Sukses

Anti Cepu, 5 Zodiak Ini Paling Jago Menyimpan Rahasia

Yuk, intip sederet zodiak anti cepu dan paling hebat menyimpan rahasia berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki teman, keluarga, dan pasangan yang tidak cepu jadi berkah tersendiri. Pasalnya, kita dapat dengan bebas mengekspresikan dan mengeluarkan uneg-uneg mengenai kehidupan tanpa takut akan disebarluaskan.

Tidak cepu, apa sih artinya? Tidak cepu adalah istilah dalam bahasa gaul anak muda saat ini yang disematkan pada orang-orang yang pandai menjaga hal-hal pribadi ataupun aib orang lain.

Bagaikan rumah, mereka siap menjadi penampung cerita-cerita orang lain. Mereka sangat menjunjung komitmen untuk setia pada janji tidak akan menyebarkan hal pribadi orang lain. Tak jarang juga mereka dapat menjadi pemberi saran terbaik jika diperlukan.

Zaman sekarang sangat jarang menemukan orang yang tak cepu. Dalam hidup sehari-hari saja, aib dan cerita buruk mengenai orang lain jadi santapan manis untuk dijadikan topik obrolan di berbagai kalangan. 

Namun, tak perlu was-was. Beberapa orang masih sangat menghargai etika terhadap hal-hal pribadi orang lain. Ya, si tak cepu. Mereka secara naruliah akan menyimpan rapat-rapat cerita-cerita yang dipercayakan orang lain kepadanya. 

Astrologi mungkin ada hubungannya dengan hal tersebut. Yuk, intip sederet zodiak anti cepu dan paling hebat menyimpan rahasia berikut ini!

 

1. Leo

Dalam hal kecil maupun besar, Leo adalah orang yang mudah dipercaya orang-orang di sekitarnya. Bagai magnet, pemilik zodiak ini sangat disukai oleh banyak orang karena kepribadian mereka yang dapat diandalkan.

Mereka adalah sosok yang sangat mendukung temannya dengan tidak akan pernah menceritakan rahasia seseorang kepada siapapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Terkenal misterius, Scorpio adalah orang yang sangat berkomitmen pada janji. Pemilik zodiak ini tak akan tega untuk membocorkan rahasia orang lain karena mereka tahu bagaimana rasanya ketika dicepuin.

3. Virgo

Virgo adalah penjaga rahasia yang dapat dipercaya. Mereka hebat menyimpan hal-hal privasi orang lain. 

Selain menjadi pendengar dan penyimpan cerita yang baik, Virgo juga piawai memberikan saran terbaik untuk teman yang membutuhkan. Jika kamu mencari orang yang asik diajak cerita dan berdiskusi, Virgo salah satunya.

3 dari 3 halaman

4. Pisces

Begitu seseorang menceritakan sesuatu padanya, Pisces akan menutup rahasia tersebut rapat-rapat.  Pisces sangat menghargai privasi seseorang. Mereka senang mendukung temannya secara emosional ataupun lewat bantuan-bantuan kecil. 

5. Capricorn

Capricorn punya prinsip hidup yang tegas. Mereka terkenal mempunyai etika dan nilai-nilai hidup yang baik.

Sekalipun sedang mengalami kerenggangan dengan seseorang, Capricorn tidak akan menyebarluaskan rahasia orang tersebut. Bagi pemilik zodiak ini menyebarkan privasi orang adalah hal yang kotor.

 

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.