Sukses

6 Zodiak Paling Tidak Bertanggung Jawab Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Berikut ini beberapa zodiak paling tidak bertanggung jawab menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti daftar tanggung jawab hidup yang tampaknya tidak pernah berakhir dapat menjadi hal yang menakutkan bahkan bagi orang yang paling terorganisir sekalipun. Jadi bagi mereka yang belum cukup dewasa atau belajar untuk berhati-hati, itu hampir tidak mungkin.

Punya orang penting yang terus-menerus Anda minta untuk membuang sampah? Bagaimana dengan rekan kerja yang tidak pernah menyerahkan tugas tepat waktu? Atau teman yang membuat Anda marah pada menit terakhir? Astrologi bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda tidak bisa bergantung pada beberapa orang seperti itu.

Berikut ini beberapa zodiak paling tidak bertanggung jawab:

1. Cancer

"Cancer melakukan apa yang diperintahkan hatinya," kata penyembuh spiritual dan peramal Emily Newman. Sayangnya, ini berarti tanda air "membiarkan emosi mereka membuat mereka membuat penilaian yang tidak bertanggung jawab," jelasnya.

Karena mereka akan membuat janji berdasarkan perasaan, mungkin sulit untuk memercayai mereka dan keputusan terburu-buru mereka.

Di sisi lain, jika Anda berteman dengan Cancer, sifat emosional dan pengasuhan mereka dapat bermanfaat, karena Anda akan selalu dapat mengandalkan mereka untuk menghentikan apa yang mereka lakukan dan berada di sana untuk Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius akan masuk ke urusan Anda tanpa berpikir. "Mereka memiliki hati yang murni, tetapi mereka tidak akan ragu untuk mencampuri urusan orang lain," saran Newman.

Seringkali, mereka tanpa sadar menyebabkan lebih banyak masalah dengan tindakan ceroboh mereka dengan memasukkan diri mereka ke tempat yang tidak diinginkan.

"Moderasi bisa jadi sulit bagi teman-teman Sagitarius kita," kata peramal dan konsultan kosmik Lauren DeGolia. "Mereka suka hanyut dalam petualangan dan terlalu menikmati hal-hal yang membakar jiwa mereka."

Jadi, meskipun Anda mungkin tidak dapat mengandalkan Sagitarius dalam hal-hal yang sulit, Anda dapat yakin bahwa Anda akan bersenang-senang dengan mereka.

3. Leo

Leo ingin menjadi bintang pertunjukan, dan mereka marah ketika seseorang mengalahkan mereka. DeGolia mencirikan Leo sebagai "dramatis, terlibat sendiri, dan bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian."

Dia menjelaskan bahwa pencarian mereka untuk ketenaran "dapat menyebabkan mereka mendorong diri mereka sendiri melewati batas mereka dan masuk ke tanah kesembronoan."

Tetapi zodiak ini tidak mencoba untuk tidak pengertian — mereka hanya sedikit mementingkan diri sendiri. Jika seorang Leo dipanggil karena kecerobohan mereka, mereka akan menjelaskan bahwa mereka hanya berusaha bersenang-senang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

4. Aries

Aries, seperti Leo, ingin waktu mereka menjadi sorotan. "Domba jantan dikenal egois," kata Alice Alta, peramal penduduk untuk aplikasi Futurio. Jika itu bekerja lebih baik untuk mereka, mereka akan membatalkan Anda pada menit terakhir tanpa berpikir dua kali.

Sebagian alasan untuk ini adalah sikap keras kepala mereka. Alta mengatakan Aries "tidak mungkin menyerah pada bujukan apa pun, tidak peduli seberapa ngototnya mereka."

Ini terutama benar ketika mereka merasa sangat kuat tentang sesuatu. "Mereka melupakan kemajuan yang konsisten karena karakter mereka dan bisa menjadi ceroboh," tambah Newman. Dia juga mencatat bahwa mereka "bersedia melakukan apa saja untuk membangun diri mereka sendiri."

5. Pisces

Sama seperti sesama tanda air Cancer, Pisces berpikir dengan hati alih-alih kepala, yang dapat menyebabkan perilaku sembrono tertentu. Orang-orang ini adalah "pemimpi sejati, hidup di dunia fantasi mereka sendiri," menurut Alta.

"Mereka tidak selalu bisa disebut andal, karena mereka dapat dengan mudah lupa melakukan sesuatu yang penting [atau] mencampuradukkan," jelasnya.

Pisces juga sangat kreatif dan sering terbawa suasana membuat musik atau karya seni, tanpa sadar lupa waktu. "Kaki mereka tidak selalu menginjak tanah karena kepala mereka sibuk meromantisasi pasangan atau ide besar mereka berikutnya," kata DeGolia.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Kupu-kupu sosial ini lebih peduli untuk bersenang-senang daripada memastikan pekerjaan mereka selesai. Mereka akan meninggalkan kantor lebih awal untuk happy hour, dan mereka akan menjamin teman jika tawaran yang lebih baik datang.

Selalu mencari pesta berikutnya, Gemini sering "menyebar terlalu terang-terangan," kata Alta. Mereka tidak pernah ingin penolakan untuk suatu acara atau memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka terlalu sibuk, jadi sebaliknya, mereka melalaikan tanggung jawab mereka dan tidak muncul.

Tetapi Gemini akan mengharapkan orang yang mereka cintai untuk memaafkan mereka karena menjadi serpihan, menggunakan kepribadian menyenangkan mereka sebagai cara lepas dari masalah.

"Mereka tidak mau bertanggung jawab dan tidak mampu menyelesaikan semua yang ada di pikiran mereka," tambah Alta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.