Sukses

Cancer hingga Sagitarius, Deretan Zodiak Ini Paling Suka Bocorkan Rahasia

Berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia mulai dari Cancer hingga Sagitarius.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah jika semua orang memiliki rahasia. Ada baiknya Anda tidak membiarkan semua orang untuk mengetahuinya. Pasalnya ada beberapa orang yang tidak dapat dipercaya dalam hal merahasiakan informasi. 

Bagi mereka sulit untuk menyimpan rahasia dan tak bisa untuk menyimpannya sendiri dalam waktu lama. Itu mengapa mereka bisa dengan mudah membocorkan rahasia Anda kepada orang lain. 

Mereka bahkan tak peduli jika orang yang memiliki rahasia telah memintanya untuk menjaga rahasia tersebut sebelumnya. Mereka tak memikirkan risiko yang akan dihadapi dan dengan mudah mengumbar rahasia orang lain. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia mulai dari Cancer hingga Sagitarius.

Cancer 

Cancer dikatakan sangat dekat dengan teman dan keluarga mereka dan ingin memastikan semua orang selalu rukun. Namun mereka akan sering mencoba membuat orang yang mereka cintai saling berhadapan dengan memberitahu mereka tentang satu sama lain dan itu terkadang melibatkan berbagi informasi pribadi untuk membantu mereka terhubung lebih dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capricorn

Capricorn sebenarnya dapat menyimpan rahasia jika mereka mau, namun sayangnya, mereka tidak melakukannya. Capricorn dikatakan sebagai zodiak yang cerdas, sadar sosial, dan memahami struktur sosial, mereka suka mempertahankan keunggulan tertentu, baik nyata atau dirasakan, atas pesaing mereka.

Itu dapat melibatkan pengumpulan informasi, yang berpotensi membantu mereka maju dalam kehidupan di kemudian hari. Jika Anda bekerja dengan Capricorn, jangan ungkapkan rahasia Anda. 

Virgo

Virgo fokus pada tugas dan tidak melihat nilai dalam menyimpan rahasia, apakah itu milik mereka atau orang lain. Virgo adalah individu yang berbicara terus terang, lugas, tanpa basa-basi yang merasa tidak nyaman ketika mereka perlu menyembunyikan fakta. Mereka dapat tetap bungkam jika mereka percaya itu penting, tetapi untuk sebagian besar, mereka lebih suka mengatakan yang sebenarnya.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Aquarius

Jika Anda telah menghabiskan waktu dengan seorang Aquarius, Anda sebaiknya berhati-hati ketika hendak membocorkan rahasia. 

Gemini

Gemini sering mengungkapkan informasi pribadi karena mereka suka menceritakan kisah-kisah menyenangkan. Namun Gemini dikatakan sebagai penyebar gosip yang sempurna, karena mereka tidak bisa menolak berbagi rahasia yang menarik. Jangan kaget jika Gemini memberitahu Anda rahasia tentang diri Anda secara tidak sengaja  mereka suka berbicara sebanyak itu.

Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang hangat, menyenangkan, setia, dan antusias. Namun meski berteman baik dan menyenangkan, mudah bagi mereka untuk membiarkan sesuatu yang pribadi tentang Anda tergelincir, terutama ketika mereka sedang berbicara dengan keluarga.

Sagitarius dikenal karena sifatnya yang menyenangkan, yang berarti mereka suka menceritakan kisah lucu. Sayangnya, rahasia menarik Anda mungkin hanya menjadi bagian dari cerita mereka berikutnya jika Anda tidak hati-hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.