup dalam rumah yang berantakan. Entah itu karena alasan malas atau pun kepadatan aktivitas yang membuat mereka susah membagi waktu untuk berbenah rumah. Atau alasan lainnya seperti stres dan Depresi.

Astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Apakah zodiak Anda termasuk yang paling berantakan? Yuk, intip sederet zodiak yang rumahnya paling berantakan berikut ini!

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Mudah Mencegah Kerutan di Wajah, Bikin Terlihat Awet Muda

Kulit yang kencang dan awet muda tentu menjadi idaman semua orang. Entah itu laki-laki maupun perempuan. Namun, kerutan rentan menghampiri seseorang ketika memasuki usia tua.

Walaupun normal, tak sedikit orang yang tidak percaya diri ketika muncul kerutan. Kerutan dirasa dapat mengganggu penampilan. 

Jangan tunggu kerutan muncul dulu baru dirawat. Sedari muda kita harus rutin merawat kulit wajah agar terhindar dari penuaan pada kulit wajah. Bukan rahasia lagi, bila banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mencegah kerutan secara instan.

Tanpa intervensi medis atau bedah serta perawatan mahal di dokter dan klinik kecantikan, ada banyak sekali hal-hal sederhana dan alami yang dapat Anda ikuti, lho. Sangat mudah dilakukan, Anda hanya perlu konsistensi dalam melakukannya. 

Kira-kira ada hal-hal apa saja yang dapat dilakukan untuk terhindar dari tanda-tanda penuan seperti kerutan? Yuk, intip sederet tips untuk menghindari kerutan, seperti melansir dari Healthline, Sabtu (8/10/2022).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.